5 Masalah Fanspage facebook Yang Umum Terjadi

Geegle  HayoO 5 Masalah Fanspage / Halaman facebook Yang Umum Terjadi Beserta Solusinya.

Twitter, Google+ dan facebook mungkin itu adalah tiga situs media sosial yang bahwa setiap blogger harus ada disampingnya sekarang.
Dan meskipun dua yang pertama memiliki jutaan pengguna di bawah ikat pinggang mereka dan memimpin alat generasi yang besar, benar-benar ada jaringan lain yang sehebat Facebook.
Hanya mencoba untuk berpikir yang teman-teman Kamu tidak memiliki akun Facebook!
Itulah alasan mengapa setiap bisnis dan setiap blog harus memiliki halaman penggemar Facebook. Jika Kamu belum membuat satu untuk blog Kamu, Kamu akan kehilangan audiens potensi yang sangat besar, tingkat keterlibatan yang tinggi dan lalu lintas yang ditargetkan.
Tetapi jika Kamu memilikinya pun, Bahkan itu tidak ada jaminan.
Faktanya adalah sebagian besar halaman fans akan tetap diperhatikan dan tidak akan pernah mematahkan penghalang ratusan Like.

Membuat orang untuk klik yang sulit dipahami "Seperti" tombol tidak semudah kedengarannya. Dan bahkan jika Kamu memiliki penggemar, menghasilkan suka, komentar dan akhirnya trafik Facebook memiliki perangkap untuk Jempol dan Perhatian Semua Orang.

Posting berikut ini semua adalah tentang orang-orang Perangkap
Dalam paragraf di bawah ini Kamu akan menemukan
lima alasan terbesar mengapa orang mungkin memutuskan halaman Facebook Kamu itu tidak layak dikunjungi dan tentu saja tips untuk membantu Kamu memperbaiki masalahnya itu!

Mari kita mulai yaa :
((
___; )
((

1. Fanspage tidak ada yang mau ng - Like

Itu tidak diragukan lagi bahan utama yang Kamu butuhkan untuk meyakinkan orang menyukai Kamu adalah...
Ohhhh Boy and Girl, Sayangnya itu adalah paradoks yang tidak cukup bekerja dalam mendukung Kamu.
Dalam rangka untuk mendapatkan lebih banyak orang yang akan menyukai FP Kamu yaitu, Kamu harus memiliki orang-orang seperti di tempat pertama.

"Siapa Orang Pertama itu?"
dan
"Apa maksudnya"

Orang pertama adalah, Orang-orang yang akan membuat FP lebih terlihat Nyata dan DiPercaya, Jadi begini kawan :
Jika di FP kamu sudah ada yang Like, Katakan saja 100 Orang! Naah jika ada orang baru yang melihat FP kamu, Pasti ia akan melakukan hal yang sama dengan 100 Orang itu, Karena ia akan berfikir "Oh Halaman ini Berguna Dan Asyik kayaknya kalo aku Gabung" hehey seperti itu ringannya, Tapi sebaliknya jika FP kamu yang LIKE nya cuma 8 Orang, Chakly yakin mereka akan hanya menjulurkan Lidah hahahh [Ma'af].
Itulah alasan mengapa membangun fanbase Kamu dari 0 hingga 100 orang seperti itu lebih sulit dari pada mencapai katakan 500 penggemar setelah Kamu mendapatkan mereka dari awal 100 orang.

Jadi Apa Yang Harus Kamu Lakukan?
Nah Kamu menyebarkan berita saja!
Berikut adalah beberapa langkah sederhana untuk membantu Anda:
Menyisipkan kotak halaman fan UNDER posting Kamu - