Bagian Tubuh yang Wanita Berharap untuk Diperhatikan Pria saat Berhubungan Badan

Wanita diketahui bertanya-tanya mengapa pria kebanyakan tidak berhubungan seks, sementara mereka hanya sedikit atau tidak punya waktu untuk mengeksplorasi bagian lain dari tubuh wanita mereka.

Namun, para ahli seks mengatakan bahwa ada banyak hot spot lain yang bisa Kamu sentuh, menggelitik, dan menjilat untuk meningkatkan kesenangannya - dan milik Kamu.

Inilah area lain dari tubuh wanita Kamu yang ingin Kamu jelajahi selama foreplay, seperti yang disarankan oleh Lauren Slade, pendiri Universal College of Reflexology.

• Payudaranya.

Bayangkan hubungan dengan jaringan erotis yang kaya saraf di bagian atas dan bagian bawah payudara sebelum menyentuh puting susu. "Teknik Kamu harus sangat ringan sehingga hampir tidak melekat pada kulit," kata terapis seks, Kerrie Grow McLean. Puting berisi reseptor yang disebut selubung Meissner, sel yang menyesuaikan diri dengan rangsangan bervariasi, seperti gesekan kemeja atau kelembaban lidah. Semakin lama Kamu menggoda puting susu, stimulasi langsung yang lebih kuat akan terjadi.

• Wajahnya.

Otak seorang wanita dimatikan untuk orgasme. Memulai urutan shutdown dengan memegangi kepalanya di pangkuan Kamu dan memijat area di atas alis dengan jempol Kamu. Carilah bibirnya untuk berpisah.

Ketika seseorang terangsang, dia akan mengendurkan otot-otot yang menutup rahangnya.

* Telinganya Ini adalah portal untuk dua bentuk gairah:

fisik dan mental. Sentuh atau pijat pinggiran telinganya antara ibu jari dan telunjuk sambil menggendong bagian belakang kepalanya dengan jari-jari Kamu.

Abaikan daun telinga, karena itu tidak sensitif. Saat dia merespons, giling punggung telinganya yang terluar dengan ujung hidung Kamu. Mendengar Kamu bernafas akan menghidupkannya.

• lehernya Sikat bibir Kamu di antara tenggorokan dan dagu.

Kamu akan melibatkan reseptor sensorik dan memicu respons emosional.

• Bibirnya.

Berciuman adalah ujian masukmu untuk sisa tubuhnya. Ini mengatakan kepadanya bahwa Kamu mengerti bagaimana menjadi tidak kentara, tidak peduli di mana Kamu berada di tubuhnya. Kamu juga membanjiri otaknya dengan aroma dan selera yang mengandung feromon.

Lembutkan lembut bibir atasnya atau tarik lembut di antara bibir Kamu.

Jari-jarinya Menggoda telapak tangannya;

Tangan padat dengan reseptor sensorik. Sebarkan jari Kamu ke luar dari bagian atas telapak tangannya, perlahan gerakkan jari mereka. Lakukan dengan ringan - reseptor sensitif sentuhan di kulit merespons lebih baik daripada reseptor yang sensitif terhadap tekanan di dalam. Cukup menarik untuk membangkitkan bagian lain dari tubuhnya.

• lengan bawahnya Bagian dalam pergelangan tangan sangat sensitif terhadap suhu.

Cobalah menjilati pergelangan tangannya dan hembuskan lembut untuk menciptakan sensasi pendinginan - reseptor khusus yang disetel untuk mendeteksi perbedaan suhu.

• Bagian belakang lututnya.

Banyak wanita menemukan titik ini pada awalnya. Tunggu saja. Bekerja di zona erotis terlebih dahulu. Tutupi seluruh punggungnya, lalu telusuri jari-jari Kamu ke pahanya dan betisnya dan graze bagian belakang lututnya, dengan panjang tiga jari penuh. Sentuhan yang lebih kencang dapat merangsang ujung saraf yang peka tekanan pada kulit juga.

• Punggungnya.

Uleni otot-otot di antara tulang belikat dan tulang belakangnya, dan ikuti dengan ujung jari yang ringan. Saat Kamu turun lebih rendah dan ke bawah, saraf menjadi lebih sensitif. Biarkan jemari Kamu melayang ke sisinya, menyentuh sisi payudaranya dengan lembut. Saat berhubungan seks, lakukan pemulangan untuk menunda ejakulasi. Beralih ke gosok punggung seperti, 'Wow, dia peduli dan perhatian dan bukan hanya tentang seks.

• Kakinya.

Stroke pahanya ke arah vaginanya, tapi tarik menjauh sebelum Kamu mencapainya. Bernapaslah dia atau sikat jari Kamu sangat dekat, bangunkan kulit. Ini akan mengirimkan sensasi yang sangat berbeda daripada jika Kamu benar-benar melakukan kontak.

Berlangganan Postingan Terbaru GeegleHayoO Gratis!

Tags:
Author Image

About Chakly Raflesia

Tidak Ada Perbincangan Ke "Bagian Tubuh yang Wanita Berharap untuk Diperhatikan Pria saat Berhubungan Badan"

Bagaimana dengan Artikel ini?
Silahkan Berkomentar jika :
1. Ada Pertanyaan
2. Ketidak Pahaman
3. Artikel Salah
4. Beri Masukan
5. Mengucapkan Terima Kasih!

Awas Komentar Jahat / Spam akan kami Ledek sebagai Orang Gila
((
___; )
(6