Fatma Anak Berumur 14th ditemukan Tergeletak di Jalan

Geegle  HayoO
Wajah Fatma (14) warga Ampera 2 Teluk Tiram Banjarmasin dipenuhi Betadine

Ditemukan seorang anak tergeletak di kawasan Jalan Djok Mentaya atau tepatnya di seberang warung dekat posko emergency KGE
Kota Banjarmasin , Minggu (3/4/2016) sekitar pukul 20.45 wita.
Menurut keterangan saksi yang ada di lokasi, anak tersebut diduga diturunkan dari sebuah mobil Totoyta Avanza warna silver yang sebelumnya melintas pelan di sekitar TKP.

"Tadi kami lihat anak itu beberapa saat setelah mobil avanza lewat. Kuat dugaan anak itu diturunkan dari mobil tersebut. Sekitar satu menit mobil berlalu ke arah Teluk Tiram, lalu anak itu terlihat,"    kata Agus Nasa, 01 Komunitas Gabungan Emergency (KGE) seraya mengatakan sebelumnya mobil terlihat melaju pelan.
Saat dilihat anak itu nampak lemas dan tak lama langsung tergeletak di jalan. Melihat hal itu, rekanan emergency KGE sigap ambil tindakan.
Anak tersebut diketahui bernama Fatma (14) warga Ampera 2 Teluk Tiram Banjarmasin. Saat didekati anggota emergency, anak tersebut sesak nafas. Maka itu langsung dievakuasi ke RS Suaka Insan Banjarmasin.

Informasi didapat sekitar pukul 23.00 wita, diduga anak itu adalah korban penculikan. Hal ini langsung membuat heboh. Dikuatkan dengan pihak keluarga yang sempat mendapat pesan berantai terkait penculikan dan nada-nada minta tebusan dari handphone sang anak.
Memastikan informasi ini, BPost Online langsung menuju ke RS Suaka Insan Banjarmasin. Informasi diterima, pihak keluarga sudah berada di rumah sakit mendampingi anak tersebut bersama rekanan emergency dan pihak kepolisian.

Artikel ini pertama kali diterbitkan oleh Banjarmasin Post

Berlangganan Postingan Terbaru GeegleHayoO Gratis!

Tidak Ada Perbincangan Ke "Fatma Anak Berumur 14th ditemukan Tergeletak di Jalan"

Bagaimana dengan Artikel ini?
Silahkan Berkomentar jika :
1. Ada Pertanyaan
2. Ketidak Pahaman
3. Artikel Salah
4. Beri Masukan
5. Mengucapkan Terima Kasih!

Awas Komentar Jahat / Spam akan kami Ledek sebagai Orang Gila
((
___; )
(6