Kisah Horror Nyata Berteman dengan Hantu Selama 22 Tahun

Tinggal Dengan Hantu Selama 22 Tahun

Cerita dari: Ainhoa

Tanggal: 2017/03/09

Negara: Turki

tidak pernah berpikir aku akan berbagi ini di internet.
Tapi tampaknya seperti platform yang sesuai. Jadi, di mana untuk memulai ...
Kami pindah ke rumah musim panas keluarga ketika aku 2. House adalah 65 tahun sekarang, sebelum itu digunakan hanya di musim panas tapi karena ayahku tidak melakukan dengan baik kami pindah di sana secara permanen. kakek buyutku membeli tanah untuk harga yang baik dan membangun rumah kembali pada hari.
Dia mengatakan kepada orang-orang bahwa mereka menggali untuk pondasi rumah, mereka dapat melihat beberapa batu atau kelereng. Jadi rumah itu dibangun pada mereka.

Ada juga sebuah sumur di kebun, Anda dapat memberitahu dulu ada seseorang yang tinggal di sana berabad-abad lalu. Itu adalah rumah yang cantik dengan taman yang sangat besar, mungkin taman terbesar di lingkungan kami. Jadi, ketika Anda memasukkan kebun dan jika indra Anda kuat Anda bisa merasakan getaran aneh. Jadi aku ingat ketika aku masih sekitar 4th aku digunakan untuk mendengar seseorang memanggil nama aku dan aku akan keluar untuk mencari suara di kebun. Ibuku mengatakan bahwa ketika aku masih 3th, aku sedang menulis beberapa surat (tampak seperti huruf Yunani) di dinding dengan kapur. Juga sekali di musim dingin, kami memiliki kompor untuk memanaskan ruangan dan kadang-kadang merokok. Ibuku mengatakan satu malam ia mendengar seseorang memukul di dinding dan meja untuk membuat beberapa kebisingan. Dia bangun untuk suara itu dan menyadari kami akan mati karena Karbon Monoksida Keracunan. Ini terjadi di beberapa tahun pertama kami tinggal.
Kemudian, ketika aku masih sekitar 14th, aku membaca sebuah buku di ruang tamu dan saudara aku jatuh tidur di sofa. Itu sekita 02:00, aku merasa bahwa aku telah ditonton dan aku mendengar seseorang berbisik aku untuk pergi ke tempat tidur. aku tidak menganggapnya serius dan aku bersumpah 2 menit kemudian ada angin kencang bertiup melalui jendela dan itu benar-benar membuat tirai terbang. Itu bukan malam berangin dan itu angin tunggal aneh. aku panik dan langsung pergi ke tempat tidur.
Sekitar 2 atau 3 jam kemudian, saudaraku bangun kami dengan jeritan. Dia terus mengatakan bahwa ada seseorang di rumah. Ia mengatakan ia melihat seorang wanita mondar-mandir di dalam ruangan. Ia pertama kali berpikir, itu kakak aku akan ke dapur.
Tapi adik aku punya rambut keriting pendek dan wanita ini memiliki rambut lurus panjang.
Setahun setelah kejadian ini, ibu aku dan ayah aku berada di ruang tamu dan mereka mendengar seseorang mengetuk pintu.
Kemudian mereka berdua mendengar suara adikku mengatakan "Mom, bukalah. Ini aku". Jadi ibuku membuka pintu karena keduanya melihat ada orang di pintu. Ketika kakak aku datang ke rumah, dia menegaskan bahwa dia keluar dengan teman-teman.
Kemudian, aku bermimpi aneh tentang seorang wanita-mungkin karena aku sangat dipengaruhi oleh apa yang terjadi. aku tidak tahu-aku melihat seorang wanita dalam gaun merah muda, mengambang di kebun. Dia tersenyum padaku dan bertanya apakah aku ingin melihat di mana harta itu. Aku berkata ya dan dia membawa aku ke beberapa bagian dari taman, aku melihat taman di masa lalu. Tidak ada pohon yang kita tanam, ada pabrik gantinya. Dia telah memberi apa yg aku cari tempat dan aku menggali. Ketika aku bangun aku jelaskan wanita untuk saudara saya, itu hampir penampilan yang sama bahwa ia telah melihat malam itu.
Sementara itu, orang-orang yang mengunjungi kami telah melihat bayangan melewati jendela. Aku digunakan untuk kehilangan aku rambut klip atau kartu. Setelah aku ingat aku meletakkan kartu penumpang aku di konsol dan ibuku melihatku melakukan itu. Aku mulai melakukan make-up maka hanya menghilang. Kami mendapat terkejut dan mulai mencari setiap tempat. Maksud aku di mana itu bisa pergi. Kemudian kami pergi ke kamar aku ketika kami kembali, itu berbaring di tanah di depan pintu. Tidak ada cara bahwa aku tidak akan melihatnya. Menyembunyikan benda terjadi beberapa kali juga. Tapi yang paling umum ini adalah mengetuk jendela. Kami digunakan untuk bangun untuk mengetuk jendela.
Kau tahu, suara ketika seseorang mengetuk jendela. Orang-orang mengatakan, itu bisa apa saja tapi aku tahu apa yang aku dengar.
Kami menjual tempat itu 22 tahun kemudian. Kami butuh terlalu lama karena itu rumit untuk menjual karena itu warisan oleh kakek besar.

Aku punya seorang teman yang dalam ke hal-hal tersebut. aku mengatakan kepadanya bahwa kami melihat hantu di kebun. Aku tidak memberikan rincian tentang wanita atau apapun. Ia mengatakan ia ingin melihat taman sehingga satu malam setelah bekerja kami pergi ke sana. Dia bermeditasi dan mengambil beberapa catatan. Dia mulai menjelaskan wanita itu. fitur yang tepat yang telah kita lihat. Dia mengatakan namanya Rakel dan dia adalah seorang relawan yang bekerja di Gereja yang berabad-abad lalu.
Dia diasingkan dari Kroasia dan menetap di sana. Dia membantu anak yatim dan dia mencintai anak-anak lebih kemudian apa-apa.
Ia mengatakan, ia berusaha menyelamatkan seorang gadis kecil yang sakit dan dia tidak bisa. Dia menguburkannya di dekat pabrik.
Di mana ia menunjukkan harta karun itu. aku masih memiliki merinding saat menulis ini. Setelah gadis kecil meninggal, ia meninggal karena kesedihan juga. Pada catatan bahwa ia telah diambil, katanya dia mengulang hal yang sama berulang-ulang.
Aku googled diterjemahkan, itu andeyo moje, sesuatu seperti itu.
Berarti "malaikatku" di Kroasia.
Jadi beberapa orang akan berpikir, aku membuat ini. Percaya atau tidak, ini terjadi dan kami memastikan bahwa rumah baru kami adalah hantu terbebas.

Artikel Terbaik Serupa: