Video Tegang Anak Kecil Hampir Jatuh dari Ketinggian jika Kepalanya Tidak Tersangkut

Dia telah tergelincir dan hampir jatuh, tapi kepalanya terjebak di antara pagar balkon.

Dalam video yang mengerikan yang diunggah ke halaman Facebook Danified, seorang anak terlihat berjuntai dari balkon apartemen, dan kepalanya menempel di antara pagar-nyaris tidak menyelamatkannya dari terjatuh beberapa cerita.

"Teriakannya yang menakutkan mengingatkan kami dan kami melihat bagian atas tubuhnya bersarang di antara kotak keamanan dan dia perlahan-lahan tergelincir," kata salah satu tetangga.

"Jadi sekelompok kita melompat beraksi untuk mencoba menyelamatkannya. Kami mengambil bagian drainpipe dan menggunakannya untuk menopangnya. Dan kami berbicara dengannya, menyuruhnya untuk tidak panik, "tambah tetangganya.

Seorang wanita juga mengambil beberapa selimut dan meletakkannya di jalan jika gadis itu jatuh.

Pada bagian pertama video, anak tersebut dapat terlihat memegang pagar dengan kedua tangan dan kakinya. Tetangga berteriak ketakutan saat anak itu tergelincir dan melepaskan pagar. Meski jelas menyakitkan, kepalanya terjepit di antara pagar nyaris menyelamatkannya dari jatuh ke kematiannya. Beberapa saat berlalu dan situasinya menjadi kritis karena kepalanya mungkin akan tergelincir kapan saja. Syukurlah, seorang pria menunduk memegang pagar dari balkonnya dan perlahan-lahan menuju lokasi anak itu.

Sementara yang lain hanya bisa melihat dengan ngeri, pria ini memutuskan untuk melakukan sesuatu-bahkan jika itu berarti mempertaruhkan nyawanya sendiri.

Setelah sampai ke anak, ia langsung menggendongnya sehingga bobot tubuhnya tidak tertekan di lehernya.

Sebelum video berakhir, dia bisa terlihat berusaha membebaskan anak dari keadaan macet dan mencoba mendorongnya ke balkon.

Berlangganan Postingan Terbaru GeegleHayoO Gratis!

Tidak Ada Perbincangan Ke "Video Tegang Anak Kecil Hampir Jatuh dari Ketinggian jika Kepalanya Tidak Tersangkut"

Bagaimana dengan Artikel ini?
Silahkan Berkomentar jika :
1. Ada Pertanyaan
2. Ketidak Pahaman
3. Artikel Salah
4. Beri Masukan
5. Mengucapkan Terima Kasih!

Awas Komentar Jahat / Spam akan kami Ledek sebagai Orang Gila
((
___; )
(6