Kisah Horror Nyata Hantu Kuyang Penghuni Hutan

Cerita dari: Pintit

Tanggal: 2015/09/01

Negara: Indonesia

Paranormal Kategori: Entitas Non Manusia
pengalamanku dengan hantu yang terjadi di Kalimantan Tengah, Indonesia. Aku asli di Kalimantan seperti yang kita disebut orang Dayak. Pengalaman ini terjadi ketika Aku berusia 15 tahun, ketika kami pindah ke rumah baru kami di Kuala Kurun Kalimantan Tengah.
Aku memiliki kakak dia sudah berusia 17 tahun. Ketika kita pindah ke hari rumah baru kami sudah dekat gelap dan kami hanya setengah finish di unload milik kami dari truk ke rumah baru kami dan karena orangtua kami masih membongkar sibuk milik kami ke rumah baru kami, kami menjadi bosan. Tanpa izin orang tua kami pergi ke sungai dekat hutan terdekat mencari setiap katak untuk digunakan sebagai mainan dan makan.
Ketika kita bersenang-senang mengumpulkan katak tiba-tiba kakakku membeku. matanya melihat jauh ke dalam hutan, dan tiba-tiba kakak Aku mengatakan kepadaku untuk menjadi diam karena dia mendengar beberapa suara dari hutan. Suara terdengar seperti peluit, tetapi terlalu dalam, terlalu tenang, dan tidak ada yang bisa dilakukan peluit selama kita dengar, itu terlalu lama. Tiba-tiba aku merasa dingin di tubuh saya, dan tidak lama setelah itu beberapa cahaya yang berasal dari hutan. Itu adalah kepala wanita terbang dengan usus tanpa tubuh bagian bawah, apa yang kita Dayak orang disebut hantu kuyang.
Aku dan kakak Aku gemetar ketakutan melihat kuyang, bersinar dengan darah menetes dari usus nya, tampaknya terbang ke arah kami. Dan saudara saya, khawatir dengan pemandangan yang menarik tanganku, "menjalankan" katanya, dan Aku tidak perlu memberitahu lagi berjalan dengan seluruh kekuatan Aku menuju rumah kami. Kami lari tanpa melihat ke belakang, karena kita tahu jika kuyang menangkap kita yang tahu apa yang terjadi pada kita.
Beruntung orang tua kami masih di luar rumah bongkar barang ke rumah baru. Dan ayah kami, menonton berjalan seperti gila dan setelah ia melihat cahaya hantu setelah kita, secepat dia bisa, ayah ambil tombak ikan sementara ibu Aku menjalankan di dalam rumah untuk mengambil pisau mandau dan 2 orang lain yang membantu Aku hal-hal orang tua membongkar pergi mengambil batu dan pisau, dan mulai melemparkan batu ke cahaya dan segera meminta kami untuk bersembunyi di balik mereka.
Aku dan kakak Aku menonton di menggigil sebagai kuyang melayang tinggi di atas rumah kami, menonton kami dengan usus yang menetes dalam darah terbang tinggi di sekitar kita. orang tua kami dan lainnya dengan semua mereka mungkin melemparkan batu ke kekejian seperti ayah Aku menyanyi beberapa doa dalam bahasa Dayak tua seperti itu melayang-layang di atas kami. Sekitar setengah jam akhirnya hantu tampaknya menghilang, dan setelah ayah Aku yakin hantu benar-benar hilang kita masuk ke dalam rumah dan mengunci setiap jendela dan pintu.

Kami yakin tidak pernah berjalan ke tempat itu lagi, masih menakut-nakuti Aku dan kakak Aku sampai hari ini.

Artikel Terbaik Serupa: