Gadis Malaysia Menceritakan Kisah Cintanya dengan Supir Grab di facebook

Mereka bertemu beberapa bulan setelah pertemuan pertama mereka, dan itulah awal kisah cinta mereka.

Semakin banyak orang menggunakan aplikasi ambil untuk sampai ke tempat tujuan dengan aman dan lebih cepat dibandingkan dengan menunggu supir taksi yang, lebih sering daripada tidak, menipu penumpang. Tapi tentu saja, bahayanya selalu ada. Bersendiri dengan orang asing di dalam kendaraan bisa menjadi pengalaman yang sangat menyeramkan terutama saat tindakan pengemudi sangat mencurigakan. Namun, gadis Malaysia ini tak pernah berharap bisa menemukan cinta dalam satu Grab ride.

Berbagi ceritanya di UTAR Confessions, sebuah halaman Facebook Malaysia yang populer, dia berkata:

"Dua tahun yang lalu setelah final saya, teman-teman saya dan saya memutuskan untuk pergi ke KLCC untuk menonton film dan de-stres tapi pada hari itu, teman yang seharusnya menjemput saya tidak dapat melakukannya. Awalnya saya ingin naik kereta, tapi sudah malam dan semua temanku sudah menungguku disana. Jadi, saya mendownload aplikasi Grab dan mulai naik Grab Grab pertama saya.

"Ketika perjalanan tiba, saya sampai di kursi belakang dan pemuda yang sopan menyambut saya 'selamat pagi'. Dia tahu bahwa itu adalah perjalanan Grab pertama saya dan meyakinkan saya bahwa dia adalah orang baik yang hanya menghasilkan sejumlah uang untuk mengurangi beban keluarganya.

"Kami hampir mencapai tujuan saya saat dia tiba-tiba bertanya kepada saya bagaimana saya akan pulang ke rumah.

Kukatakan padanya bahwa aku berencana naik kereta dan dia benar-benar menawarkan untuk mengantarku pulang ke rumah. Saya terlalu malu untuk menerima tawarannya dan mengatakan bahwa saya tidak tahu jam berapa saya akan pulang ke rumah. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia akan menungguku dan memberi saya nomor teleponnya saat turun dari mobil.

"Ketika saya keluar dari toilet, teman-teman saya tertawa histeris dan mereka mengatakan kepada saya bahwa mereka benar-benar telah mengirim driver Grab untuk datang menjemput saya. Saya sangat malu dengan tindakan mereka tapi tidak lama kemudian, dia menelepon dan mengatakan kepada saya bahwa dia menungguku di tempat yang sama sehingga dia menurunkanku.

"Saya takut membiarkan dia menunggu, jadi saya segera berlari ke mobilnya dan masuk. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia sangat terkejut karena saya akan benar-benar menghubunginya lagi tapi saya mengatakan kepadanya bahwa itu semua adalah perbuatan teman saya.

Meski begitu, kami tertawa dan bercanda sepanjang perjalanan pulang.

"Saya mencoba membayar untuk perjalanan saya tapi dia menolak untuk menerima uang saya, jadi saya meninggalkan uang itu di tempat duduk sebelum keluar dari mobil. Namun, dia benar-benar mengembalikan uang itu ke kotak surat saya dengan sebuah catatan yang mengatakan, 'Tidak apa-apa, lain kali Kamu bisa memperlakukan saya untuk makan sebagai gantinya'. "

Namun, pertemuan kedua mereka adalah titik balik hubungan calon mereka. Dia memesan driver Grab yang sama dan akhirnya menemuinya pada ke-2 kalinya.

Kali ini, mereka memulai sebagai teman, dimana pengemudi sering menjemputnya dan menemaninya pulang. Sampai suatu hari, sopir berhenti di suatu tempat dan turun-hanya untuk mengeluarkan buket napas bayi dari mobilnya. Ternyata, itu bunga favorit si gadis!

"Dia berkata, 'Mungkin di masa lalu saya telah berjanji akan menemukan Kamu dan akhirnya, saya berhasil menemukan Kamu dalam kehidupan ini. Suatu kali, saya pikir Kamu hanya akan menjadi salah satu dari banyak penumpang yang akan saya jalani tapi saya merasa tidak bisa mengeluarkan Kamu dari pikiran saya. Saya tidak ingin kehilangan Kamu karena Kamu adalah salah satu orang terpenting dalam hidup saya.

Bisakah kamu menjadi pacar saya? ' Begitu romantis! "

Cerita itu dibagikan di halaman Facebook untuk pacarnya, yang pada hari kelahirannya dia menceritakan kisah mereka. Dia mengakhiri jabatannya dengan meyakinkan semua orang bahwa orang yang mereka cintai belum datang, dan yang harus mereka lakukan hanyalah menunggu orang yang tepat.

"Jangan khawatir jika Kamu belum menemukan cinta sejati Kamu karena mereka mungkin tersesat dalam perjalanan untuk mencari Kamu. Percayalah bahwa mereka akan menemukan Kamu suatu hari nanti. Jika Kamu setengah dari pasangan, maka pastikan untuk menghargai hubungan Kamu sebelum Kamu kehilangannya, "katanya.

Artikel Terbaik Serupa: