Hit-Hot

Kate Upton dan Alexandra Daddario Memulai Trailer 'The Layover'


Ini adalah testis sebelum besties untuk Upton & Daddario di trailer The Layover 100% 13

Kesedihan yang bagus, tidak ada yang seperti libido seseorang untuk menyabot pertemanan yang dulu sangat solid.

Dalam upaya penyuntingan silindris yang dilakukan oleh aktor William H. Macy , THE LAYOVER , Kate Upton dan Alexandra Daddario adalah sepasang sahabat terbaik seumur hidup yang memilih untuk menghindari kesengsaraan emosional, finansial, dan profesional mereka dengan melarikan diri ke Florida. Menggosok di sini adalah bahwa, sekali di udara, Kate (Daddario) dan Meg (Upton) menemukan diri mereka dialihkan karena badai. Begitu mereka mendarat di St. Louis, gadis-gadis itu menemukan ikatan berpakaian besi mereka diuji saat orang asing yang aneh menarik kedua hati dan g-string mereka.

Inilah trailer baru yang lucu untuk komedi yang tampaknya keterlaluan ini:

Ketika berbicara tentang berkontribusi pada THE LAYOVER, Daddario mengatakan kepada ComingSoon.net, " Kate Upton adalah manusia yang luar biasa. Saya hanya memujanya dan saya pikir hubungan kita akan terjemahkan di layar karena kita baru saja bergaul dengan baik.

Dia sangat lucu dan sangat cerdas. Kami bersenang-senang. Saya sangat senang melihat filmnya. Itu lucu. Ini cabul. Ini sangat menarik diarahkan oleh seorang aktor. Ini sangat berbeda dari perkiraan saya. Instingnya berasal dari sudut pandang aktor. Saya menyukai 'RUDDERLESS' dan sangat keren bahwa

William H. Macy mengarahkan sebuah film komedi. Ini semacam nyata bekerja dengan dia. "

THE LAYOVER, yang dijadwalkan rilis pada tanggal 1 September 2017 melalui bintang Vertical Entertainment dan DIRECTV Kate Upton , Alexandra Daddario , Matt Jones,

Kal Penn , Rob Corddry , dan Molly Shannon . Ditulis oleh David Hornsby (SELALU BERHARGA SUNNY DI PHILIDELPHIA, THE JOE SCHMO SHOW) dan Lance Krall, trailer LAYOVER membuat saya tertawa lebih keras daripada yang saya kira, dan saya harus mengakui bahwa saya akan memeriksa yang ini setelah dilepaskan.

Apa pendapatmu tentang trailernya? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah ini!
Artikel Terbaik Serupa: