Anak Albino di Mutilasi Untuk Ilmu Sihir di Tanzania

Geegle  HayoO
Anak Albino / Albinisme

Tubuh dimutilasi dari balita albino telah ditemukan di Tanzania dengan anggota tubuhnya terpisah.
"pembunuhan seperti ini adalah terbaru. bagian tubuh untuk digunakan untuk kepentingan Sihir"  kata polisi, Rabu.
PBB mengutuk serangan itu, memperingatkan bahwa dengan pemilihan umum menjulang - ketika orang bisa berpaling kepada ilmu sihir untuk meningkatkan kampanye politik - "Tahun berbahaya" Anak albino di Tanzania yang menghadapi
Anak laki-laki berusia satu tahun, Yohana Bahati, ditangkap oleh warga sekitar dengan parang dari rumahnya di Distrik Chato Tanzania utara Sabtu malam, dengan polisi menemukan tubuh pada Selasa sore di kawasan hutan dekat rumahnya.
"Lengan dan kakinya di potong" kata kepala polisi daerah Joseph Konyo.

Ibu bayi Ester Jonas, berusia 30th, dalam keadaan serius di rumah sakit dengan luka parang dibagian wajah dan lengan setelah ia berusaha melindungi bayinya itu.
Pembunuhan itu mengikuti penculikan pada bulan Desember seorang gadis albino empat tahun juga di Tanzania utara. Beberapa penangkapan dilakukan tetapi kondisi anak belum ditemukan.

Kepala negara PBB Alvaro Rodriguez ia mengatakan "Sangat prihatin dengan penculikan dua anak muda ini,"
mengatakan bahwa setidaknya 74 albino telah dibunuh di negara Afrika timur sejak tahun 2000.


PBB mengulangi kekhawatiran nya bahwa serangan terhadap albino dapat dikaitkan dengan menjulang pemilihan umum dan presiden pada bulan Oktober 2015, yang mengarah kepada kampanye politik untuk beralih ke dukun yang berpengaruh untuk bantuan.
"Serangan ini disertai dengan tingkat tinggi impunitas, dan sementara Tanzania telah melakukan upaya untuk memerangi masalah, jauh lebih harus dilakukan untuk mengakhiri kejahatan keji dan untuk melindungi segmen rentan penduduk ini,"  ucapnya.

"Ini adalah tahun pemilihan di Tanzania dan, karena beberapa analis telah menyarankan, itu bisa menjadi tahun berbahaya bagi orang yang hidup dengan albinisme."  tambahnya.

Bagian tubuh albino dijual sekitar $ 600 atau sekitar 8 Juta'an di Tanzania, dengan seluruh mayat mengambil $ 75.000, menurut PBB.
Albinisme adalah kondisi genetik keturunan yang menyebabkan tidak adanya total pigmentasi pada kulit, rambut dan mata. Ini mempengaruhi satu Tanzania di 1.400, sering sebagai akibat dari perkawinan sedarah, para ahli mengatakan. Di Barat, hal itu mempengaruhi hanya satu orang diantara 20.000. orang.
Sang Ayah dari anak (korban), yang berada di dekatnya selama serangan, sedang diperiksa polisi.

Berlangganan Postingan Terbaru GeegleHayoO Gratis!

Tidak Ada Perbincangan Ke "Anak Albino di Mutilasi Untuk Ilmu Sihir di Tanzania"

Bagaimana dengan Artikel ini?
Silahkan Berkomentar jika :
1. Ada Pertanyaan
2. Ketidak Pahaman
3. Artikel Salah
4. Beri Masukan
5. Mengucapkan Terima Kasih!

Awas Komentar Jahat / Spam akan kami Ledek sebagai Orang Gila
((
___; )
(6