Cara Mencurangi Akun facebook yang Terkunci Sementara

Geegle  HayoO
Hi facebookeerrss semua, Baru-baru ini facebook sedang rewel yaa! Mereka tanpa sebab tiba-tiba seenaknya mengunci Akun facebook kita. Ini sangat menyebalkan bukan?
\6
___; (
)6
Okay tenang kawan, Sekarang Chakly akan berbagi info dan cara mengatasi masalah yang sering terjadi pada akun facebook termasuk masalah
"Akun Anda dikunci Untuk Sementara Waktu".
Begitu kira-kira bunyi facebook ketika kita mulai masuk ke Akun kita.

Chakly pun akan memaparkannya sesuai dengan pengalaman Chakly sendiri selama menggunakan facebook ini dengan sedikit kecurangan. Ini bukan sepenuhnya Curang sih, Tapi Pintar-pintar cari Solusi hehey...

Selama menggunakan FB, akun Chakly sudah di kunci sementara sebanyak 12 kali oleh pihak Facebook. Yaa itu karena Chakly juga sadar karena itu kesalahan sendiri ketika Chakly mulai dari melakukan Perminta'an Pertemanan yang Berlebihan, Mengirim Hal yang dianggap Spam oleh facebook (Biasanya ini mengandung konten Porno dan Iklan), Sampai dengan Mengubah-ubah Nama Profil.

Tapi kali ini, facebook membuatku terngangah
(6
___; (  )
(6
Membuatku kebingungan tentang sebab apa akunKu bisa terkunci.
Ternyata Chakly dapat info, Katanya facebook sedang gencar mengidentifaksi setiap akun agar nama di profil sesuai dengan nama asli di KTP. Serta 1 KTP hanya bisa untuk 1 akun FB. Supaya setiap pemilik akun dapat mempertanggung jawabkan setiap tulisan, postingan , foto , video dan konten lain yang dikirimkannya.

Manfa'at Keamanan Penguncian Akun facebook

Tujuannya untuk meminimalisir kejahatan-kejahatan cyber yang sering terjadi, seperti penipuan online, prostitusi online dan kejahatan lainnya yang berkaitan dunia maya terutama di facebook. Akun-akun tidak jelas akan ditutup oleh Pihak facebook, maka sekarang sudah jarang nampak lagi akun yang namanya banyak simbol-simbol aneh yang gak bisa dibaca di planet manapun yaa?
((
___; )
((
Semua akun seperti itu sudah banyak ditutup / facebook menyuruh untuk segera ganti nama untuk di aslikan dengan kehidupan Nyata.

facebookeerrss Geram dengan Peraturan Baru facebook

Banyak yang tidak suka dengan peraturan ini, termasuk Chakly, karena Chakly tidak bisa lagi bebas memakai nama yang Chakly sukai. Namun apa boleh buat, akun kita akan ditutup jika permintaan tersebut tidak dituruti.

Baiklah kita mulai ke Inti Besar dari Postingan ini yaitu :

Memperbaiki Akun facebook yang Terkunci

Berikut masalah-masalah yang Chakly alami :
5 kali Chakly dimintai verifikasi foto teman
Jika semua foto-foto yang ditampilkan itu adalah teman-teman dekat kita (yang kita kenal), tentu kita tak akan susah menjawabnya. karena kita mengenali foto-foto teman kita. Namun, Yang jadi masalah adalah banyaknya foto-foto yang kurang kita kenal orangnya bahkan karena teman facebook kita sudah mencapai Ribuan, karena biasanya kita confirm orang-orang yang tidak kita kenal sebelumnya. Apalagi foto yang muncul biasanya foto binatang, model online shop dan foto-foto nggak jelas lainnya. Haduuuhhhh...
((
___; )
((
Memang facebook menyediakan 2 langkah keringanan untuk bagaimana memilih cara untuk pemulihan akun.
Yang pertama Dengan Nomor Ponsel Kita
Kedua Menebak Foto Dari Teman di facebook

Karena cara ke satu menurut Chakly Gagal (Verifikasi Nomor) karena yaa Nomor ponsel Chakly sudah ke Laut... :)
Jadi terpaksa Chakly pilih cara kedua yaitu menebak foto teman ini walau pun nggak percaya Chakly bisa melewati ini. Dan Verifikasi pun terus saja gagal kalau salah menebak satu nama orang saja.

Tips 1 dari 2

Mencurangi Jawaban Verifikasi Tebak Foto Teman

Chakly punya teknik sendiri untuk mengatasinya dengan sedikit Kecurangan :
Pertama Masuk ke Akun facebook yang mengalami masalah, Sampai ke posisi kamu sedang memperbaiki dengan menebak foto teman facebook.

Kedua Tambahkan Halaman / Jendela baru di Browser. Jadi satu untuk perbaikan facebook | dan Satu lagi untuk memperbaiki dengan curang

Ketiga Masuk ke Google.com dan klik pada mode pencarian Gambar.
Naah sampai disini,
"Apa Kamu sudah mulai mengerti dengan Trik Curang yang Chakly Maksudkan?"

Keempat Tulis satu persatu nama teman yang menjadi Jawaban atas penembakan Gambar yang facebook pertanyakan.
Naaahhh kamu tuliskan di google dech, Nanti foto nya akan muncul maka tugas kamu adalah tinggal menyesuaikan saja.
Jika nama pertama misalnya Jonny, Tuliskan Jonny di pencarian Google! Jika foto Jonny yang muncul tidak sama dengan Gambar yang harus di tebak di facebook, Maka teruskan ke nama kedua misal Annita dan seterusnya sampai kamu menemukan kecocokan Gambarnya.

Namun cara ini tergolong masih lemah, Karena mungkin sebagian nama-nama teman kamu tidak akan muncul di Google karena alasan Privacy.

Maka kita beralih ke cara berikutnya :
Tips 2 dari 2

Pertama Buka facebook dengan memakai komputer / Android,

Kedua Bukalah 2 browser yang berbeda misalkan :
1 mozilla firefox dan 1 google chrome.

Ketiga di firefox, buka akun kita yang terkunci sedangkan di chrome, Kita buka akun facebook lain yang Normal / masih aktif (bisa pinjam akun facebook teman).

Keempat Sewaktu muncul foto, segera search nama-nama yang tertera dibawah satu per satu, buka menu fotonya sampai ketemu foto yang cocok. butuh kesabaran yang tinggi, salah sekali saja akan dimintai pengulang
(harus tunggu sekitar 6 jam lagi untuk bisa melakukan ini lagi jika kesalahan terjadi berulang-ulang).

Jadi intinya sama dengan Tips 1 dari 2, Namun bedanya di mesin Pencarinya saja. Tadi chakly suruh di Google, Sekarang di facebook itu sendiri kan ada kolom untuk pencarian di facebook tuuh...

Chakly sarankan setiap foto pertanyaan dan jawaban itu di printscreen / Screenshoot dan di save biar bisa dijadikan contekan sewaktu ulangin lagi.
jika kamu sabar maka insya Allah ini akan berhasil, dan akun bisa dibuka kembali seperti biasa.
((
___: )
(6

Masalah Serupa Namun Berbeda Permintaan

Belakangan ini akun facebook Chakly dikunci sementara lagi, kali ini bukan dimintai verifikasi teman, tapi dimintai kiriman dokumen identitas asli, seperti KTP, SIM, PASPOR dan lainnya..

"Verifikasikan Identitas Anda
Sepertinya akun Anda bukan akun sungguhan. Facebook adalah sebuah komunitas di mana orang berbagi dan berinteraksi menggunakan identitas asli.
Facebook tidak mengizinkan akun yang:
Berpura-pura menjadi orang lain
Menggunakan nama palsu
Tidak mewakili orang sungguhan
Untuk mendapatkan kembali akses ke akun Anda, isilah pemeriksaan keamanan berikut untuk memverifikasi identitas Anda dan membantu menjaga Facebook tetap aman."

Untuk itu Chakly kirimkan KTP asli saya.
Nama, Tanggal Lahir dan Foto harus sama yang di profil facebook kita,
Nanti akan diproses, butuh waktu berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan sesuai kinerja pihak facebook.

Warning!
Jangan kirimkan KTP editan / palsu, karena nomor KTP itu bisa di cek di situs milik KPU.

Masukan dari Chakly :
* Isilah profil sesuai identitas asli kita.
* Ubah nama Kamu sesuai KTP (jika tidak suka, pakai saja dulu nama yang sekarang, nanti kalau dikunci baru kirimkan KTP, pasti nanti akan dicocokkan tanggal lahir dan fotonya).
ingat, Tanggal lahir harus disamakan dengan KTP.


Semoga pengalaman Chakly bisa bermanfaat buat kawan-kawan yang mengalami hal serupa.

Catatan : Chakly disini hanya memberikan solusi, Chakly tidak menerima permintaan bantuan membuka akun facebook tapi chakly akan bersenang Hati membantu kamu melalui pertanya'an yang akan kamu ajukan di Komentar.

Semoga Berfhaedah yaa...
((
___; )
((

Berlangganan Postingan Terbaru GeegleHayoO Gratis!

Tidak Ada Perbincangan Ke "Cara Mencurangi Akun facebook yang Terkunci Sementara"

Bagaimana dengan Artikel ini?
Silahkan Berkomentar jika :
1. Ada Pertanyaan
2. Ketidak Pahaman
3. Artikel Salah
4. Beri Masukan
5. Mengucapkan Terima Kasih!

Awas Komentar Jahat / Spam akan kami Ledek sebagai Orang Gila
((
___; )
(6