Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cibodas Ciamis

Warga Desa Werasari Kecamatan Sadananya Kabupaten Ciamis dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki tak dikenal mengambang di Sungai Cibodas pinggir jalan raya Sukajadi-Sadananya Kecamatan Sadanya Kabupaten Ciamis. Selasa (7/2/2017).

Mayat tersebut pertama kali ditemukan warga yang sedang melewati jalan itu.

Iustrasi Mayat Mengambang di Sungai

Kaur Desa Werasari Endang membenarkan penemuan mayat tersebut. Kondisinya sudah tidak memakai busana. Belum diketahui apakah mayat tersebut korban pembunuhan atau hanya kecelakaan biasa akibat jatuh ke sungai. “Saya belum bisa memastikan apakah mayat tersebut adalah korban pembunuhan, tunggu saja hasil penyelidikan kepolisian. Tadi kami mendapat laporan dari warga ada mayat di Sungai Cibodas,” katanya.

Penemuan mayat tersebut langsung membuat heboh warga ratusan warga mendatangi TKP untuk melihat langsung kejadiannnya selanjutnya pihak desa langsung melaporkan penemuan mayat kepada polisi.
“Mendapat laporan ada mayat saya langsung melaporkan kejadian ini kepada pihak yang berwajib,” katanya. Petugas polisi yang datang ke lokasi belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut.


Sumber : jurnalpriangan.com

Berlangganan Postingan Terbaru GeegleHayoO Gratis!

Tidak Ada Perbincangan Ke "Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cibodas Ciamis"

Bagaimana dengan Artikel ini?
Silahkan Berkomentar jika :
1. Ada Pertanyaan
2. Ketidak Pahaman
3. Artikel Salah
4. Beri Masukan
5. Mengucapkan Terima Kasih!

Awas Komentar Jahat / Spam akan kami Ledek sebagai Orang Gila
((
___; )
(6