Hal-hal Penting yang akan datang di Hari Akhir

Nubuat Hari Akhir Waktu, Kiamat, Eskatologi, Dan Tanda-tanda Kiamat

Dalam bagian ini dari situs GeegleHayoO, kami akan membahas tentang Akhir Waktu, atau (Hari Akhir | Kiamat | End of Days), yang mengarah ke Berakhirnya Dunia (Kiamat, Hari terakhir), diikuti oleh hari kiamat (hari kiamat).
The End of Time disajikan terutama dari perspektif Islam, tapi kami juga menyajikan beberapa keyakinan dan nubuat Alkitab-nya orang Yahudi dan Kristen mengenai Kiamat, demi perbandingan dan untuk memperluas cakrawala Muslim dan pembaca kami secara umum.

A. Kapan Akhir Waktu akan mulai?

Berdasarkan analisis numerik kami, Quran dan Hadis adalah awal resmi Akhir Waktu dan kedatangan Imam Mahdi kemungkinan besar akan berada di 2016 dan Yesus Kristus (p) akan turun dari Surga ke Bumi kemungkinan besar tahun
2022, di-sha Allah (jika Allah Berkehendak).
Semua peristiwa yang dapat kita saksikan sebelum awal yang resmi dari Kiamat Bukan
bagian dari acara resmi Akhir.

B. Tiga Individu Penting

Dalam Islam, Muslim berharap setidaknya 3 orang penting untuk datang ketika sebelum terjadinya hari kiamat, yang di urutkan sebagai berikut:
(a) Al-Mahdi (Imam Mahdi)
(b) Dajjal (Anti-Kristus),
(c) Yesus Kristus (Isa Al-Masih).

Serta Dua dari mereka adalah
laki-laki yang baik:
(a) Sunni Muslim Mahdi
(b) Yesus Kristus (p) (Mesias).
Orang ketiga adalah
Dajjal (Anti-Kristus) tentu akan menjadi orang jahat. Dajjal itu berarti tersingkap.

Mungkin ada dua orang yang jahat muncul di Hari Akhir, yang pertama pada tahun 2016 dan yang terakhir pada 2022.
Perlu dicatat bahwa Syiah mengharapkan Imam Mahdi seperti yang digambarkan dalam buku Syiah, tampaknya menjadi orang jahat siapa Syiah berharap bahwa ia akan menganiaya Muslim Sunni, membangkitkan dan menyalibkan Nabi Muhammad ﻰﻠﺻ ﻪﻠﻟﺍ ﻪﻴﻠﻋ ﻢﻠﺳﻭ sahabat, Abu Bakr dan Omar serta Aisha (Nabi Muhammad ﻰﻠﺻ ﻪﻠﻟﺍ ﻪﻴﻠﻋ ﻢﻠﺳﻭ istri).
Syiah ini Imam Mahdi
tidak mungkin muncul, melainkan Dajjal (Anti-Kristus) mungkin
mengklaim sebagai Syiah ini Imam Mahdi. Namun, kita bjsa menyaksikan munculnya satu atau lebih jahat pemimpin Syiah yang mungkin mengaku akan membuka jalan bagi Syiah ini Mahdi.

C. Bagaimana urutan kejadian sa'at terjadinya Kiamat?

Hadist berikut menyajikan urutan kejadiannya:
ﺎﻨﺛﺪﺣ ﺱﺎﺒﻋ ﻱﺮﺒﻨﻌﻟﺍ ﺎﻨﺛﺪﺣ
ﻢﺷﺎﻫ ﻦﺑ ﻢﺳﺎﻘﻟﺍ ﺎﻨﺛﺪﺣ ﺪﺒﻋ ﻦﻤﺣﺮﻟﺍ ﻦﺑ ﺖﺑﺎﺛ ﻦﺑ ﻥﺎﺑﻮﺛ ﻦﻋ ﻪﻴﺑﺃ ﻝﻮﺤﻜﻣ ﻦﻋ ﺮﻴﺒﺟ ﻦﻋ ﻦﺑ ﻦﻋ ﺮﻴﻔﻧ ﻦﺑ ﻚﻟﺎﻣ ﺮﻣﺎﺨﻳ ﻦﻋ
ﻦﺑ ﺫﺎﻌﻣ ﻞﺒﺟ ﻝﺎﻗ ﻝﺎﻗ ﻝﻮﺳﺭ ﻪﻠﻟﺍ ﻰﻠﺻ ﻪﻠﻟﺍ ﻪﻴﻠﻋ ﻢﻠﺳﻭ ﻥﺍﺮﻤﻋ ﺖﻴﺑ ﺱﺪﻘﻤﻟﺍ ﺏﺍﺮﺧ
ﺏﺍﺮﺧﻭ ﺏﺮﺜﻳ ﺏﺮﺜﻳ ﺝﻭﺮﺧ ﺝﻭﺮﺧﻭ ﺔﻤﺤﻠﻤﻟﺍ ﺔﻤﺤﻠﻤﻟﺍ ﺢﺘﻓ
ﺔﻴﻨﻴﻄﻨﻄﺴﻗ ﺔﻴﻨﻴﻄﻨﻄﺴﻘﻟﺍ
ﺢﺘﻓﻭ ﻝﺎﺟﺪﻟﺍ ﺝﻭﺮﺧ ﻢﺛ ﺏﺮﺿ ﻩﺪﻴﺑ ﻰﻠﻋ ﻱﺬﻟﺍ ﺬﺨﻓ ﻪﺛﺪﺣ Required fields atau ﻪﺒﻜﻨﻣ ﻢﺛ ﻥﺇ ﻝﺎﻗ ﺍﺬﻫ ﻖﺤﻟ ﺎﻤﻛ ﻚﻧﺃ ﺎﻨﻫﺎﻫ Required fields atau ﺎﻤﻛ ﺪﻋﺎﻗ ﻚﻧﺃ ﺫﺎﻌﻣ ﻲﻨﻌﻳ ﻦﺑ ﻞﺒﺟ
Mu'az bin Jabal meriwayatkan bahwa Nabi
ﻪﻠﻟﺍ ﻰﻠﺻ ﻪﻴﻠﻋ ﻢﻠﺳﻭ berkata:
"Omran (Re-bangunan) dari Yerusalem akan (menyebabkan) Kharab
(penjarahan dan kehancuran) dari Yatsrib (Madinah di Arab
Saudi) Sebuah penjarahan dari Yatsrib. akan (menyebabkan) pecahnya Pertempuran besar (dengan Roma). pecahnya Pertempuran besar ini akan (menyebabkan) penaklukan Konstantinopel (Istanbul, New York, atau kota-kota di Eropa).

Penaklukan Konstantinopel akan menjadi (menyebabkan) kedatangan Dajjal (Anti-Kristus) Lalu, ... mengatakan:. ini adalah sebagai nyata seperti yang Kau (Mu'az bin Jabal) di sini atau Kau duduk ".

(Abu Dawud)
Jaber bin Samra berdasarkan Nafi bin Otba melaporkan bahwa Nabi
ﻪﻠﻟﺍ ﻰﻠﺻ ﻪﻴﻠﻋ ﻢﻠﺳﻭ berkata:
"... Kamu akan berbaris melawan (atau serangan)
Semenanjung Arab dan Allah akan membuka (menaklukkan), kemudian
Persia dan Allah akan membuka (menaklukkan ) itu. Kemudian, Kau akan berbaris melawan (serangan) tanah Roma dan Allah akan membuka (atau menaklukkan) itu.
Kemudian, Kau akan berbaris melawan (serangan) Dajjal (Anti-Kristus) (atau tanah Dajjal), dan Allah akan membuka (menaklukkan) itu." Kemudian, Nafi berkata (kepada Jaber): "O' Jaber, kita tidak akan melihat Dajjal muncul
sampai tanah Roma telah ditaklukkan (oleh Allah untuk umat Islam)."   (Sahih Muslim dan Ibnu Majah)

D. Tanda-tanda Kiamat?

Ibn Mas’ud pernah bertanya pada Rasulullah,  “Ya Rasululullah, apakah datangnya hari kiamat disertai tanda-tanda kedatangannya?” Dia bersabda “Ya, wahai Ibn Mas’ud.”
Jadi kita sebagai Muslim harus mengetahui tanda-tandanya. Ada banyak tanda-tandanya. Di antaranya adalah:
Anak-anak menjadi penuh kemarahan.    Dengan kata lain, mereka berani melawan orangtua mereka. Mereka tidak segan-segan berkata kasar dan menghardik orangtua mereka.

Hujan dapat membakar   Jika kita menganalisisnya, hal ini telah terjadi. Sekarang hujan asam semakin sering terjadi.

Orang-orang jahat bertebaran di muka bumi.
Orang-orang akan mempercayai orang-orang yang berkhianat, sedangkan orang-orang yang dapat dipercaya dianggap sebagai pengkhianat. Orang yang benar akan dianggap sebagai pendusta dan seseorang yang menceritakan kebohongan dianggap sebagai orang yang benar.

Orang-orang akan memutuskan tali silaturahmi. Kalau dalam bahasa Sunda ini sering disebut "Mapaeh Obor".        Hal ini telah terjadi sekarang, dimana orang-orang lebih senang tinggal di rumah dan menonton televisi, dan mereka enggan mengunjungi tetangganya.

Orang-orang munafik akan berkuasa.

Orang-orang yang berperangai buruk mengendalikan perdagangan.

Masjid-masjid dihias tapi hati manusia telah menjadi kotor
Jadi orang-orang yang beribadah di masjid tidak melakukan
tazkiyah, meskipun masjidnya indah.

Orang-orang mukmin menjadi lebih terhina dari pada kambing yang jelek

Homoseksualitas dan lesbianisme tersebar luas

Orang-orang muda mempunyai kekayaan besar-besaran
Misalnya Mark Zuckerberg yang merupakan multi-bilyuner sebelum dia mencapai umur 30.

Adanya perkumpulan-perkumpulan / Komunitas untuk merusak wanita
Sekarang banyak organisasi dan komunitas wanita yang mengatakan ingin membebaskan wanita, namun mereka malah mempromosikan wanita untuk membuka auratnya. Misalnya kontes seperti Miss World dimana para wanita disuruh mempertontonkan auratnya dan memperlihatkan keindahan tubuhnya. Hal seperti ini justru menghancurkan kemuliaan wanita. Dalam Islam, wanita disuruh menutup auratnya agar kemuliaan dan kehormatannya terjaga. Namun yang dilakukan budaya zaman sekarang justru sebaliknya. Wanita malah disuruh untuk membuka auratnya. Dan auratnya tersebut menjadi tontonan orang banyak. Benar-benar dunia telah menjadi begitu sakit.

Terjadinya penghancuran peradaban dan penghancuran dunia
Jadi penghancuran dunia akan menjadi peradaban.

Instrumen musik akan tersebar luas
Rasulullah pun bersabda bahwa instrumen musik akan ada di kepala manusia. Ini menakjubkan sekali. Bagaimana Rasulullah tahu tentang hal ini? Itulah yang dikatakan hadistnya, Chakly tidak mengarang-ngarangnya. Disebutkan bahwa  “Di kepala mereka akan ada instrumen musik.”   Siapa yang menyangka? Tidak ada yang tahu apa itu artinya di zaman Rasulullah. Tapi sekarang kita melihatnya, semua orang dimana-mana mengenakan
headphone dan earphone untuk mendengarkan musik.

Akan ada banyak penegak Hukum

Maraknya penghinaan untuk membuat orang lain Terrtawa
Lihat saja Sekarang semua acara TV dimana para pelawak hanya mencela orang-orang untuk membuat pemirsa di rumah tertawa.

Banyak anak-anak yang lahir karena Perzinaan
Bahkan di negara ini sekarang lebih dari 50% anak SMA telah melakukan perzinaan. Luar biasa.
Rasulullah bersabda bahwa cobaan akan ditunjukkan kepada hati manusia seperti sajadah. Dia mempunyai dua garis, yang horizontal dan vertikal. Ini maksudnya adalah TV. Dan beginilah caranya setan menghancurkan hati manusia, dengan menunjukkan fitnah pada manusia dan gambar-gambar jelek pada TeleVisi. Setan melakukannya terus-menerus sampai manusia menjadi terbiasa dengan kekerasan yang ada dalam tayangan TV. Kita tidak akan lagi merasakan apapun ketika melihat kekerasan.
Rasulullah s.a.w bersabda,  “Kamu akan melihat orang-orang dengan cambuk seperti ekor sapi. Mereka akan memukul manusia dengannya.”

Wanita yang berpakaian dan telanjang pada saat bersamaan Mereka akan berjalan berlenggak-lenggok dan membuat menarik orang lain kepada mereka. Dia berkata bahwa rambut mereka akan seperti unta Bactrian. Unta itu tidak ada di Arab, melainkan berasal dari Persia. Wanita-wanita seperti itu tidak akan masuk surga.
Dia bersabda   “Sebagian umatku akan meminum khamr dan memanggilnya dengan nama lain.”    Mereka mempunyai banyak nama panggilan untuk khamr. Dan ini sudah terjadi. Kita memanggil khamr
dengan berbagai sebutan, misalnya vodka, tuak, Suliwa,martini, wine, anggur, bir, Whiskey dan sebagainya.

Jadi inilah tanda-tanda dari hari kiamat yang sekarang telah terjadi. Ya Allah, Rasulullah telah berbicara benar dan nubuatnya menjadi kenyataan. Bagi chakly ini adalah mukjizat ke-Nabian yang nyata dari Rasulullah. Semoga beliau selalu di cintai umatnya, Dan Segera mempercayainya bagi orang-orang Kafir yang mencela, Dan Menghina.

Berlangganan Postingan Terbaru GeegleHayoO Gratis!

Tidak Ada Perbincangan Ke "Hal-hal Penting yang akan datang di Hari Akhir"

Bagaimana dengan Artikel ini?
Silahkan Berkomentar jika :
1. Ada Pertanyaan
2. Ketidak Pahaman
3. Artikel Salah
4. Beri Masukan
5. Mengucapkan Terima Kasih!

Awas Komentar Jahat / Spam akan kami Ledek sebagai Orang Gila
((
___; )
(6