Kurang Tidur Adalah Hukuman Paling Keras

Ada banyak manfaat untuk mendapatkan yang baik tidur . Sleep meningkatkan retensi Anda informasi dan keterampilan yang Anda temui hari sebelumnya. Tidur membantu Anda konsentrasi sehari setelah Anda tidur. tidur yang baik juga membantu Anda untuk mengatur suasana hati Anda.
Semua data ini menunjukkan bahwa orang harus berusaha keras untuk mendapatkan tidur malam yang baik sesering mungkin. Kadang-kadang, tentu saja, tidak mungkin untuk mengontrol jadwal tidur Anda sendiri.
Orang-orang yang melakukan perjalanan mungkin harus bangun pagi untuk mengejar penerbangan dan kemudian mungkin menderita jet lag ketika mereka tiba di tempat tujuan. Bekerja dan sekolah dapat hadir tugas yang memimpin orang-orang untuk bekerja jauh ke dalam malam. Saya seorang musisi, dan band saya kadang-kadang memainkan sampai larut pagi.
Di Amerika Serikat, ada juga perubahan ditegakkan dalam jadwal dua kali setahun seperti yang kita bergeser dari waktu standar untuk siang hari waktu tabungan dan kembali. Dalam Kejatuhan, jam diatur satu jam kembali awal pada hari Minggu pagi sehingga malam memiliki jam tambahan. Pada musim semi, jam diatur satu jam ke depan sehingga malam memiliki satu jam lebih sedikit. Sementara orang-orang bisa mencoba untuk segera menyesuaikan jadwal tidur mereka, sangat sulit untuk melakukan itu, dan sehingga orang biasanya agak kurang tidur setelah perubahan waktu di musim semi.
Apakah bahwa perubahan waktu memiliki implikasi praktis?
Pertanyaan ini dibahas dalam makalah menarik oleh Kyoungmin Cho, Chistopher Barnes, dan Cristiano Guanara diterbitkan pada Februari 2017 edisi Psychological Science .
Mereka memandang hukuman yang dijatuhkan oleh hakim di pidana pengadilan di Amerika Serikat menggunakan data yang tersedia dari Komisi Hukuman AS. Mereka menjelajahi hukuman penjara diserahkan antara tahun 1992 dan 2003. Mereka membandingkan kalimat yang diberikan pada hari Senin setelah perubahan waktu musim semi ke kalimat diberikan seminggu sebelum dan seminggu setelah pada hari Senin. Analisis statistik yang mereka lakukan juga memperhitungkan kejahatan yang dilakukan serta penyerahan pengadilan khusus keluar kalimat (karena beberapa kabupaten peradilan cenderung memberikan hukuman yang lebih keras daripada yang lain).
Secara keseluruhan, hakim memberi keluar kalimat yang 5% lebih parah pada hari Senin setelah musim semi perubahan waktu daripada yang mereka lakukan seminggu sebelum atau seminggu setelah perubahan waktu.
Pada Selasa, meskipun, efeknya pergi.
Jadi, efek dari kurang tidur berumur pendek.
Anda mungkin berpikir bahwa efek ini ada hubungannya dengan gangguan jadwal daripada kurang tidur. Namun, para peneliti melakukan analisis yang sama untuk perubahan waktu jatuh di mana malam adalah satu jam lebih lama. Kalimat-kalimat pada hari Senin setelah perubahan kali ini tidak berbeda secara signifikan dari kalimat seminggu sebelum atau sesudah.
Temuan ini menunjukkan bagaimana bahkan gangguan yang cukup kecil dalam tidur dapat memiliki dampak praktis yang besar. Ini menunjukkan bahwa jenis gangguan emosional yang disebabkan oleh kurang tidur dapat mempengaruhi kualitas kehidupan masyarakat. Meskipun sebagian besar dari kita mungkin tidak akan membagi-bagikan hukuman pidana, kita mungkin memiliki pengaruh negatif pada teman-teman dan rekan-rekan di hari-hari yang kita tidak tidur dengan baik.
Temuan ini juga merupakan salah satu potongan lagi bukti bahwa kita harus menyingkirkan daylight savings time. Ini memiliki manfaat praktis kecil bagi kebanyakan orang, dan konsekuensi dari perubahan waktu dapat parah.
Referensi
Cho, K., Barnes, CM, & Guanara, CL (2017). punishers Seepy adalah punishers keras: Daylight waktu tabungan dan kalimat hukum.
Psychological Science, 28 (2), 242-247.

Berlangganan Postingan Terbaru GeegleHayoO Gratis!

Tidak Ada Perbincangan Ke "Kurang Tidur Adalah Hukuman Paling Keras"

Bagaimana dengan Artikel ini?
Silahkan Berkomentar jika :
1. Ada Pertanyaan
2. Ketidak Pahaman
3. Artikel Salah
4. Beri Masukan
5. Mengucapkan Terima Kasih!

Awas Komentar Jahat / Spam akan kami Ledek sebagai Orang Gila
((
___; )
(6