Charly Setaband Mengaku Sangat Mencintai Tanah Galuh Ciamis

Charly yang merupakan mantan Vokalis dari ST12 mengaku sangat mencintai Tanah Galuh Ciamis, Dan beberapa kali ia juga mengingatkan kepada Warga Ciamis untuk   "Harus Bangga jadi Orang Ciamis! Ciamis ini sudah sangat dikenal dipelosok Nusantara, Dan meskipun kalian tidak mengakuinya tapi yang lain masih ada"   katanya.

Bersama'an dengan Festival Bebegig Nusantara 2017 di Ciamis 23 Juli 2017

Foto Panggung Festival Bebegig Nusantara 2017 di Alun-alun Ciamis

Charly pun di undang untuk menghibur di akhir festival tersebut.   Banyak sekali hal menarik lain dari perfomance Charly bersama Setiaband nya kali ini, Menurut aku Charly tidak hanya bernyanyi diatas Panggung, Tapi Charly seperti sedang Curhat.

"Apa saja yang Charly Curahkan dalam sela-sela bernyanyi nyaa?"

Berkali-kali Charly bilang bahwa ia sangat Senang bisa menginjak tanah Galuh, Dan ia benar-benar sangat mencintai Ciamis. Aku tidak tahu apa alasan Charly bisa berkata seperti itu, Dan benar saja ia terus membuktikan pada warga Ciamis bahwa ia sangat mencintai Ciamis.

"Saking Cintanya sama Ciamis, Aku mau menyekolahkan anak ku disini."    Ucap Charly.    Dan tidak hanya itu, Charly tiba-tiba memperkenalkan kembali Setiaband seperti personilnya.   Dan tentu dibalik Setiaband Charly membawa kalimat Cintanya terhadap Ciamis dengan menaburkannya kedalam Setiaband.
"Saking Cinta nya lagi aku ke Ciamis, Setiaband membawa Bassis dari orang Ciamis"   Katanya.  Kemudian Charly memberikan kesempatan untuk pemegang Bass barunya itu berbicara untuk menceritakan dirinya dan Ciamis. Dan hal itu terbukti, Bahwa Bass baru Setiaband itu ia mengatakan "Abi ti Ciamis sareung Abi teh urang Baregbeg  (Saya dari Ciamis dan saya itu orang Baregbeg)"   Katanya.

Bukan hanya pemegang Bass nya, Pepeng juga tidak ketinggalan diceritakan oleh Charly. Namun, Suasana berubah menjadi Canda Tawa ketika Charly menceritakan Pepeng.

"Charly Meledek Pepeng"

"Pepeng teh ti Tasik sami cakeut didieu (Pepeng itu dari Tasik sama dekat kesini)   Coba Peng mana Gitar, Aku juga bisa maen Gitar karena dulunya aku juga Gitaris. Dan Kalian tahu kenapa Pepeng tidak menjadi Vokalis, Karena kalau dia nyanyi KALIAN PASTI BAKAL MUNTAH"     Kata Charly sembari menggoda Pepeng.

Dan Semua orang pun mulai tertawa dengan Candanya Charly itu. 

"Pepeng Membalas Ledekan Charly"

Sa'at Charly mulai memegang Gitar, Dan memperlihatkan Kebisaannya bermain Gitar dan akhirnya mereka Charly dan Pepeng pun beradu Skil.

Jari-jari lincah Charly berhasil membuat Nada Gitar yang luar biasa yang membuat penonton Takjub. Setelah itu Charly kembali menyanyikan Lagu lamanya dan meminta Pepeng mengiringinya sembari terus menggoda Pepeng.  Dan Pepeng pun menjaili Charly dengan berpura-pura tidak tahu kunci gitarnya. "Lagu Siapa itu?"    Kata Pepeng sembari sedikit kabur ke belakang dan tertawa. "Ayo dong Peng, Lu jangan malu-maluin Gua!"     Balas Charly yang terus saja bercanda dan menggoda Pepeng.

Setelah itu mereka kembali Bernyanyi dan semua Warga Ciamis yang berkumpul di alun-alun Ciamis untuk menonton Festival ini mereka semua berbahagia, Mereka semua berjingkrak berjoged dan Alhamdulillah hingga acara selesai, Tidak ada masalah yang terjadi. Penonton pun aman dan tertib. Namun ada Laporan bahwa salah satu penari dari festival ini katanya ada yang pinsan. Di duga ia kecapean, Namun ada juga yang mengatakan bahwa Penari perempuan yang kira-kira 15th itu pinsan karena kaget bisa bertemu dengan Charly dan menjadi penari latarnya saat Charly Setiaband bernyanyi di awal pembukaan.

Berlangganan Postingan Terbaru GeegleHayoO Gratis!

Tidak Ada Perbincangan Ke "Charly Setaband Mengaku Sangat Mencintai Tanah Galuh Ciamis"

Bagaimana dengan Artikel ini?
Silahkan Berkomentar jika :
1. Ada Pertanyaan
2. Ketidak Pahaman
3. Artikel Salah
4. Beri Masukan
5. Mengucapkan Terima Kasih!

Awas Komentar Jahat / Spam akan kami Ledek sebagai Orang Gila
((
___; )
(6