Kisah Horror Nyata Cerita Hantu Bali

Cerita oleh: xiao88

Tanggal: 2013/09/24

Negara: Indonesia

Kategori: Tempat Haunted
pindah ke Pulau Bali, Pulau Dewata.

Hanya sekitar dua bulan yang lalu.
Jika Anda pernah membaca cerita saya yang lain, Anda akan tahu bahwa saya tinggal di Cina sampai saat ini. Juli lalu saya lulus, dan perusahaan mengalami kesulitan memberikan visa kerja untuk lulusan baru seperti saya karena peraturan baru, dll (China membuat hidup sangat sulit bagi kami orang asing). Saya dipaksa untuk kembali ke rumah.
Jadi saya memilih Bali. Saya selalu terpesona oleh hal-hal spiritual dan cerita, dan Bali, baik, Anda tahu, adalah sebuah pulau yang sangat spiritual. orang Bali selalu mengatakan bahwa setiap jengkal tanah di pulau ini adalah tanah suci, dan setiap kaki dari tanah memiliki roh. Itu benar sekali.

Di pertengahan Juli saya tiba di Ubud
Sebuah kota yang sangat spiritual kecil di tengah Bali di mana setiap rumah disediakan sesaji kecil sehari-hari, upacara Hindu yang terjadi hampir setiap hari, dan masih ada banyak jalan kecil tanpa lampu dan rumah-rumah yang terletak di antara kehutanan dan shrubberies.
kos saya terletak di jalan kecil. Itu dua atau tiga beberapa rumah dekat, tetapi di depan dan di sisi kiri rumah kos itu baik sawah, shrubberies tebal, atau hutan tak tersentuh. Tidak ada cahaya lampu untuk menerangi jalan di malam hari, dan di tengah malam, Anda bisa mendengar jangkrik dan kadang-kadang, ayam dekatnya berteriak ayam jago keras. Orang-orang mengatakan ketika ayam terdengar di tengah malam bukan saat matahari terbit, mereka mengatakan kepada Anda roh berada di dekatmu.
Tidak perlu lagi aku tidak memiliki keberanian untuk berani keluar setelah matahari terbenam.
Satu malam tertentu, aku berbaring di tempat tidur, memanggil teman dekat saya yang tinggal di Kuta, dekat Pantai Kuta yang terkenal, dan ia mencoba membujuk saya untuk pindah ke Kuta atau di suatu tempat di sekitar Denpasar, tidak terkurung sendirian di tengah-tengah hutan.
Tiba-tiba, para ayam di dekatnya mulai berteriak, satu demi satu, dan bahkan anjing-anjing itu melolong seperti serigala. Itu adalah malam bulan purnama (ingat pertengahan Juli?), Tapi aku tidak benar-benar takut karena saya di telepon. Perhatikan bahwa kamar saya memiliki furnitur sangat sederhana, hanya tempat tidur dan penggemar berdiri. Tidak ada laci, lemari, TV, bahkan tidak AC.

Tidak ada tempat untuk bersembunyi
Aku mulai panik ketika satu-satunya cahaya di ruangan saya pergi.
Ada kamar mandi kecil di sudut kamar saya, dan saya bisa melihat cahaya dari dalam, menunjukkan pintu kamar mandi dibuka, kecuali bahwa saya seratus persen yakin aku menutup pintu sebelumnya. Saya selalu melakukan itu sebelum berbaring di tempat tidur karena aku takut, Anda tahu, bahwa jika pintu dibuka sesuatu yang mungkin merayap keluar dari kamar mandi.
Sekarang pintu dibuka dan pada cahaya. Jika itu adalah masalah listrik, tidak harus seluruh rumah menjadi gelap? Aku hanya mengubah cahaya di kamar saya untuk lampu putih baru (membeli dua hari sebelum) karena lampu asli adalah kuning dan redup.
Tidak ada cara itu bisa pecah begitu cepat.
Saya diberitahu teman saya kondisi dan sangat yakin dia bisa mendengar nada panik dalam suaraku, tapi ia masih mencoba untuk menenangkan saya, mengatakan saya untuk coba klik pada tombol lampu. Saya melakukan itu panik - tidak bisa berpikir lagi dan hanya melakukan apa pun yang saya diberitahu - dan cahaya itu lagi. Teman saya berkata, "Lihat? Ini bukan hantu."
Dia tidak menenangkan saya sedikit karena lampu dinyalakan ketika saya mengklik saklar - yang berarti sesuatu yang diklik itu off sementara aku berbaring di tempat tidur, tidak melihat apa pun.
Saya mengklik tombol beberapa kali dan itu bekerja dengan normal.
Jadi yang mematikan lampu tanpa aku melihatnya?

Artikel Terbaik Serupa: