Penemuan Reaktor Nuklir yang diduga Buatan Alien

Misteri Tersembunyi Besar: Peneliti Temukan 1,8 Miliar Tahun Reaktor Nuklir Lama yang ditemukan di Afrika? Siapa Atau Apa yang Membuat Reaktor Tua ini? Mari Selidiki.

Ini adalah temuan yang langsung dari film Sci-Fi atau mungkin buku Sci-Fi, tapi apa beberapa peneliti menemukan sesuatu yang luar biasa bagi Sejarawan dan ilmuwan untuk menemukan yang seperti ini, Inilah yang saya menemukan.?

Kita cenderung berpikir bahwa manusia adalah satu-satunya sumber mesin kompleks di Bumi. Terlepas dari kompleksitas organisme berevolusi biologis yang luar biasa, tampaknya benar bahwa Bumi menciptakan lebih sedikit kompleksitas daripada penghunian manusianya. Namun, pada 1970-an, ekskavator nuklir menemukan sebuah bentuk teknologi alami yang tidak hanya merendahkan ilmuwan nuklir dengan kesederhanaannya, namun sebenarnya mendahului pencapaian mereka beberapa miliar tahun lagi. Penemuan mengejutkan telah mendukung penelitian selama puluhan tahun, namun kedalamannya masih menghasilkan pelajaran bagi regulator AS.

Objek yang dimaksud disebut reaktor Oklo, reaktor nuklir alami yang dinamai untuk wilayah Afrika Barat di Gabon dimana mereka tinggal.

Mereka telah meninggal untuk waktu yang sangat lama, mungkin lebih dari 1,5 miliar tahun, namun bukti tindakan mereka sebelumnya tidak salah lagi. Kadang kurang dari 2 miliar tahun yang lalu, dan berlangsung selama sekitar 300.000 tahun, reaktor Oklo mengadakan serangkaian reaksi fisi nuklir yang stabil.

Tapi banyak ilmuwan yang mengajukan pertanyaan sederhana ini dan siapa yang membuat ini atau apa yang membuat reaktor tua ini? Nah jika Kamu memikirkan kemungkinan bahwa 1,8 tahun yang lalu Kamu pasti menyukai orang seperti kita tapi dekat dengan manusia gua dan manusia gua. Tidak semua yang cerdas seperti kita hari ini, Jadi apakah alien mungkin yang membuat reaktor ini dan jika mereka melakukannya, mengapa mereka naik dan meninggalkannya dan tidak kembali untuk itu atau bahkan terus berlari, ilmuwan mengatakan bahwa mereka Terkejut bahwa reaktor ini tidak meledak saat beroperasi.

Banyak teori yang keluar untuk reaktor nuklir ini dan beberapa tidak dibuat karena seperti yang hanya barang dinding dan saya benar-benar tidak ingin masuk ke hal itu sama sekali, tetapi saya ingin menyatakan fakta-fakta di artikel ini. Dan bahwa teori saya sederhana dan bahwa jika bukan buatan manusia maka itu harus dibuat alien karena manusia bukanlah ras tertua dan bahwa sebelum Tuhan menciptakan manusia, dia juga menciptakan makhluk lain yang sama seperti Manusia tapi lebih diperbarui dari apa kita.

Saya harus memikirkan kembali thriller Sci-Fi 1990 yang dipukul dengan Arnold Schwarzenegger bahwa sejenis jenis alien membuat reaktor untuk planet Mars dan ketika Arnold menyalakan reaktor ini, planet Mars menjadi planet bernapas yang menciptakan oksigennya sendiri sehingga Semua orang bisa bernafas dengan penggunaan kipas angin yang meniup udara, Jadi, apakah ini hal yang sama yang kita lihat hari ini dengan reaktor nuklir lama 1,8 ini dan jika memang mengapa reaktor ini dibuat di tempat pertama?

Saya harus mengatakan bahwa jika alien yang membuat ini, mengapa mereka repot-repot membuat reaktor ini dan apakah itu untuk Planet Bumi atau kekuatan Nuklir ini untuk pesawat ruang angkasa mereka, Kita mungkin tidak akan pernah tahu mengapa reaktor ini dibuat dalam posisi pertama. Reaksi fisi nuklir yang stabil terjadi karena neutron, salah satu dari dua komponen inti atom yang besar, dilumpuhkan dari atom aslinya sehingga bisa menabrak lebih banyak atom, memulai prosesnya lagi. Agar hal ini terjadi dengan benar, Kamu memerlukan isotop "fisiable" yang cukup sehingga rantai tidak akan gagal - jika neutron dilemparkan oleh satu atom fisi yang tidak terjadi pada dampak pada atom fisi lain, maka reaksinya akan berakhir. Sekitar sekitar 3,2% konsentrasi, probabilitas mengatakan reaksi akan berlanjut dengan sendirinya.

Periset percaya bahwa reaktor nuklir kuno ini berusia sekitar 1,8 miliar tahun dan beroperasi paling sedikit 500.000 tahun di masa lalu.

Menurut kantor berita dari Afrika, para periset telah menemukan jejak produk fisi dan limbah bahan bakar di berbagai lokasi di dalam wilayah tambang, dibandingkan dengan reaktor nuklir besar ini, reaktor nuklir modern kita benar-benar tidak sebanding dalam desain dan fungsionalitas.

Menurut penelitian, reaktor nuklir kuno ini panjangnya beberapa kilometer. Menariknya, untuk reaktor nuklir besar seperti ini, dampak termal terhadap lingkungan dibatasi hanya 40 meter di semua sisi.

Periset telah menjuluki Reaktor Nuklir di Oklo sebagai Reaktor Nuklir alami, namun kebenarannya jauh melampaui pengertian normal kita.

Beberapa peneliti yang berpartisipasi dalam pengujian reaktor nuklir menyimpulkan bahwa para penambang telah diperkaya di masa lalu yang jauh Sekitar 1,8 miliar tahun yang lalu, untuk secara spontan menghasilkan reaksi berantai. Mereka juga menyimpulkan bahwa air telah digunakan untuk memoderasi reaksi dengan cara yang sama seperti reaktor nuklir modern mendingin menggunakan poros kadmium grafit yang mencegah reaktor tidak masuk ke keadaan kritis dan meledak. Semua ini, di alam

Jadi teori saya di awal artikel ini bisa benar jika Kamu berpikir bahwa reaktor ini adalah untuk menyalakan kapal luar angkasa asing yang bisa mendarat di Bumi ini untuk menemukan sumber yang berkelanjutan dalam memperkaya dasar tanah Nuklir yang mungkin diperlukan untuk kapal luar angkasa ini. Tapi itu hanya teori yang saya punya. Tidak ada tanda-tanda apa yang membuat alien membuat reaktor ini dan itu bukanlah bukti yang cukup untuk mendukung teori semacam ini sehingga kita segera kembali ke papan gambar sekali lagi tentang siapa yang membuat ini.

Cavemen biasanya digambarkan sebagai memakai kulit binatang shaggy, dan mampu melukis gua seperti manusia modern yang berperilaku pada periode glasial terakhir. Anachronistically, mereka secara bersamaan diperlihatkan dipersenjatai dengan batu atau klub tulang sapi, tidak cerdas, dan agresif, sifatnya lebih mirip dengan Neanderthal atau manusia purba dari ratusan ribu tahun sebelum periode ini. Budaya populer juga sering mewakili manusia gua yang hidup dengan atau di samping dinosaurus, meskipun dinosaurus non-burung punah pada akhir periode Kapur, 66 juta tahun sebelum munculnya spesies Homo sapiens.

Jadi tidak mungkin manusia gua yang bisa membangun sesuatu seperti ini kecuali jika mereka mendapat bantuan dari alien tapi alien harus tahu bahasa gua yang memungkinkan teori ini, Dan manusia gua tidak akan memiliki kesabaran yang bisa membangun Sebuah reaktor seperti ini yang peneliti temukan.

Seperti yang saya katakan sebelumnya, kita mungkin tidak akan pernah tahu siapa atau apa yang membuat reaktor ini dan ini adalah salah satu misteri besar Bumi yang ditemukan oleh umat manusia ini untuk ditemukan dan dipelajari tentang reaktor nuklir ini dan ilmuwan dan ilmuwan ini akan pernah menemukan siapa Atau apa yang membuat ini, Nah hanya waktu yang akan memberi tahu kita dan mungkin akan bertahun-tahun yang akan datang.

Saya akan terus memperbarui berita misteri ini yang telah menelurkan banyak perhatian media dan kami dapat melihat beberapa foto ke dalam reaktor nuklir ini dan melihat apakah Kamu dapat memecahkan teka-teki ini dalam teka-teki ini.

ConspiracyReporter201

Dari dalam gua reaktor nuklir.

Gambar diambil dari dalam reaktor dan ilmuwan itu menggaruk kepala mereka tentang reaktor yang benar-benar tua ini.

Berlangganan Postingan Terbaru GeegleHayoO Gratis!

Tidak Ada Perbincangan Ke "Penemuan Reaktor Nuklir yang diduga Buatan Alien"

Bagaimana dengan Artikel ini?
Silahkan Berkomentar jika :
1. Ada Pertanyaan
2. Ketidak Pahaman
3. Artikel Salah
4. Beri Masukan
5. Mengucapkan Terima Kasih!

Awas Komentar Jahat / Spam akan kami Ledek sebagai Orang Gila
((
___; )
(6