Kentri Asal Ciamis Hampir Celaka Terlindas Truk Gegara Tukang Parkir

Ilustrasi Tukang Parkir

Kentri adalah Pria yang pernah gagal menikah dan di Karuniai Satu Anak ini mengaku bahwa ia hampir Celaka ke Lindes Truk gara-gara Tukang Parkir liar di Alun-alun Ciamis.

Malam Senin 23 Juli 2017 berniat ingin pergi bermain ke Alun-alun yang katanya disana sedang di adakan Acara Festival Bebegig Nusantara 2017 di Ciamis. Dan Kentri pun pergi dengan mengendarai Sepeda Motornya.

Sesaat sampai di Alun-alun Ciamis, Kentri mengaku kaget dengan kondisi jalan yang macet dan tempat parkir pun sangat penuh bagi Motornya.  "Jalan geus teu katempo we meuni rabeung mobil motor. Parkir ge pinuh, Bingung aing nendeuna dimana Monyong teh"    Katanya saat berbincang dengan Chakly yang sembari tersenyum.

Kemudian ia melihat petugas parkir, Kentri merasa disana ada tempat kosong dan mungkin Tukang Parkirnya bisa membantu.  Namun kejadian tak terduga datang!   Sa'at Kentri mulai mendekati tukang parkir tersebut, Tiba-tiba tukang parkir tersebut Marah-marah dan mendorong Kentri yang masih duduk diatas motor tersebut dibahu jalan yang hampir menengah.

Seketika itu dari arah Barat datang Truk Kontener besar dan melaju cepat itu menyembret Kentri, Beruntung ketika kentri di Dorong tukang parkir itu sempat menahan dan memajukan motornya karena ia menyadari kendaraan yang berlalu lalang dengan kecepatan yang cukup cepat di arah barat.

Dan terdengar suara dari orang-orang sekitar yang melihat Kejadiannya. "Pas disurungkeun meh we aing ka lindes ku treuk, Ges eta teh aya nu ngomong "Eeeuuhhhhhhh"  cenah nu nempokeun urang teh. Da langsung nyarekan kanu ngomong "Eeeuuhhhhhhh"  eta!  kieu cenah "Ya Salah Siapa udah tahu penuh malah maksa"   Aing teh cicing we teu nembal da reuwas keneh euy."    Terang Kentri.

Ada yang mengatakan bahwa tukang tersebut bukan tukang parkir yang berasal dari Ciamis, Karena biasanya tukang parkir di Ciamis sangat baik dan sopan pada semua orang yang berkunjung ke Alun-alun Ciamis dan menitipkan kendaraannya kepada mereka.  

Berlangganan Postingan Terbaru GeegleHayoO Gratis!

Tidak Ada Perbincangan Ke "Kentri Asal Ciamis Hampir Celaka Terlindas Truk Gegara Tukang Parkir"

Bagaimana dengan Artikel ini?
Silahkan Berkomentar jika :
1. Ada Pertanyaan
2. Ketidak Pahaman
3. Artikel Salah
4. Beri Masukan
5. Mengucapkan Terima Kasih!

Awas Komentar Jahat / Spam akan kami Ledek sebagai Orang Gila
((
___; )
(6