Wanita ini Rela Pacarnya Memberikan Hubungan Sex kepada Temannya



Rupanya, dia memberi tahu sahabatnya tentang kehidupan seksnya saat ini, dan bahkan menunjukkan fotonya tentang kedewasaan pacarnya sebelum melakukan tindakan tidak senonoh.

Kami telah melihat skandal di media sosial tempat teman terbaik berperang melawan pria / wanita yang sama. Teman terbaik yang memperjuangkan satu kekasih selalu menjadi topik yang kontroversial, terutama saat hubungan dan persahabatan hancur karena satu tindakan tidak senonoh.

Namun, Lena Nersesian dari LA, California, tidak membuat masalah besar dari teman-teman terbaik 'mencuri' pacar teman mereka.

Sebenarnya, Lena lebih terbuka dalam hal hubungan. Dikenal sebagai YouTuber Lena the Plug, dia telah mengeposkan sebuah video di YouTube yang menjelaskan mengapa dia membiarkan teman baiknya naik tidur dengan pacarnya Adam.

"Saya percaya Emily dan berpikir ini akan sangat menyenangkan," kata Lena. 'Gadis saling berbagi cerita seksual satu sama lain, teman saling menceritakan semuanya.'


"Saya telah melihat Adam selama beberapa bulan dan kami berdua cukup terbuka secara seksual untuk bergabung dengan cewek lain, agak aneh dan kontroversial agar teman terbaik Anda bergabung," kata Lena.

Sambil bersiap-siap untuk bertiga, kedua gadis itu kemudian mulai minum tequila sembari mendengarkan musik.

Ketika pacar Lena, Adam masuk ke dalam ruangan, dia kaget saat mereka mengundangnya bertiga bertiga.

'Biarkan saya mengatakannya, saya bahkan tidak bisa membungkus kepala saya sampai bagaimana kehidupan saya sampai pada titik di mana saya terlibat - bukan hanya aktivitas ini - tapi dengan dua gadis yang Seperti ini, "katanya pada kamera.

Mereka kemudian mematikan kamera untuk menyelesaikan 'apa yang mereka mulai'. Kamera segera kembali dengan kedua gadis di tempat tidur. Tempat tidur menunjukkan tanda-tanda 'tindakan' yang dilakukan di atasnya.

Pemirsa sangat kritis terhadap klip cabul tersebut, dengan satu komentarnya: 'Sangat menyedihkan betapa gadis kecil berubah menjadi hal-hal ini ... jika Anda pernah memiliki anak perempuan, mengajari dia dan melindunginya, jangan biarkan malaikat Anda berubah menjadi ini ... hewan-hewan ini ... '

Yang lain berkata: 'Kalian menarik tapi saya merasa sedih bahwa hanya seks, obat-obatan, alkohol dan estetika adalah satu-satunya hal yang penting bagi Anda.'

'Ini sebenarnya diperbolehkan di YouTube?' Yang ketiga dikirim
Artikel Terbaik Serupa: