Penyebab Ayam Jago Menjadi Agresif

Geegle  HayoO
Seekor Ayam Jantan / Ayam Jago kadang-kadang dapat sedikit agresif! Karena Satu hal penting yang untuk diingat adalah bahwa mereka melihat / diri mereka  sebagai sebuah bentuk pelindung bagi ayam, Sehingga mereka tidak dapat bersikap baik untuk apa pun yang membuat anak-anak takut atau menyebabkan mereka mengomel.

Predator Bagi Ayam

Juga, mereka diarahkan tidak hanya untuk mencari bahaya dari predator tanah/ darat seperti anjing , Tetapi juga untuk mengawasi bahaya dari atas (seperti elang!). Itu berarti bahwa kadang-kadang membawa tas umpan di bahu Kamu atau mengambil Ayam dengan raksi cepat dapat menyebabkan naluri pelindung mereka untuk bekerja dan akan mulai menendang bokongmu hehey!

Kelebihan Ayam Jago

Untuk sebagian besar, meskipun, ayam jantan yang indah pada bulu sekitar.
Saya juga suka suara mereka yang merdu Kokoknya, dan itu melegakan jug untuk mengetahui ia akan mencoba untuk melindungi anak-anak ketika saya tidak dalam jangkauannya.
Ayam saya pernah menyelamatkan seorang wanita dari elang beberapa kali!

Penyebab Ayam Jantan / Jago Menjadi Agresif / Galak

Ayam jantan juga bisa menjadi masalah, jika Kamu tidak yakin bagaimana menangani beberapa perilaku mereka.
Banyak ayam jantan akan melalui periode di sekitar lima atau enam bulan, di mana mereka tiba-tiba menjadi lebih agresif. Hal ini karena mereka mencapai kematangan seksual, dan mereka tiba-tiba memiliki hormon balap baru melalui tubuh mereka, dan mulai berkokok, antara lain!...
(Jika Kokokan mulai terdengar setiap sa'at, Pastikan Tetangga kamu tidak terganggu)

Ayam jantan akan menetap setelah agak beberapa bulan, karena mereka akan tumbuh lebih terbiasa dengan Hormonal yang terburu-buru!
Satu hal yang sering bekerja ketika berhadapan dengan ayam rewel adalah :
untuk hati-hati ketika menjemputnya dan membawanya sementara itu kamu melakukan beberapa "Pekerjaan Ayam" lain.

Sebagai contoh :
"Chakly sedang menahannya sementara itu, Chakly sembari mengisi pakan atau memeriksa telur dan sebagainya.
Jadi Memegang dia haruslah tegas tapi tidak menyakitinya sama sekali. Dia mungkin berjuang sedikit pada awalnya, tapi kemudian ia akan menyadari bahwa ia tidak dalam bahaya dan Kamu berada dalam kendalinya.

Idenya adalah untuk menempatkan diri di puncak urutan kekuasaan tanpa terlibat dalam keagresifan "ayam" seperti perilaku layaknya sedang pertempuran, Mengagetkannya atau menendang. Jika Kamu menendangnya atau tak hanya stempel padanya, berarti ia akan menafsirkan perilaku Kamu sebagai Predator yang membahayakannya dan Kamu tiba-tiba "Petarung Ayam Jago".
((
___; )
((
Kamu mungkin selalu mengalami beberapa masalah dengan keagresifan darinya. Di sisi lain, ayam jantan tidak ditujukan untuk bereaksi agresif untuk dibawa dengan nyaman tapi tegas dengan cara "Tidak Mengancam".
Dia akan menyadari bahwa Kamu adalah makhluk di puncak urutan Penguasa yang baik bagi seekor Ayam.

Cara Menjinakan Ayam Jago dari Ke Agresif-an

Hati-hati membawanya sekitar selama 10 menit atau lebih setiap hari, dan dalam beberapa minggu jika tidak kurang signifikan, kemungkinan ia akan berhenti menantang Kamu atau keluarga Anda. Ada beberapa keturunan dari ayam yang terkenal karena ayam jantan agresif, bagaimanapun, terutama Rhode Island Red. Teknik ini harus tetap bekerja dengan mereka, tetapi Kamu mungkin harus memperkuatnya setiap begitu sering oleh menjemputnya lagi sekali sehari selama beberapa hari jika mereka mulai merasa sombong lagi!

Berlangganan Postingan Terbaru GeegleHayoO Gratis!

Tidak Ada Perbincangan Ke "Penyebab Ayam Jago Menjadi Agresif"

Bagaimana dengan Artikel ini?
Silahkan Berkomentar jika :
1. Ada Pertanyaan
2. Ketidak Pahaman
3. Artikel Salah
4. Beri Masukan
5. Mengucapkan Terima Kasih!

Awas Komentar Jahat / Spam akan kami Ledek sebagai Orang Gila
((
___; )
(6