Cristiano Ronaldo Memamerkan Anak dan Istrinya yang tengah Hamil di Majalah



Untuk kali pertama, Cristiano Ronaldo hamil GF, Georgina Rodriguez, secara resmi memamerkan benjolan bayinya dan membuka tentang nilai-nilainya - termasuk keluarga! Lihat pic cantik cantiknya di sini.

Ada benjolan itu! Sementara

perwakilan Cristiano Ronaldo , 32,

mengatakan kepada kami secara luar biasa pada bulan Juni bahwa ladylove pejantan sepak bola, Georgina Rodriguez , 23, hamil dengan anak keempat Cristiano, model tersebut belum secara resmi mengungkapkan benjolan bayinya sampai sekarang!

Berpose dalam penembakan bush-highlighting yang menakjubkan untuk

Hola! , Georgina juga membuka publikasi berbahasa Spanyol tentang segala hal mulai dari keluarga sampai makanannya. "Saya sangat berorientasi keluarga, saya mencintai anak-anak, alam dan hewan," katanya.

"Saya suka mengelilingi diri saya dengan orang-orang yang mengilhami saya untuk menjadi orang yang lebih baik setiap hari dan memiliki energi yang baik."

Kami suka Georgina itu tentang keluarga, karena bagaimanapun juga, sementara roti di oven akan menjadi anak pertamanya, ini adalah keempat Cristiano. Atlet tersebut juga memiliki putra berusia tujuh tahun, Cristiano Ronaldo Jr. , serta bayi kembar Eva Maria dan Mateo , yang lahir pada bulan Juni. Ketiga anak Cristiano dilahirkan lewat pengganti. Georgina juga memikirkan bagaimana dia mengurus dirinya sendiri dan berhasil bertahan dalam kondisi yang begitu baik. "Saya mencoba mengambil produk alami dan menghindari makan makanan berat," jelasnya. "Saya tidak mengikuti diet apapun, karena saya juga memanjakan diri. Apa yang akan hidup tanpa kesenangan kecil itu ?! " Klik di sini untuk melihat foto Cristiano dengan putra tertuanya .

Ibu-to-be menambahkan bahwa dia juga melakukan, "olahraga dan makan seimbang." Dia sangat menyukai yoga dan berputar, dan bahkan lebih mengesankan lagi, dia mulai menari pada usia empat tahun. Bahkan, dia bahkan adalah guru berkualitas untuk Royal Academy of Dance yang berbasis di London. "Saya melakukan balet selama 15 tahun," kata Georgina.

"Keterlibatan saya dalam tarian klasik telah menanamkan pada saya cinta seni, persahabatan, disiplin dan pentingnya menjalani gaya hidup sehat."

Reputasi Cristiano, Ruben Malaret , mengungkapkan kepada

HollywoodLife.com SECARA EKSKLUSIF bulan lalu bahwa seleb "sangat senang untuk mengkonfirmasi bahwa pacarnya sebenarnya hamil dengan anaknya," dan bahwa "

bayinya akan jatuh pada bulan Oktober ." Cristiano mengejutkan penggemar saat Dia mengumumkan kelahiran anak laki-laki dan putrinya yang baru lahir pada awal musim panas ini.
Artikel Terbaik Serupa: