7 Cara Mengatasi Kemalasan Mental

GeegleHayoO - 7 Cara Mengatasi Kemalasan Mental

Kita sering mengasosiasikan suara mental dan obrolan dengan berpikir aktif.
Ini tidak benar. Sebagai soal fakta kebanyakan dari kita malas mental. Kita tahu otak kita yang sedang terjadi otomatis sebagian besar waktu, tapi kita jangan berhenti untuk berpikir tentang hal itu. Ini adalah fakta kehidupan bahwa kita untuk belajar dan menerima  hidup.

Chakly terkejut ketika chakly membaca bahwa 90 sampai 95% dari biologi dan pemikiran kita dikendalikan oleh pikiran bawah sadar kita. Apakah ini berarti bahwa hanya 10% atau kurang dari pikiran kita yang dihasilkan dari pikiran sadar kita berdasarkan pada apa yang kita alami sekarang?

Kelemahan dari Mental Yang Kemalasan
Kamu mungkin bertanya apa salahnya sih?
Bukankah lebih baik untuk mengotomatisasi lebih banyak hal dalam hidup kita?
Mengotomatisasi pikiran Kamu baik-baik saja jika Kamu senang dengan jenis pikiran dan keyakinan yang Kamu miliki dan Kamu masih bisa menikmatinya saat ini.
Tetapi jika Kamu seperti chakly, kemungkinan Kamu memiliki keyakinan yang membatasi pikiran negatif yang mengambil dari menikmati hidup.

Kelemahan dari pemikiran otomatis dapat diringkas di bawah ini:
Rata-rata 70% dari pikiran kita itu negatif atau berlebihan. Apa buang-buang kekuatan pikiran!
Bagaimana kita bisa mengharapkan pengalaman kolektif kita untuk meningkatkan ketika sebagian besar waktu kita tenggelam dalam pikiran negatif?

Dampat Teejadap Masalah kesehatan yang Serius Diperkirakan 1/3 pasien menyembuhkan diri sendiri dengan kekuatan pikiran mereka sendiri (efek placebo). sebaliknya juga harus berdiri benar. berpikir negatif terus-terusan, bisa menyebabkan penyakit serius (efek nocebo).

Merasa Kehilangan
Ketika sebagian besar waktu hanya ada di kepalamu bukan di Tugasmu, Bagaimana Kamu dapat mengalami apa yang ada di depan Kamu sekarang?
Tempat lain menjadi (tidak di sini dan sekarang) dapat menyebabkan kebosanan, kecemasan, stres, dan begitu banyak gejala negatif lainnya.

Tidak Punya Potensi Hidup
Kita disandera oleh pikiran bawah sadar dikondisikan pada kita. Kita lebih terbiasa aku tidak bisa, tidak ada cara, tidak akan terjadi dan sebagainya.

Beberapa dari kita yang melanggar cetakan dan langkah keluar dari keyakinan mereka membatasi dan menjadi penyejuk yang sangat sukses dalam hidup kebenaran mereka.
Kita semua bisa menjadi apapun yang kita inginkan. Ini bukan soal kemampuan tapi soal keinginan dan keyakinan. Kita memiliki bakat unik yang berbeda2. Sayangnya, sebagian besar dari kita memilih untuk tetap berpegang pada pikiran dan alasan yang membatasi.

Bagaimana kita bisa memperkuat otot pemikiran sadar kita dan mengurangi pikiran obrolan?
Hal ini tidak menjadi bingung dengan membodohi diri sendiri untuk berpikir positif. Hal ini lebih tentang sadar akan pola pikir Kamu sendiri dan menantang keyakinan negatif.

1. Amati Pola Pikiran Kamu
Langkah pertama adalah untuk memulai mengamati pikiran Kamu. Pikiran datang dan pergi.
Hanya melihat pikiran itu saat melintas.
Jangan menghakimi atau melawannya.
Menjadi pengamat. Mengalaminya dalam tubuh Kamu.
"Bagaimana rasanya?"
Saat Kamu memperhatikan pikiran, itu mulai berubah maka memudar.

