Liiaa Wanita Gila Si Penghina Agama Islam yang Beraksi di facebook

GeegleHayoO - Liia Wanita Gila Si Penghina Agama Islam di facebook

Assalamu'alaikum wr.wb!
Sudah lama tidak buka facebook, Pas buka Chakly dikejutkan dengan hal yang tak biasa. Biasanya kalau Chakly membuka facebook, Chakly bisa melihat suka cita, Status Menyenangkan, Dan aktivitas lain dari teman facebook.

Tapi, Kali ini Chakly benar-benar tak menyangka sekaligus kecewa. Ternyata, Selama ini Chakly sudah berteman dengan seorang yang Murtad, Penista Agama, Kurang didik, Dan semua hal Gila ada padanya.

Siapa Dia?
dan,
Apa yang telah ia Perbuat?
Liia, Yaa begitu namanya ia di akun facebooknya. dan Umurnya sekitar 19tahunan. dan inilah Wajah Bodohnya...

Setan

Tak diketahui pasti dia tinggal dimana dan orang mana. Tapi, Beberapa kali dia pernah berbicara dalam Bahasa Sunda di Status facebooknya. Tapi ini bukan berarti dia Orang Sunda. Karena saya yakin Orang Sunda tidak ada yang seperti ini.

Sebenarnya, Chakly sudah tidak mau menyebutkan Namanya lagi rasanya Chakly Jiji dan Murka. Tetapi Chakly ingin Sahabat Muslim semua tahu, Bahwa ternyata Setan itu semakin nyata dan nampak.

Baik Chakly akan perlihatkan beberapa Kelakuan si Setan Liia dalam aktivitas facebooknya. Tetapi mohon ma'af sebelumnya, Chakly mengupload lagi hal yang kurang ajar ini yang dibuat wanita itu.


Dalam Statusnya ia berkata,

"Satu kata buat gambar ini>>>
#ALHAMDULILAH"
sembari mengupload foto Mesjid yang terbakar.

Awalnya, Chakly mengira itu bukan Bangunan Masjid yang Terbakar melainkan Gereja. Dan Chakly memang sempat Setuju dengannya, Pasalnya yang lebih meyakinkan lagi dia menyebutkan "Alhamdulillah"

"Ouh mungkin dia Muslim yang sedang Memerangi Orang Kristen"
dalam fikirku.

Tapi ternyata itu sebaliknya, Dia laah Orang yang sedang memerangi Islam.
Ada sekitar 132 orang yang mengomentari perbuatan yang memang menyinggung Umat Islam termasuk Chakly.
Tak hanya itu, Dia juga memposting lagi hal yang lebih extrem. Saya yakin dan berdo'a supaya Allah SWT akan segera menyadarkannya kembali kejalan yang benar.

Diatas adalah Postingannya yang mengupload foto "Al~Qur'an yang terbakar"
Kenapa Chakly bilang terbakar, Karena Chakly tidak yakin itu adalah perbuatannya. paling cuma gambar temuan di Internet. Karena jika ia benar yang membakarnya, Tidak mungkin ia bisa terus sehat bahkan Mati karena Azab Allah swt.

Kalau berbicara tentang Dia, Teringat juga pada Orang yang juga suka menghujat Islam bahkan Namanya pun sama. Dia adalah Liia Eden, Yang pada 8 tahun silam telah mengegerkan Indonesia.
Pasalnya,
Liia Eden Meminta Untuk Islam di Hapuskan

Lia Eden

Penistaan agama kembali terjadi, Bahkan sering terjadi di Dunia yang dilakukan oleh Non Muslim bahkan Muslim sendiri.
Sementara hukum pun tak mampu menjerat para penista agama tersebut untuk kapok.
Seperti Lia Eden yang ditetapkan sebagai tersangka karena dianggap melakukan penistaan terhadap agama.
“Selain Lia Eden, Wahyu Andito Putro Wibisono yang membuat dan menyebarkan 1.200 amplop juga jadi tersangka,” kata Kabid Humas Mabes Polri Irjen Pol Abubakar Nataprawira saat jumpa pers di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta, Selasa (15/12/2008).

Ketua Gerakan Umat Islam Indonesia Habib Abdurrahman Asegaf melaporkan penghinaan agama oleh pemimpin Kerajan Tuhan Lia Eden tersebut.
Habib Abdurrahman Aseegaf menyatakan, pelaporan tersebut terkait fatwa Lia Eden yang meminta agama Islam dan agama-agama lain di Indonesia dihapuskan.
“Ini sudah merupakan suatu kegilaan, akan membubarkan agama Islam. Dia sudah menyatakan fatwa penghapusan Islam,” ujar Abdurrahman Assegaf di Kantor SPK Polda Metro Jaya, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta, Senin (15/12/2008).
Dalam wahyu Tuhan yang ditulis oleh Lia Eden pada 28 Oktober 2008, tertulis “….Aku sudah menyatakan fatwa penghapusan agama Islam sekaligus fatwa penghapusan semua agama” kata Lia Eden dalam selebaran kertas yang ditujukan untuk Presiden SBY dan Polri.
Dalam selebaran itu juga ditulis, Lia meminta perlindungan kepada pihak kepolisian agar aman dari segala ancaman.
“Saya datang ke sini supaya dasar hukum diperkuat. Dia sudah melanggar pasal 156 a KUHP tentang penodaan agama. Ini karena tidak ada efek jera sehingga hukum tidak berjalan. Saya menuntut agar hukumannya lebih berat,” imbuhnya.
Berulangnya kembali penodaan agama mencerminkan kegagalan negara sekular dalam menjaga akidah umat. Masihkah ada harapan para pelaku penistaan agama itu akan jera dengan hukum yang ada? Berbeda halnya jika mengacu pada hukum Islam, maka hukumannya sangat tegas dan tuntas.

Si Liia yang ada di facebook mungkin akan meneruskan jejak Lia Eden.
Kita harus berhati-hati dan tetap kuatkan keyakinan kita pada Allah SWT jangan sampai terpengaruh oleh Setan-setan yang begitu Nyata ini.

Wassalamu'alaikum...

Berlangganan Postingan Terbaru GeegleHayoO Gratis!

2 comments:

Bagaimana dengan Artikel ini?
Silahkan Berkomentar jika :
1. Ada Pertanyaan
2. Ketidak Pahaman
3. Artikel Salah
4. Beri Masukan
5. Mengucapkan Terima Kasih!

Awas Komentar Jahat / Spam akan kami Ledek sebagai Orang Gila
((
___; )
(6