Hidung Pesawat Hancur Karena ES, Dan terpaksa Mendarat dengan Buta

Pesawat pilot mendarat 'buta' setelah hujan es menghancurkan hidung dan kaca depan pesawat terbang Kapten Alexander Akopov dipuji sebagai pahlawan.

Pilot tersebut dengan selamat menaiki sebuah pesawat penumpang yang mengalami kerusakan parah dalam badai es di Istanbul, Turki, pekan lalu.

Menurut The Telegraph , Akopov baru saja berangkat ke Erkan, Siprus, dengan 127 penumpang di papan saat "Es seukuran bola golf" mulai memukuli Airbus A320 yang dioperasikan AtlasGlobal, merusak hidung dan menghancurkan kaca depan.

Akopov tidak punya pilihan selain memutar pesawat dan mencoba pendaratan "buta" di Bandara Ataturk, hanya menggunakan instrumen pesawat untuk membimbingnya.

AIR CANADA MENERIMA BENCANA PENERBANGAN TERBURUK YANG PALING MENGHINDARI AVOIDS DALAM SEJARAH '

Rekaman yang diambil dari dekat landasan pacu menunjukkan bahwa pesawat menyentuh dengan aman, walaupun suara-suara bisa terdengar khawatir bahwa Akopov "tidak akan dapat mendarat" dalam situasi seperti ini.

Oleg Lungul, seorang insinyur yang bekerja di bandara, kemudian mengatakan di Facebook bahwa karyawan bandara mulai memuji Akopov saat mendarat. Pilot terdekat kemudian menaiki pesawat untuk berjabat tangan dengan kru, kata Lulgul.

Lungul juga memasukkan foto hidung dan kaca depan pesawat, yang tampaknya telah mengalami kerusakan parah dari "telur ayam" - hujan lebat.

Berbicara kepada wartawan setelah pendaratan, Akopov memberi beberapa wawasan tentang bagaimana dia bisa mendaratkan pesawat dengan selamat.

"Saya telah terbang selama 30 tahun," katanya, "Nah, apakah Anda melihat pendaratan pesawat? Apakah tidak apa-apa? Penumpangnya masih hidup, itu normal," katanya, menurut The Mirror .

"Ini adalah keandalan profesional kami, pencari kami tidak menunjukkan bencana cuaca ini, ini sebabnya terjadi."

Kapten Akapov juga menambahkan bahwa pesawat tersebut sulit mendarat, namun menekankan, "yang utama adalah orang-orang masih hidup."

Akopov, yang adalah orang Inggris, sejak dianugerahi medali Order of Courage Ukraina atas tindakannya.

Berlangganan Postingan Terbaru GeegleHayoO Gratis!

Tidak Ada Perbincangan Ke "Hidung Pesawat Hancur Karena ES, Dan terpaksa Mendarat dengan Buta"

Bagaimana dengan Artikel ini?
Silahkan Berkomentar jika :
1. Ada Pertanyaan
2. Ketidak Pahaman
3. Artikel Salah
4. Beri Masukan
5. Mengucapkan Terima Kasih!

Awas Komentar Jahat / Spam akan kami Ledek sebagai Orang Gila
((
___; )
(6