Hit-Hot

[Cerita Horror Lucu] Malam Jum'at Kliwon

Suatu  ketika  Tengah  malam  Jum’at  kliwon.  Suasana  di  sekitar  sangat  Gelap,  udara  pun  terasa  sangat  gerah.  Sejenak  Aku  menggerakan  badanku  ke  kiri.  tiba-tiba  siku  tanganku  beradu  dengan  benda  sekeras  beton.  Aku  terkejut,  nafasku  memburu.  sekali  lagi  kupejamkan  mataku  rapat-rapat,  lalu  kubuka  lebar-lebar,  namun  tak  setitik  cahayapun  yang  tampak.Semua  gelap.  Aku  mulai  menerka-nerka  gerangan  di  mana  aku  berada.  seketika  Aku  mulai  menggigil,  perrutku  terasa  terlilit.  aku  meringis.

Sejenak  aku  kendalikan  pikiranku.  kugerakkan  tangan  kananku  ke  samping,  tidak  menyentuh  apa-apa  kecuali  bantal  guling  yang  menggelinding  ke  samping.  Oh  …  syukurlah,  aku  masih  berada  di  dalam  kubus  berukuran  3  x  3  x  3  m^3,  yang  bernama  kamar.  Sejurus  kemudian  aku  mulai  berdiri  dengan  posisi  tangan  kanan  menyentuh  kontak  lampu  di  dinding  kamar.  Ternyata  lampu  tetap  mati  sejak  sore  tadi  sore.

Setengah  gontai  aku  bergerak  meraih  pintu  kamar,  lalu  aku  terus  menggerakkan  badan  dalam  kegelapan.  Gelap  sekali.  Lamat-lamat  terdengar  suara  aungan  panjang  anjing  liar.  Badanku  semakin  lemas.  pikiranku  mulai  melayang  kemana-mana.  Aku  berhenti  sejenak.

“Malam  jumat  kliwon.”  kataku  dalam  hati.

Perutku  semakin  melilit,  ternyata  aku  belum  makan  malam.  tengah  malam  begini,  aku  berharap  masih  ada  kedai  yang  buka.

Aku  terus  bergerak  mendekati  pintu.

Aungan  anjing  Liar  semakin  menjadi-jadi.

Tiba-tiba  aku  ragu  membuka  pintu  rumah.  Tirai  jendela  aku  singkap  sedikit,  lalu  kuedarkan  pandanganku  ke  halaman  rumah.  diluar  ternyata  tidak  terlalu  gelap.

kuputuskan  membuka  pintu  rumah.  Garis-garis  putih  seakan-akan  bergerak  tak  beraturan  di  luar  sana.  oh  tidak  hanya  segaris,  tapi  Seperti  asap  yang  bergulung-gulung.  Seketika  itu  juga  aku  mencium  aroma  terbakar.  Perutku  seakan  diputar.

Tiba-tiba  aku  mendengar  suara  lengkingan  dari  arah  sana.  Disertai  suara  suara  dencingan  benda  keras  bak  senjata  tajam  yang  beradu.  Aku  Tercekat.  Tak  dapat  berkata-kata.  kerongkongananku  bergerak-gerak.

Seorang  laki-laki  bergegas  menuju  tempatku  berdiri  sambil  menyeret-nyeret  potongan-potongan  tubuh  yang  tak  bernyawa.  terpisah-pisah  dari  antara  badan  dan  kepala.  Pisau  tajamnya  mengiris  ngiris  potongan-potongan  tubuh  yang  terpisah  dari  tulang  paha,  tulang  pungggung  dan  tengkuk  korbannya.  Aku  tak  bisa  bergerak  mundur  lagi.  Laksana  orang  yang  tersihir  atau  terkena  totokan  maut,  kaki  tak  bisa  lagi  bergeser  ke  belakang.

Dengan  sosok  badannya  yang  begitu  tegap  ia  memandang  ke  arah  ku.  Seringai  bibir  di  bawah  kumisnya  yang  melintang  itu  memperlihat  barisan  gigi-giginya  yang  sebagian  telah  patah.  barangkali  tanggal  oleh  oleh  keras  daging  yang  dicerai  beraikan  oleh  geliginya.

Sekali  lagi  ia  menusuk  korbannya  tanpa  ampun  dengan  bambu-bambu  yang  telah  diruncingkan.

Seketika  berkelebat,  bayangan-bayang  sial  yang  menghinggapiku  tadi  sore.

Aku  ingin  berteriak  tapi  suara  tercekat.  Aku  kemudian  melompat  sambil  mengangkat  kedua  tanganku.  Ia  semakin  keras  menyeret  korbannya  ke  arahku.  Sambil  berteriak  dengan  kerasnya  diiringi  dengan  suara  gemenrincing  besi-besi  yang  beradu  dengan  kerikan  kerikil  jalanan.

“SATEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE!!!!!!!!!!!!!!!”  Teriaknya.

“Sepuluh  Tusuk  Cak.”  Sambil  mengangkat  ke  sepuluh  jari  tanganku.  Oh  …  Akhirnya  lilitan  perutku  sebentar  lagi  akan  berkurang.Setelah  makan  sate.  Aku  bisa  kembali  ke  kamar  lalu  melanjutkan  mimpi  indah.

Ah…  Malam  Jum’at  Kliwon  yang  begitu  indah

Artikel Terbaik Serupa: