Azika : Pentingnya Payudara Wanita untuk di Hisap Demi Mengatasi Kanker

Seorang bidan di wilayah Upper East telah menyarankan pria untuk menyedot payudara pasangan mereka secara teratur untuk membantu wanita menjaga kanker payudara.

"Benjolan di payudara tidak menimbulkan rasa sakit. Ini sangat kecil sehingga jika Anda tidak memeriksanya dengan baik, Anda tidak akan tahu. Kami memiliki jaringan payudara; Tapi saat benjolan itu ada dan Anda tidak memeriksanya dengan baik, Anda tidak akan tahu. Ini tidak menyakitkan. Itu bisa ada di sana selama bertahun-tahun. Bila sudah lanjut, saat itulah Anda mulai mendapatkan tanda dan gejala. Anda akan merasakan beberapa kesemutan, seperti beberapa pin [spiking] payudara. Anda tidak menyusui tapi saat memeras puting susu Anda akan melihat beberapa debit, baik kuning atau [berdarah]. Pada saat Anda mulai merasa sakit, itu berarti Anda telah mencapai tahap lanjut.

"Dan cara terbaik untuk mencegah kanker payudara adalah mendorong menyusui.

Bayi bisa mengisap, suami Anda juga bisa menikmatinya. Laki-laki bisa memeriksa payudara istri dan 'pacar mereka. Orang-orang juga harus menyusui payudara wanita. Jangan biarkan istri Anda terkena kanker payudara. Menghisap payudara juga bagus, "kata bidan yang dirayakan Madam Mary Azika pada sebuah seminar yang diselenggarakan pada akhir pekan oleh Kapitel Regional Upper Distance dari Asosiasi Mahasiswa Pendidikan Jarak Jauh Ghana (DESAG) dari University of Cape Coast (UCC).

"Orang-orang juga harus menyusui payudara wanita," Mary Azika di seminar tersebut.

Diadakan di Aula Francisca Yizura dari Sekolah Menengah Atas Bolgatanga Girls (BOGISS) dan disponsori oleh AQUABOLG Natural Mineral Water, acara tersebut mengumpulkan anggota asosiasi dari empat kampus di wilayah ini dengan tema: "10 tahun pendidikan jarak jauh dan Dampak pada pertumbuhan sosio-ekonomi dan pembangunan Wilayah Timur Atas: Kekuatan transformasional. "

Lebih banyak bank datang; Ambil kesempatan - Warga disarankan Penonton juga membawa pulang beberapa tip tentang bagaimana seseorang bisa menjadi karyawan yang baik dan atasan yang baik.

"Bersiaplah untuk belajar dan menguasai keahlian Anda. Tidak ada majikan yang mau menyia-nyiakan uangnya. Jika Anda belajar dari hari ke hari untuk menguasai pekerjaan Anda, atasan Anda akan menyukai Anda dan tidak akan ragu untuk meningkatkan penghasilan Anda dan membuat Anda tetap bekerja selama Anda mau bekerja. Tidak ada majikan yang akan membuang pekerja yang baik. Hanya majikan yang jahat akan melihat seorang pekerja yang baik, bekerja sangat keras, mengorbankan nyawa, waktu dan keterampilannya namun tidak akan menghargai orang itu sesuai dengan itu.

Bagi majikan, waktunya adalah uang.

Jadilah sadar waktu. Jalan keluar terbaik dari setiap situasi sulit adalah jalan ke depan. Untuk setiap ambisi yang Anda miliki - sekali Anda bisa memimpikannya dan Anda bisa membayangkannya - Anda bisa mencapainya.

"Saya telah berada di Bolga sejak 2008 dan saya menyadari bahwa setiap hari Bolga berubah. Sekarang, bank-bank bergegas ke kota. Dan sedikit pengetahuan yang saya miliki tentang [bank-bank ini] adalah bahwa mereka tidak pergi sampai mereka melakukan penelitian mereka.

Jadi, ini memberitahu Anda bahwa mereka telah melakukan penelitian mereka dan mereka telah melihat bahwa Bolga memiliki potensi. Ada banyak peluang di Bolga; Jadi, mereka masuk. Kita sebagai pemuda perlu memposisikan diri kita sendiri. Jika kita tidak meluangkan waktu, pekerjaan akan datang dan mereka akan mengatakan bahwa kita tidak memiliki orang yang serius, jadi mereka membawa orang dari tempat lain untuk datang dan melakukan pekerjaan itu dan saya rasa ini tidak akan baik untuk kita, "Tuan Bruce-Quansah merekomendasikan.

Dan bagi mereka yang adalah majikan dan mereka yang berharap bisa menciptakan pekerjaan suatu hari nanti, dia memiliki kata-kata ini di seminar ini: "Karyawan adalah bagian terpenting dari bisnis Anda.

Buat mereka dalam situasi di mana mereka akan senang bekerja. Bahkan jika mereka mendapatkan gaji atau upah tetap, perkenalkan kepada mereka sebuah sistem di mana mereka akan diberi imbalan jika mereka melakukan pekerjaan ekstra atau menunjukkan komitmen yang ekstrim terhadap bisnis ini. Perlakukan mereka dengan baik; Mereka akan bekerja keras dan Anda akan menghasilkan uang yang Anda inginkan. Jadilah bergairah tentang pekerjaan Anda dan karyawan akan meniru yang sama. Latih diri Anda secara teratur untuk mengikuti tren baru dan untuk membangun tingkat kepercayaan diri Anda. Jika Anda tidak berada di depan karyawan Anda, beberapa di antaranya akan mencoba lebih cemerlang daripada Anda dan tidak akan mengikuti arah Anda. Hormati karyawan Anda dan bersikaplah adil terhadap mereka. Beberapa karyawan bahkan tidak mengucapkan 'terima kasih' kepada karyawan mereka. Belajar menghargai karyawan Anda. "

Obsesi Telenovela merusak Kinerja Akademik DESAG

Acara tersebut juga dihadiri oleh Tutor Residen Regional Upper East dari Sekolah Tinggi Pendidikan Jarak Jauh, Eric Gonu, dan Administrator perguruan tinggi untuk wilayah Upper East, Nicholas Nkrumah, yang berbicara mengenai pengembangan karir dan faktor-faktor yang menentukan hasil yang diperoleh masing-masing siswa. .

Ketika Presiden Daerah Bagian Atas DESAG, Jonathan Alataaba Adanigna, mengambil lantai, dia tidak senang dengan bagaimana beberapa telenovela populer menghalangi beberapa siswa dalam program pembelajaran jarak jauh.

"Saya pernah ke semua pusat studi di wilayah ini - mulai dari Zebilla sampai Notre Dame, dari Notre Dame sampai BOGISS dan BOGISS sampai ZAMSTECH - dan ini tidak lebih baik. Ceritanya sama.

Sebagian besar siswa kami tidak tahu banyak tentang struktur dan aktivitas DESAG dan inilah yang membuat kami mundur. Jika kita tidak mengubah sikap kita, kita tidak menuju ke mana-mana.

"Kegagalan siswa, kinerja buruk, telah mencirikan saya tinggal di universitas ini.

Ini bermuara pada kenyataan bahwa kita malas dan sibuk dengan tugas kantor yang macet, aktivitas politik ditambah dengan acara sosial seperti pemakaman, bangun tidur, out-door dan pernikahan.

Hiburan juga tidak akan mengizinkan kita tampil dengan baik. Contoh telenovela seperti Kumkum Bhagya, Jodha Akbar, Passion and Power, Simply Maria dan banyak lagi adalah program yang dirancang untuk mempengaruhi pengetahuan namun perencanaan yang buruk [di pihak kita] telah mengubahnya menjadi monster yang memakan kita, yang menyebabkan kinerja akademis buruk, "Kata Presiden Daerah dengan penekanan.

Berlangganan Postingan Terbaru GeegleHayoO Gratis!

Tidak Ada Perbincangan Ke "Azika : Pentingnya Payudara Wanita untuk di Hisap Demi Mengatasi Kanker"

Bagaimana dengan Artikel ini?
Silahkan Berkomentar jika :
1. Ada Pertanyaan
2. Ketidak Pahaman
3. Artikel Salah
4. Beri Masukan
5. Mengucapkan Terima Kasih!

Awas Komentar Jahat / Spam akan kami Ledek sebagai Orang Gila
((
___; )
(6