Seorang Pilot Menempatkan Camera di Kokpit Pesawat. Lihat Hasil Videonya sangat menakjubkan!

Pilot Menempatkan Kamera di Cockpit, Kemudian Secara drastis Mempercepat Rekaman.

Seiring bertambahnya usia, aku pasti sedikit cemas saat terbang.

Biasanya saya bisa kehilangan diri saya di film atau buku selama sebagian besar penerbangan, tapi ini adalah lepas landas dan mendarat yang selalu membuat saya sedikit gelisah. Dengan perubahan cepat di ketinggian dan turbulensi sesekali, rasanya alami!

Tapi salah satu cara untuk mengatasi kecemasan penerbangan adalah lebih tahu tentang apa sebenarnya yang terjadi dengan pesawat terbang Kamu . Masuk akal jika mengetahui bagaimana turbulensi normal akan membuatnya kurang menakutkan.

Jadi ketika saya melihat ada video selang waktu dari kokpit pesawat sebenarnya, saya tahu saya harus memberikannya pandangan.

Dan sementara aku tidak yakin aku benar-benar ingin naik kokpit, itu sangat menarik dan sangat keren untuk melihat dengan tepat apa yang mereka lihat.

Dari lepas landas sampai mendarat untuk berlayar di atas awan, itu benar-benar cukup cantik. Mungkin lain kali saya terbang, saya akan sedikit tenang mengetahui betapa indah dan mengesankannya untuk benar-benar melonjak melayang.

Silahkan lihat Videonya dan pilih mana yang paling menantang nyalimu disini » Kamera di kokpit Pesawat

Apa pendapat Kamu tentang video time-lapse kokpit ini? Apakah ini mengubah perasaan Kamu tentang terbang sama sekali? Beri tahu kita di komentarnya.

Artikel Terbaik Serupa: