Cara Terbaik Dapetin Cewek Cantik di facebook

Kamu bisa memikirkan Facebook sebagai tempat nongkrong baru Kamu, atau pesta di rumah teman. Kamu melihat seorang gadis imut di seberang ruangan - atau di dinding Facebook teman Kamu, dan Kamu tidak dapat melakukan kontak mata atau mendekati dia, tapi ada beberapa hal yang dapat Kamu lakukan untuk mulai menjemputnya dari kenyamanan Kamu sendiri. layar komputer. Jika Kamu ingin tahu cara menjemput cewek di Facebook, ikuti saja langkah-langkah ini.

Buatlah Profil yang Menarik Pastikan Kamu memiliki foto yang bagus

Jangan mulai ngobrol dengan cewek di Facebook jika anda belum mengupdate foto anda sejak kelas delapan. Sebelum Kamu mulai memungut seorang gadis di Facebook, Kamu harus memastikan bahwa foto Kamu up-to-date dan Kamu terlihat menarik, atau setidaknya seperti pria yang baik. Jangan memasang satu ton foto bersama Kamu dan sejuta gadis yang berbeda kecuali Kamu ingin tampil seperti pemain, dan tidak punya seratus foto tentang diri Kamu sedang mabuk atau bersikap bodoh kecuali jika Kamu berpikir itu akan menarik perhatian gadis itu.

Cukup melalui foto Kamu dan tanyakan pada diri sendiri "Apakah gadis yang saya coba ikuti adalah ini?" Jika jawabannya tidak, maka hapuslah foto-fotonya.

Simpan beberapa foto "aman" dari Kamu berkencan dengan beberapa gadis untuk menunjukkan bahwa gadis benar-benar suka bergaul dengan Kamu; Kamu tidak punya gambar di mana Kamu melakukan sesuatu yang terlalu provokatif dengan wanita lain - atau beberapa wanita lainnya.

Biarkan dia melihat bahwa Kamu memiliki kehidupan sosial

Jika Kamu mencoba untuk menjemput, dan mengenal seorang gadis melalui Facebook, maka dia perlu melihat bahwa Kamu adalah orang yang sah. Kamu harus memiliki cukup banyak teman Facebook, posting hal-hal menarik di dinding Kamu, menunjukkan bahwa Kamu menghadiri acara, mengomentari foto orang-orang, dan memberi komentar pada tautan Kamu. Biarkan gadis itu melihat bahwa Kamu adalah pria yang menyenangkan dan orang lain benar-benar suka berbicara dengan Kamu.

Jika Kamu hanya memiliki sepuluh teman Facebook dan dinding Kamu belum diperbarui selama setahun, dia akan curiga.

Jangan posting status terlalu sering

Posting saja secukupnya untuk menandakan bahwa kamu aktif. Kamu tidak ingin gadis itu berpikir bahwa Facebook adalah hidup Kamu.

Jangan biarkan dia melihat bahwa Kamu memukul banyak gadis di Facebook, bahkan jika Kamu melakukannya. Jadilah licin dan simpan pesan genit Kamu yang tersembunyi, terbatas pada obrolan, atau pesan pribadi.

Biarkan profil Kamu mengungkapkan apa yang membuat Kamu istimewa. Meskipun Kamu seharusnya tidak mencurahkan hati Kamu di Facebook, gadis itu harus bisa melihat profil Kamu dan mempelajari beberapa hal keren tentang Kamu. Jika Kamu menyukai band tertentu, pasang link ke salah satu lagu mereka di dinding Kamu;

Jika Kamu suka berselancar, punya beberapa foto Kamu dan teman-teman Kamu memukul ombak.

Biarkan dia melihat bahwa Kamu memiliki banyak minat keren di luar Facebook.

Angkat si Gadis

Temukan gadis itu Lihatlah melalui Facebook Kamu dan temukan gadis imut yang nampaknya menyenangkan, lajang, dan tinggal di daerah Kamu.

Idealnya, seharusnya seseorang yang mengenal beberapa teman Kamu, seseorang dari sekolah Kamu, atau seseorang yang berada dalam lingkaran sosial Kamu yang luas.

Jangan pilih cewek yang orang asing

Pastikan dia tidak menjalin hubungan, dan jika Kamu bisa melihat foto-fotonya, lihatlah foto pria berwajah posesif dengan lengan di sekelilingnya.

Add friend si Dia

Jika Kamu belum berteman dengan gadis itu, maka Kamu harus memintanya untuk menerima Kamu sebagai teman. Ingat bahwa orang asing kemungkinan besar tidak akan menerima permintaan pertemanan Kamu, dan dia bahkan mungkin akan merinding dan menghalangi Kamu.

Jika Kamu bertemu dengan gadis itu dengan santai, maka permintaan teman tidak apa-apa, tapi jika Kamu menemukannya di profil orang lain dan tinggal di sisi yang berlawanan di negara ini, mungkin akan lebih sulit jika dia menerima permintaan Kamu.

Jika Kamu bertemu dengan gadis itu sebentar tapi tidak yakin apakah dia mengingat Kamu, Kamu bisa mengirimnya pesan singkat dengan permintaan Kamu. Jangan terlalu kuat. Katakan saja seperti, "Saya bersenang-senang berbicara dengan Kamu di pesta Mike minggu lalu."

Jika Kamu melihat seorang gadis lucu mengeposkan di salah satu dinding teman Kamu, maka cobalah untuk bergabung dalam percakapan. Lihat apakah Kamu bisa memberi komentar yang dia inginkan dan mencoba mengajaknya berbicara dengan Kamu.

Sadarilah bahwa Facebook memiliki kebijakan pelecehan yang ketat

Jika Kamu mengirim gadis itu permintaan pertemanan dan dia tidak menerimanya, tinggalkan dia sendiri.

Jangan membombardirnya dengan pesan agresif, atau dia akan melaporkan Kamu ke Facebook dan bisa membuat profil Kamu cacat untuk selamanya.

Periksa halamannya Setelah Kamu berteman dengan gadis itu, Kamu akan memiliki akses ke halamannya, di mana Kamu dapat menemukan beberapa hal tentang dia, tergantung seberapa aktif dia di Facebook. Semakin Kamu tahu tentang dia sebelum Kamu mulai benar-benar mencoba menjemputnya, semakin mudah berbicara dengannya dan memicu minatnya. Perhatikan hal-hal berikut ini:

Lihat apakah Kamu memiliki teman yang sama?

Periksa teman-teman Kamu atau lihat-lihat foto-fotonya untuk melihat siapa yang bergaul dengannya. Jika Kamu mengenali salah satu dari orang-orang itu, Kamu bisa mengungkitnya nanti - dengan cara alami.

Angkatlah hobinya

Pergi melalui kelompok gambar, dinding, dan Facebook-nya untuk melihat apakah Kamu suka pergi ke pantai, bermain tenis, atau hanya pergi ke pesta-pesta yang keras dan gila.

Lihat tautannya

Apakah dia menautkan lagu-lagu dari album baru Justin Timberlake? Apakah dia terhubung ke artikel tentang Obama? Lihat apakah Kamu bisa melihat lebih banyak minatnya dengan cara ini.

Baca Postingan Statusnya

Bacalah tulisan di garis waktu untuk melihat apakah Kamu dapat mengetahui apa yang dipikirkannya tentang pekerjaan atau sekolah, tim basket favoritnya, atau bahkan apa yang dia lakukan untuk liburan akhir pekan.

Mulailah berkomunikasi dengannya

Ambillah bagus dan lamban. Jangan kirimi dia pesan yang memberitahunya bahwa dia sangat panas saat dia setuju untuk menjadi teman Facebook Kamu. Sebagai gantinya, luangkan waktu untuk mengembangkan persahabatan Facebook Kamu.

Pertama, seperti salah satu status atau foto jika sesuai. Kemudian, Kamu bisa mulai mengomentari foto atau statusnya. Pastikan dia berkomunikasi kembali kepada Kamu dan menyukai komentar Kamu dan bahwa Kamu tidak melakukan percakapan sepihak.

Temukan waktu yang tepat untuk memulai rantai percakapan yang lebih lama melalui komentar. Jika dia terus-menerus menulis surat kepada Kamu, maka dia pasti suka berbicara dengan Kamu.

Seiring pertumbuhan hubungan Kamu, Kamu dapat memposting tautan di dindingnya ke sesuatu yang menurut Kamu dia inginkan.

Lakukan ini sekali saja dan tunggu sampai dia mundur sebelum melakukannya lagi.

Jangan sebutkan bahwa Kamu tahu apa kepentingannya dari semata menguntit halamannya

Coba saja sebutkan sesuatu yang sudah Kamu sadari sudah ada kesamaan dan tunggu dia meresponsnya. Misalnya, jika Kamu tahu dia menyukai Lakers, poskan tentang mereka dan tunggu dia menyukai status Kamu.

Kirimi dia pesan Setelah Kamu berpikir dia merasakan Kamu dan Kamu telah mengembangkan hubungan posting dan komentar Kamu, Kamu dapat membawanya ke tingkat berikutnya dengan mengiriminya sebuah pesan.

Kirimkan saja beberapa baris tentang sesuatu yang mengingatkan Kamu padanya, atau arahkan dia ke tautan yang menurut Kamu dia inginkan. Kamu bisa sedikit genit, tapi jangan membanjiri gadis itu.

Tunggu dia untuk merespon

Jika dia mengajukan pertanyaan kepada Kamu, maka dia ingin meneruskan pesan perpesanan.

Kembalikan dia. Setelah Kamu melakukan ini beberapa kali, maka Kamu bisa menganggap ini sebagai tanda bahwa dia ingin membawanya ke tahap berikutnya.

Mengobrol di facebook

Setelah Kamu pesan bolak-balik dengan gadis itu untuk sementara waktu, maka Kamu bisa mulai Facebook mengobrol dengannya untuk melakukan percakapan yang lebih normal.

Ingatlah bahwa tidak semua orang menyukai Facebook chat atau bahkan menggunakannya - dia bisa masuk ke Facebook di telepon atau di tempat kerja, dan bahkan tidak menyadari bahwa Kamu sedang mengobrol dengannya sampai nanti karena dia sering menggunakannya tanpa jarang. Tapi jika dia mengobrol, ini adalah cara yang bagus untuk membangun hubungan Kamu.

Menggoda itu Sekarang saatnya menendangnya sedikit. Jika dia melihat Kamu, Kamu bisa mengatakan, "Hei, cutie," atau "Kamu tampak hebat dalam pic yang baru saja Kamu poskan."

Jangan terlalu maju, tapi beritahu dia bahwa kau ada padanya.

Bicara tentang kepentingan bersama Kamu, atau hal-hal yang Kamu tahu dia suka.

Ingat semua hal yang Kamu pelajari tentang dia dari profilnya? Mereka akan berguna di sini.

Dapatkan nomornya (Opsional)

Kamu dapat mengirim pesan kepadanya dan mengatakan bahwa Kamu suka berbicara dengannya dan ingin berbicara dengannya melalui telepon. Hal ini mungkin membuat dia ketakutan dan membuatnya merasa Kamu kuat, atau bisa menjadi cara sempurna baginya untuk mengenal Kamu lebih baik sebelum menyetujui untuk pergi bersamamu secara langsung.

Rasakan dia untuk melihat apa yang menurut Kamu paling baik.

Coba Ketemuan

Kecuali Kamu hanya menggoda gadis di Facebook untuk bersenang-senang, Kamu mungkin ingin bertemu dengan dia secara langsung di beberapa titik. Jadi, begitu Kamu memiliki hubungan perpesanan dan obrolan yang baik, katakan saja seperti, "Saya sangat suka berbicara dengan Kamu di Facebook, jadi saya memiliki perasaan bahwa saya ingin berbicara dengan Kamu lebih banyak lagi. Apakah Kamu ingin bertemu dengan beberapa orang? waktu?"

Tetap santai Jangan mengajaknya pergi ke restoran yang dinyalakan lilin

Minta dia minum kopi atau minum. Jika dia sama sekali tidak mengenal Kamu di luar Facebook dan Kamu tidak memiliki banyak teman bersama, dia mungkin akan mewaspadai hal ini, jadi jaga agar tetap di tempat umum dan sedingin mungkin.

Kamu bisa memberinya nomor telepon Kamu dan menunggunya memberi Kamu miliknya.

Selamat bersenang-senang.

Jika dia setuju untuk bertemu langsung, maka nikmatilah membangun hubungan di luar Facebook.

Apalagi jika dia menolakmu, itu bukan masalah besar.

Keindahan Facebook adalah Kamu bisa menjemput beberapa cewek sekaligus.

Bagikan ke facebook
Bagikan ke Twitter
Bagikan ke Google+
Bagikan ke LinkedIn

Berlangganan Postingan Terbaru GeegleHayoO Gratis!

Tags:
Author Image

About Chakly Raflesia

Tidak Ada Perbincangan Ke "Cara Terbaik Dapetin Cewek Cantik di facebook"

Bagaimana dengan Artikel ini?
Silahkan Berkomentar jika :
1. Ada Pertanyaan
2. Ketidak Pahaman
3. Artikel Salah
4. Beri Masukan
5. Mengucapkan Terima Kasih!

Awas Komentar Jahat / Spam akan kami Ledek sebagai Orang Gila
((
___; )
(6