Charly Setia Band Ziarah ke Makam Nike Ardila Bersama Sang Istri

Geegle  HayoO
foto from Silet

Ciamis - Minggu 19 Maret 2 Charly bersama istrinya Regina sedang berziarah ke Makam Nike, Bertepatan dengan Hari mengenangnya Kematian 21th Nike Ardila.

Jadi hari ini, Bukan hanya Charly saja yang datang kemakam Nike. Ada banyak Fans Nike dari segala penjuru untuk datang dalam Pengenangan ini / Ziarah.

Para penggemar Nike Ardilla selalu rutin membuat acara mengenang sang idola setiap tahunnya. Tahun ini acara serupa kembali digelar sebagai peringatan 21 tahun kepergian Nike Ardila .
Seperti yang diunggah di fanbase akun Instagram nikeardilla_id, acara tersebut akan digelar pada tanggal 19 - 20 Maret bertepatan dengan hari kepergian Nike Ardilla. Bukan cuma itu saja, fans loyal dari pelantun Seberkas Sinar ini juga mengajak para fans untuk ziarah ke makam Nike Ardilla .
Fans Nike Ardilla gelar acara mengenang 21 tahun kematian sang idola © Instagram.com/nikeardilla_id
"Selamat malam Nike Mania. Nafc se-Indonesia yang cetar membahana. Dalam rangka memperingati wafatnya idola kita semua Nike Ardilla ke 21 tahun yang akan dilaksanakan pada tanggal 19-20 Maret 2016 ikuti tour ziarah ke makam Nike Ardilla ," berikut caption dalam postingan di akun Instagram
fanbase Nike Ardilla.
Sangat lumrah bila Nike Ardilla sampai saat ini masih dikenang baik oleh para penikmat musik Tanah Air. Bagaimana tidak, ketika usianya beranjak 13 tahun, Nike berhasil menyelesaikan rekaman album SEBERKAS SINAR hanya dalam satu hari saja. Slank pun juga pernah menjadi pengiring Nike dalam album
SEBERKAS SINAR

Berlangganan Postingan Terbaru GeegleHayoO Gratis!

Tidak Ada Perbincangan Ke "Charly Setia Band Ziarah ke Makam Nike Ardila Bersama Sang Istri"

Bagaimana dengan Artikel ini?
Silahkan Berkomentar jika :
1. Ada Pertanyaan
2. Ketidak Pahaman
3. Artikel Salah
4. Beri Masukan
5. Mengucapkan Terima Kasih!

Awas Komentar Jahat / Spam akan kami Ledek sebagai Orang Gila
((
___; )
(6