2. Pertanyakan Pikiran Secara Terus-menerus
Ketika Kamu terus mengamati pikiran Kamu, Kamu akan melihat orang-orang yang terus datang. Jika pertanyaan mereka negative
Cara terbaik yang chakly telah menemukan untuk mempertanyakan keyakinan dan kebiasaan pikiran adalah Ibumu sendiri. Dia murah hati menawarkan bimbingan gratis dan bentuk. Cobalah. Ini benar-benar bekerja :).
Yang terpenting Adalah untuk menyadari bahwa Kamu tidak dapat mengamati dan mempertanyakan setiap pemikiran.
Lakukan yang terbaik yang Kamu bisa dan tidak menyalahkan diri sendiri.

3. Renungkan
Kamu tidak perlu menjadi seorang biksu Zen untuk memulai bermeditasi.
((
___; )
((
Kamu bisa memulai praktek yang sangat sederhana hanya duduk diam selama beberapa menit, bernapas dalam-dalam dan mengamati nafas.
Jika Kamu kehilangan fokus, lembut membawa perhatian Kamu kembali ke napas Kamu.
Meditasi membantu dalam menenangkan pikiran Kamu dan memiliki kontrol lebih besar atas pikiran Kamu.

4. Lakukan salah satu hal pada suatu waktu
Multitasking menguatkan pikiran absen dan pemikiran otomatis. Ketika Kamu membagi perhatian Kamu, Kamu mengorbankan kenikmatan, makna dan hasil yang berkualitas.
Melakukan satu tugas pada satu waktu dan memberikan semua niat Kamu, perhatian dan usaha. Ini adalah cara terbaik untuk mendapatkan aliran dan hanya menjadi satu dengan apa yang Kamu alami saat ini.

5. Praktek Mindfulness Memperhatikan semua yang Kamu lakukan. Menjadi sadar lingkungan Kamu; menikmati makanan yang Kamu makan;
mendengarkan suara di sekitar Kamu.
pengalaman hidup melalui indra dan tubuh Kamu.
Sebagai kesadaran Kamu mengembang, penghargaan Kamu untuk hidup tumbuh.
Ini adalah cara terbaik untuk mengatasi kebosanan dan pikiran mati rasa pikiran.

6. Temukan jelas tentang apa yang Kamu inginkan dalam hidup ini Tidak takut orang lebih dari sengaja berpikir tentang apa yang mereka inginkan dan apa yang mereka bisa.
Biarkan diri Kamu untuk bermimpi dan mengeksplorasi kemungkinan apa yang bisa. Seperti lagunya Charly, Istana Bintang yaa... :)
Tapi, Ini lebih efektif dalam memajukan kehidupan Kamu. Kamu tidak mendapatkan apa pun dari berpikir negatif terus menerus dan dibuat-buat alasan.

7. Mengurangi aktivitas Penghiburan
Hal ini OK untuk melarikan diri dan menikmati kegiatan menghibur untuk memperbaharui dan bersantai. Namun, jika Kamu menjadi terobsesi dengan hiburan dan sangat bergantung pada itu untuk merasa baik, Itu juga akan menambah beban kamu dalam kasus melawan mental malas ini.

Berlangganan Postingan Terbaru GeegleHayoO Gratis!

Tidak Ada Perbincangan Ke "7 Cara Mengatasi Kemalasan Mental"

Bagaimana dengan Artikel ini?
Silahkan Berkomentar jika :
1. Ada Pertanyaan
2. Ketidak Pahaman
3. Artikel Salah
4. Beri Masukan
5. Mengucapkan Terima Kasih!

Awas Komentar Jahat / Spam akan kami Ledek sebagai Orang Gila
((
___; )
(6