Tanyakan 20 Pertanyaan Ini Pada Diri Sendiri Ketika Menghadapi Stress

Bahkan Perubahan untuk yang lebih baik, stres. Ketika temanmu menyarankan berpikir untuk membeli rumah, Aku pergi ke Modeku “Konsultan Penggerak”. Bahkan sebelum membaca ulang “Apakah Virginia untuk Pecinta?", Februari 2017, Journal of Research in Personality , Aku menulis dia berkata, "Sebelum membuat gerakan, berpikir tentang lokasimu yang berpusat"
Ketika Aku mulai membuat daftar untuknya, daftar terus semakin panjang karena setiap pikiran yang dihasilkan pikiran lain. Meskipun beberapa salju Springtime bahwa kita telah melihat di daerah-daerah di seluruh desa, kota sampai negeri, Maret adalah waktu untuk berburu rumah. terutama untuk keluarga dengan anak-anak. Tujuannya adalah bergerak di musim panas sehingga anak-anak bisa menetap untuk awal tahun ajaran.

Sementara kita sering membaca tentang tips bergerak, kita bukan sering membaca tentang efek lokasi geografis pada orang dewasa. Dalam studi tersebut, "Apakah Virginia bagi pecinta? Variasi geografis pada orang dewasa
lampiran orientasi," para peneliti menunjukkan bahwa orang pindah ke daerah yang berbeda mungkin menemukan tidak hanya bergerak karena stres , tetapi juga frustrasi yang regional. Studi ini meneliti sampel dari 127.070 orang dewasa dari 50 Amerika Serikat.
"Negara-negara yang tertinggi dalam lampiran
kecemasan cenderung pada pertengahan-Atlantik dan Timur Laut wilayah Amerika Serikat. Negara-negara yang tertinggi di penghindaran lampiran cenderung berada di wilayah perbatasan Amerika Serikat. Penghindaran Negara-tingkat itu terkait dengan indikator tingkat negara dari status hubungan, jaringan sosial, dan perilaku sukarela."

Berapa banyak bergerak terjadi di Amerika Serikat?
Menurut Biro Sensus 2016, 11,2% dari populasi pindah pada tahun 2016. Di antara mereka yang pindah, 42,2% menginginkan rumah / apartemen baru atau yang lebih baik. Bagi orang lain yang pindah 27,4% mengatakan itu terkait keluarga. Dan yang 20,2% tenaga kerja terkait alasan.

Bergerak melibatkan kurangnya prediktabilitas yang mempengaruhi anak-anak dan orang dewasa. Kau bisa mengambil beberapa tebakan dari bergerak dengan bertanya pada diri sendiri dengan beberapa pertanyaan. jawabanmu nantinya mungkin bisa meringankan keputusan membingungkan ini. Dengan pensil dan kertas - berjalan di sekitar rumahmu dan membuat beberapa daftar.

Daftar Satu: Catatan semua yang Kau cintai tentang rumahmu dari sinar matahari dan ruang lemari untuk pemandangan.
Daftar Dua: Nama semua kelemahan dari rumahmu dari yang menggonggong anjing tetangga sebelah sistem pemanas.
Daftar Tiga: Manfaat lingkungan yaag hadir dan kelemahan.

Berikut adalah 20 pertanyaan untuk dipertimbangkan ketika Kau akan bergerak:

1. Apa yang Aku inginkan dalam ruangan yang Aku telepon ke rumah?

2. Apa yang Aku anggap lokasi ideal, masyarakat, atau lingkungan?

3. Berapa banyak Aku mampu dalam hal menyewa, hipotek atau biaya kondominium, pajak, asuransi mobil dan biaya parkir?

4. Haruskah Aku khawatir tentang sekolah. baik karena Aku membutuhkannya untuk anak-anak sekarang atau di masa depan?

5. Apakah ada penyimpanan yang cukup dan ruang lemari?

6. Berapa banyak pemeliharaan itu akan dibutuhkan?

7. Apakah Aku ingin pindah-dalam kondisi atau aku bersedia untuk merenovasi?

8. Apakah kamar mandi up to date?

9. Adakah peralatan dapur di bawah garansi?

10. Seberapa dekat aku dengan tetangga terdekat?

11. Bagaimana Keamanan lingkungannya?

12. Adakah daerah dibangun atau aku mungkin satu hari menemukan kru konstruksi di halaman belakangku?

13. Akankah atap perlu diganti dalam waktu dekat?

14. Apakah kita akan minum air sumur atau air kota?

15. Apakah Aku ingin rumah yang menghadap ke air?

16. Bisakah kita berjalan ke toko-toko atau toko kelontong?

17. Apa kerangka waktu perjalanan untuk bekerja?

18. Apakah Aku ingin dikota atau pinggiran Desa atau dekat dengan tempat-tempat suci di luar ruangan?

19. Dapatkah Aku menemukan komunitas penyair, penulis, akademisi, atau atlet?

20. Apakah Aku mewawancarai Realtors dan menemukan satu yang bisa Aku percaya?

Seperti yang Kau lihat, 20 pertanyaan dapat dengan mudah menjadi 40 pertanyaan atau bahkan lebih. Berpikir tentang proses dan mengambil kendali akan membuatnya kurang kemungkinan bahwa Kau akan terpengaruh oleh pikiran orang lain.

Sebuah Faktor Syukur:
Untuk menjaga kecemasan di ujung, cobalah bersyukur. Mengungkapkan rasa terima kasih untuk tempat saat Kau berada dan tempat yang Kau harapkan untuk menjadi Mulai jurnal. sehingga Kau bisa merekam Kebahagia'an, dan kenangan yang alami di Rumahmu saat ini. Dan jika kenangan tidak selalu senang, gelombang mereka selamat tinggal dan berharap untuk sebuah bab baru dalam hidupmu. Apakah itu adalah kota, Sebuah Desa Perkampungan, sebuah komunitas akademik berjalan lingkungan sampai jalan, jalan, jalan tiba-tiba mengatakan “Rumahmu”.

Artikel Terbaik Serupa: