Dahsyatnya si Jago Merah yang Melahap Pasar Manonjaya

Geegle  HayoO
Pasar Manonjaya ketika Kebakaran berlangsung

Pasar Manonjaya Ludes Terbakar
SINGAPARNA,(PR).- Pasar Manonjaya, Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya kebakaran, Selasa, 14 Maret 2017 malam.

Belum diketahui pasti penyebabnya
kebakaran pasar yang direncanakan akan direvitalisasi tahun ini. Berdasarkan penuturan sejumlah warga, api mulai berkobar sekitar pukul 20.30 WIB.
Salah seorang warga, Aki (39) mengatakan, sumber api berasal dari area tengah pasar bagian selatan. Saat itu, ia sudah melihat api mengepul dari bagian jongko sepatu. "Abi teu teurang mimitina timana, Tapi abi ningali jalmi Opatan nyanyandak Ember (Saya tidak tahu sumbernya dari mana, tetapi saya sudah lihat empat orang bawa-bawa ember)" ujar Aki kepada Wartawan Online saat kejadian berlangsung.
Menurut Aki, api berkobar begitu cepat. Tidak sampai 30 menit, api langsung meluluhlantakan kurang elbih 300 kios pasar. Salah seorang pemilik kios pakaian Pasar Manonjaya, Sulaiman (45) juga tidak mengetahui kejadian persis kebakaran.
Saat kejadian berlangsung, ia dihubungi temannya jika Pasar Manonjaya terbakar. "Habis semua dagangan saya, padahal saya baru belanja dari Pasar Cikurubug. Saya pulang, tidur, terus dapat telepon kalau pasar terbakar," kata Sulaiman.
Insiden ini berlangsung kurang lebih 2 jam lamanya hingga pukul 22.31, dan api pun masih berkobar.

Empat Pemadam Kebakaran nampak kewalahan memadamkan besarnya kobaran api. Sementara ratusan warga terpantau memadati jalan, dan pemilik ruko sibuk mengamankan barang dagangan yang bisa diselamatkan.

Berlangganan Postingan Terbaru GeegleHayoO Gratis!

2 comments:

Bagaimana dengan Artikel ini?
Silahkan Berkomentar jika :
1. Ada Pertanyaan
2. Ketidak Pahaman
3. Artikel Salah
4. Beri Masukan
5. Mengucapkan Terima Kasih!

Awas Komentar Jahat / Spam akan kami Ledek sebagai Orang Gila
((
___; )
(6