Waspada! Penculikan Anak Dan Langsung di Mutilasi Untuk di Ambil Organnya

Geegle  HayoO Anak-anak adalah Karunia dari Allah SWT untuk kita jaga dan lindungi, Agar akan ada lagi Generasi baru di kehidupan ini. Ketika mendengar anak kecil menangis saja, Terkadang kita juga ikut sedih dan merasakan apa yang si Kecil rasakan seperti halnya Ibu pada anak.

Namun, Berbeda dengan Orang-orang ini! Mereka adalah para Mafia asal China yang Tega menculik anak lalu memutilasi nya untuk di Perjual Belikan.
Berikut Peristiwa lengkapnya...


diatas adalah Foto yg di ambil dari beberapa   Media   Pasar    Gelap    di     Negara    China    yang merupakan sumber pasar gelap untuk Penjualan organ Tubuh. Dan yang menjadi incarannya adalah anak-anak karena Organ Tubuh dari anak adalah yang paling segar dan sehat karena dalam masa pertumbuhan dan tidak tercerma seperti rokok dan bahan kimia lain sehingga harga jual menjadi sangat tinggi untuk organ tubuh anak-anak setelah organ tubuh di ambil mayat mereka akan menjadi sampah atau di beri makan hewan peliharaan seperti buaya atau makanan kebun binatang yang ada di negara cina sana.
Setiap Hari banyak anak-anak yang bermain di luar sana dan tiba-tiba direnggut penculik oleh sejumlah mafia untuk di perjual belikan organ tubuh mereka. Anak-anak Culikan yang belum laku untuk di jual organ tubuhnya ini, Mereka dikurung di kandang kecil seperti Binatang dan di perlakukan layaknya binatang.
Organ tubuh anak kecil yang bisa  di jual adalah mulai dari rambut, Bola mata, Paru-paru, Penis, Ginjal hati dan masih banyak lagi dengan harga yang bervariasi mulai dari nilai terkecil yaitu mata uang dengan harga mencapai 250jt hingga Ginjal yang mencapai 2milliar untuk satu buah ginjal.
Pusat transplantasi biasa di lakukan di negeri singapura atau negara Republik China sana
Berikut hasil kutipan Video CCTV yang jarang beredar di Berita manapun yang menjadi bagian besar dari Mafia Blackmarket
Dalam Video tersebut Anak-anak senang bermain dan langsung diculik oleh pengendara motor yang bertindak sangat cepat tidak lebih dari 1 menit, anak berhasil di culik.
Adapun Video seorang anak yang sedang berjalan seorang diri hampir di culik oleh mobil van hingga terjatuh tersungkur akibat saling tarik menarik.

Video Seorang anak yang sedang bermain sendirian di culik dan para ibu-ibu tidak dapat berbuat apa dengan penculik yang mengedari mobil tersebut
Video anak-anak hasil penculikan di perlakukan layak binatang di kandang
Kami Mohon dengan adanya berita ini semoga dapat lebih berhati2 tolong bantu share sebanyak2 agar semua orang tua lebih berhati untuk anak yang bermain di rumah sendirian ataupun berada di lurangan luar

Berlangganan Postingan Terbaru GeegleHayoO Gratis!

5 comments:

  1. Replies
    1. Jika ini Hoax, Tolong bantu perbaiki saya dengan "Pembuktianmu bahwa itu adalah foto Korban Suriah!"

      Delete
  2. hoax darimana , diaceh sudah banyak kasus ini

    baru-baru saja terjadi didusun saya . 2 orang anak telah diculik

    ReplyDelete

Bagaimana dengan Artikel ini?
Silahkan Berkomentar jika :
1. Ada Pertanyaan
2. Ketidak Pahaman
3. Artikel Salah
4. Beri Masukan
5. Mengucapkan Terima Kasih!

Awas Komentar Jahat / Spam akan kami Ledek sebagai Orang Gila
((
___; )
(6