Hit-Hot

Kisah Horror Nyata Hantu di Landasan Kereta Api

Cerita dari: Santosh12

Tanggal: 2017/03/10

Negara: India
Penampakan / Suara / Touches
Ceritanya aku akan memberitahu kalian yang terjadi pada ibu aku ketika dia berusia sekitar 13 tahun. Kejadian khusus ini membuatnya percaya pada hantu. Itu terjadi di kota Mumbai (Bombay). Ibuku telah pergi bersama dengan 2 sepupu untuk menonton film di teater di bagian yang berbeda dari kota dari tempat tinggalnya. Acara ini larut malam dan itu 12. 30 pada saat itu mendapat lebih. Pergi ke stasiun kereta api lokal (sebagian besar perjalanan antarkota di Mumbai dilakukan melalui kereta lokal) dari Ambarnath oleh 1,30 dan telah ketinggalan kereta lokal terakhir. Mereka harus menunggu selama 3 jam sekarang sebelum layanan kereta api akan mulai lagi. 3 dari mereka memutuskan untuk menghabiskan malam di platform kereta itu sendiri karena tidak ada tempat lain untuk pergi.

Sekitar jam 2 dini hari, seorang pria aneh muncul di depan mereka. Dia mengenakan seragam India Naval Officer. Dia segera memulai percakapan dengan ibu saya.
Petugas memiliki seorang putri yang hendak usia ibu aku dan ia mulai menceritakan banyak cerita tentang masa kecilnya. Dia mengatakan kepada ibuku yang jenis makanan putrinya, apa tren fashion dia lebih suka, yang sekolah dia ingin mendapatkan masuk dalam untuk kelas 11. Ibuku agak terkejut karena tren fashion disukai oleh putri petugas terdengar sangat tua dan sekolah yang ia suka, ibu aku bahkan tidak mendengar itu sebelumnya sambil petugas bersikeras bahwa itu adalah salah satu sekolah terbaik di Mumbai . Ketika ibuku bertanya apa yang dia lakukan pada platform karena tidak ada kereta selama 2 jam, ia menjawab bahwa ia sedang mencari dompetnya. Itu telah jatuh sakunya saat bepergian dari kereta api (Mumbai kereta lokal memiliki pintu terbuka, sehingga memungkinkan untuk dompet someones jatuh dari kereta pada platform). Dia menjawab bahwa ia ingin membeli sesuatu yang aku tidak ingat yang putrinya benar-benar mencintai, tapi tidak bisa melakukannya tanpa dompetnya.
Untuk 2 jam seluruhnya pria berbicara dengan ibuku sampai kereta api pertama tiba. Setelah kedatangan orang mengatakan bahwa ia akan bergabung dengan ibuku dan sepupu-sepupunya di kereta. berhenti nya adalah beberapa berhenti setelah ibu saya.
Setelah mencapai Dombivali (stop ibu saya), petugas memutuskan untuk mengatakan satu selamat tinggal akhir dan melangkah ke luar kereta. Setelah melangkah keluar dari kompartemen kereta api, dia hanya menghilang ke udara tipis di depan ibuku. Ini membuatnya takut banyak. Setelah kembali ke rumah dia tidak bisa memberitahu siapa pun apa-apa dari shock. sepupunya mengatakan kakekku tentang apa yang telah terjadi. Kakekku bekerja untuk Mumbai kereta api dan hari berikutnya ia mengunjungi stasiun Ambarnath untuk mencari tahu apa sebenarnya yang telah terjadi. Kepala stasiun di sana mengatakan kakekku yang 12 tahun yang lalu, seorang pencuri mencoba untuk mencuri Naval dompet Petugas . Ketika Naval Petugas mencoba untuk menghentikannya, si pencuri mendorongnya keluar dari kereta berjalan ke platform. Petugas jatuh di kepalanya dan meninggal di tempat. Orang yang ibuku temui adalah orang yang sama yang telah meninggal 12 tahun yang lalu. Setelah bertahun-tahun, ia telah melihat seseorang yang mengingatkannya pada putrinya sendiri dan yang di alaminya. ia ingin berteman dengan ibu saya. Ia melakukannya, tetapi akhirnya membuat ibuku takut hantu untuk seluruh hidupnya. aku pribadi berpikir itu hanya hantu yang ramah yang melihat putrinya sendiri pada ibu saya.
Terima kasih telah membaca ceritaku.

Artikel Terbaik Serupa: