Kisah Horror Nyata Sesuatu yang Ku Takutkan

Sesuatu Yang Takut Me
dengan sanjeev67
(1 cerita) (0 posting) (penulis adalah dewasa muda)
Tanggal: 2017/03/08
Negara: India
Paranormal Kategori: Penampakan / Suara / Touches
berusia 26 tahun sekarang dan hidup normal. Di masa kecil saya, Aku digunakan untuk berteriak tanpa alasan di malam. Dulu aku punya mimpi yang benar-benar membuatku takut waktu itu tapi seperti yang Aku dewasa, segala sesuatu harus normal.
Pengalaman pertama Aku tentang paranormal adalah pada usia 8. berada di rumah paman ibu saya. Dia tinggal di sebuah desa. Di pagi hari sekitar pukul 11.00 WIB Aku bermain agak jauh dari rumah pamanku. Itu lahan pertanian di sekitar desa.
Saat bermain Aku merasa bahwa Aku harus pergi ke toilet, jadi Aku pergi ke tanah di dekatnya tandus. Ketika aku sampai di sana, aku merasakan sesuatu yang aneh dan perasaan aneh ini menjadi intens. Rasanya seperti semuanya berhenti dan itu cukup menakutkan. Segera aku meninggalkan tempat itu dan sampai di rumah paman saya.
Dalam waktu lima menit meninggalkan tempat ini Aku berada di demam tingkat tinggi. Aku mengatakan kepada bibi Aku tentang insiden itu dan dia menjawab bahwa itu adalah kuburan bagi dikonversi Kristen, yang tinggal di desa paman saya. Dia membawa Aku ke seorang imam dan mengatakan kepadanya tentang kejadian itu, Dia mengatakan doa untuk Aku dan Aku mendapat denda. Sejak hari itu Aku hampir tidak melewati tempat itu.
Pengalaman kedua dan yang terakhir Aku tentang hantu berlangsung di sekitar 12. Aku juga tinggal di sebuah desa yang waktu. Ada lahan pertanian di sekitar desa.
Saat itu sekitar 7:00 di pagi hari musim dingin. Ada kabut cahaya.
Aku akan bidang Aku untuk pekerjaan. Sebagai ladang kosong waktu itu, jadi Aku memutuskan untuk mengambil jalan pendek melalui bidang. Ketika Aku sedang lewat lapangan, aku melihat seseorang duduk di kain putih di sekitar 10 m dari saya. Aku tidak bisa melihat wajahnya karena kabut. Aku menatapnya sebentar dan kemudian Aku terus berjalan. Saat aku melihat ke belakang lagi, untuk mengejutkan Aku Aku menemukan dia mana-mana. Ia pergi. Aku memeriksa dia sampai di mana aku bisa melihat tapi tidak ada di sana. Ini membuatku takut dan Aku memutuskan untuk kembali ke rumah saya. Ketika aku sedang sendirian waktu itu, Aku entah bagaimana dikendalikan hati Aku dan berjalan keluar tempat itu.
Dari dua insiden ini Aku mulai percaya pada hantu.

Artikel Terbaik Serupa: