Mariah Membuat Nick Canon Cintanya jadi Mati Selamanya

Nick Cannon Mengungkapkan Mengapa Dia Tidak Akan Jatuh Cinta Setelah Mariah Carey Berpisah: 'Saya Rusak, Saya Terpukul'

Mariah Carey dan Nick Cannon tiba di pemutaran "Precious: Berdasarkan Novel 'PUSH' selama AFI FEST 2009 di Hollywood, California. Kevin Winter / Getty Images

Nick Cannon belum siap untuk pindah dari mantan istrinya Mariah Carey . Kepribadian TV, 36, mengungkapkan dalam sebuah wawancara baru-baru ini bahwa dia "tidak bisa" jatuh cinta lagi setelah mengikuti perpecahan tahun 2014 dari Mariah Carey.

"Saya rusak," katanya kepada Entertainment Tonigh

t di Kids Choice Sports Awards pada hari Kamis, 13 Juli. "Saya hancur."

Meskipun pemusik tidak mencari sesuatu yang serius saat ini, dia memang mengungkapkan bahwa dia telah berpacaran dengan santai. "Saya tidak punya pacar. Aku selalu berkencan

Kenapa tidak? "Katanya. "Aku laki-laki lajang, seharusnya aku berkencan."

Nick Cannon dan Mariah Carey bersama anak-anak mereka, Monroe, dan anak laki-laki Maroko menghadiri pesta di Mary 13, 2017 di Los Angeles, California. Kaya Polk / FilmMagic

Dalam wawancara tersebut, mantan host America's Got Talent juga membuka tentang anak kembarnya yang berusia 5 tahun dengan Carey, Moroccan dan Monroe, dan mengatakan bahwa anak-anak mereka memiliki aspirasi musik seperti orang tua mereka. "Mereka sudah di studio. Mereka punya catatan.

Ini muncul, "kata Cannon.

"Saya bukan penggemar berat yang menempatkan anak-anak ke dalam angkatan kerja. Tapi mereka menyukainya, jadi mereka masuk studio. Mereka bernyanyi, menulis, mengetuk. Luar biasa. "

Cannon sebelumnya telah membuka diri tentang tidak memiliki keinginan untuk menikah lagi setelah perpisahannya dari Carey.

"Saya merasa seperti pernikahan bukan untuk semua orang," katanya kepada DuJour pada bulan Januari 2016. "Seorang teman saya mengatakannya dengan cara yang paling lucu.

Dia berkata, 'Jika Anda mendengar bahwa ada kemungkinan 50/50 untuk hidup atau mati saat Anda melompat keluar dari pesawat, Anda mungkin tidak akan terjun payung.' Ada kemungkinan 50/50 dari sebuah pernikahan bekerja.

Jika itu tidak berhasil bagimu untuk pertama kalinya, dan kau masih bertahan, mungkin sebaiknya kau tidak melakukannya lagi. "

Mantan pasangan ini menikah pada bulan April 2008 dan menyelesaikan perceraian mereka pada bulan November 2016. Orang-orang yang bersahabat tersebut sering berbagi foto acara mereka bersama anak-anak mereka dan menikmati waktu bersama bersama juga. Pada bulan April, keduanya terlihat

menikmati makan malam di California dua malam berturut-turut.

Carey sebelumnya bertunangan dengan miliarder Australia James Packer tahun lalu sebelum pindah dengan koreografer Bryan Tanaka, yang saat ini berkencan dengannya.

Berlangganan Postingan Terbaru GeegleHayoO Gratis!

Tidak Ada Perbincangan Ke "Mariah Membuat Nick Canon Cintanya jadi Mati Selamanya"

Bagaimana dengan Artikel ini?
Silahkan Berkomentar jika :
1. Ada Pertanyaan
2. Ketidak Pahaman
3. Artikel Salah
4. Beri Masukan
5. Mengucapkan Terima Kasih!

Awas Komentar Jahat / Spam akan kami Ledek sebagai Orang Gila
((
___; )
(6