Milton High graduate dan veteran ada di sampul Majalah ESPN Magazine

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgPPYByr0fgYD8TeNb_0NgTD1XTqaunMvYpim3gO8Zy-IJ0HI9O5cKVLEylA0J4NM_2-EfFcoyw1V7uvPZ6nRITGwVOguTB6ZOtB2MxA6ysfGfyG1Fvoy_LMfCqiEHc7eMI0o1ws7BZ7hM/s640/SC20170717-203744.png

Sebuah wilayah Pensacola Marine yang kehilangan kakinya selama pertempuran di Afghanistan berada di sampul Majalah ESPN 2017 Body Issue.

Kirstie Ennis, seorang lulusan Milton High School, berpose telanjang di foto sambil memanjat formasi batuan, tato belakang dan kaki palsu ditampilkan dengan jelas.

Kirstie Ennis

Peter Yang, ESPN

Majalah tahunan majalah ini memberikan upeti kepada fisik dan kekuatan fisik para atlet. Isu 2017 menampilkan atlet kelas dunia termasuk Dallas Cowboys yang berlari kembali Yehezkiel Elliott, bintang tenis Caroline Wozniacki, penyerang Chicago Cubs Javier Baez, penerima lebar New England Patriots Julian Edelman dan Isaiah Thomas dari Boston Celtics NBA.

Lainnya: Instruktur Corry Station bernama Navy Times "Sailor of the Year"

Ennis kehilangan kakinya pada tahun 2012 saat bertugas sebagai penembak pintu udara di sebuah helikopter Sea Stallion yang jatuh di atas Provinsi Helmand di Afghanistan setelah ditargetkan oleh pasukan musuh.

Enam dari rekan-rekannya Marinir meninggal dalam kecelakaan itu. Dia baru berusia 21 tahun.

1 dari 20

Setelah pemulihan yang panjang yang mencakup lebih dari 38 operasi, Ennis, atlet yang sudah lama, kembali ke olahraga, termasuk mendaki gunung dan snowboarding. Dia baru saja mendaki Gunung Kilimanjaro dan mengatakan kepada Majalah ESPN bahwa dia akhirnya berharap untuk mendaki masing-masing Tujuh Puncak, gunung tertinggi di tujuh benua.

Ennis juga berharap bisa membuat tim snowboard Paralimpiade tahun 2018.

Dia mengatakan di Instagram bahwa dia merasa terhormat menjadi bagian dari Edisi Badan ESPN 2017.

Lebih lanjut: Blue Angels Foundation menyumbangkan $ 40K ke pusat Pensacola untuk veteran wanita

"Ketika saya tahu, saya membuat sampulnya, saya benar-benar menangis," tulisnya dalam sebuah

tulisan pada 30 Juni . "Awalnya, saya enggan membuat diri saya sangat rentan dengan berbagi cerita dan mengambil foto. Orang bilang saya cukup kuat, tapi saya benar-benar kuat karena orang-orang disekitar saya. Yang ini untuk setiap pria, wanita , Atau anak menghadapi semacam kesengsaraan Kamu mengendalikan keadaan Kamu, mereka tidak mengendalikan Kamu Temukan gairah Kamu, dan biarkan itu mengkonsumsimu Jika wanita kecil berkaki satu bisa memanjat batu dan mengejar gunung, saya berjanji, Kamu bisa Lakukan apapun keinginan hatimu Terima kasih untuk semua orang yang terlibat! "
Artikel Terbaik Serupa: