Ibu ini Memang Manis dan akan Selalu Manis untuk Segalanya

Ibunya rupanya mendengarnya menangis malam sebelumnya, dan ingin membuatnya merasa sedikit lebih baik dengan memberinya uang!

Bila kita merasa sendirian dan tidak pada tempatnya, kita sering mencari penghiburan pada orang tua kita.

Namun, terkadang kita merasa bahwa orang tua kita "tidak terlalu peduli" dan membiarkan kita menjadi seperti itu. Apa yang kebanyakan dari kita tidak tahu adalah bahwa ketika keluar orang tua melihat kita terluka, hati mereka semakin pecah.

Bagian dari tumbuh dewasa berarti menghadapi kesulitan-hilangnya hewan peliharaan, bertengkar dengan seorang teman, sebuah proyek yang gagal di sekolah - dan ya, putus.

Orang tua melayani sebagai pelabuhan yang aman dalam badai, dan tempat berlindung saat keadaan semakin buruk.

Tapi bagi orang tua, menjadi tempat perlindungan tidak datang secara alami sesekali. Sulit untuk mengetahui apa yang harus dikatakan kepada anak kecil yang menangis. Jika Kamu mencoba untuk meringankan sesuatu, atau haruskah Kamu mencoba membuat dia (atau dia) membicarakan situasi ini? Jika Kamu meremehkan apa yang terjadi, atau haruskah Kamu mencoba memecahkan masalah untuk anak Kamu? Tindakan ibu ini dalam menghibur putrinya telah menjadi virus di Facebook.

Maria Florine Vergara Pressman mengalami patah hati setelah baru putus dengan pacarnya. Dia hanya bisa menangis malam itu, merasa sendiri. Yang tidak dia ketahui adalah bahwa ibunya mendengarnya menangis. Ibunya kemudian bertanya kepadanya, "Apakah Kamu belum mempelajari pelajaran Kamu?

Gunakan otakmu, Nak! "Maria Florine hampir tidak tidur malam itu, tapi apa yang dia lihat begitu dia terbangun membuatnya merasa bahagia dan segar kembali.

Ibunya meninggalkan sebuah catatan yang kira-kira diterjemahkan sebagai: "Habiskan ini dan nikmati dirimu sendiri."

Bersama dengan catatan itu ada dua lembar uang kertas 1000 peso (sekitar $ 40). Dia segera melupakan masalahnya dan dengan senang hati memiliki seorang ibu seperti miliknya yang selalu di sisinya tidak peduli apa. Dia menceritakan pengalamannya yang menghangatkan hati di Facebook, yang mengumpulkan ribuan saham, komentar, dan suka.

Ibu benar-benar teman terbaik yang pernah Kamu miliki!

Berlangganan Postingan Terbaru GeegleHayoO Gratis!

Tidak Ada Perbincangan Ke "Ibu ini Memang Manis dan akan Selalu Manis untuk Segalanya"

Bagaimana dengan Artikel ini?
Silahkan Berkomentar jika :
1. Ada Pertanyaan
2. Ketidak Pahaman
3. Artikel Salah
4. Beri Masukan
5. Mengucapkan Terima Kasih!

Awas Komentar Jahat / Spam akan kami Ledek sebagai Orang Gila
((
___; )
(6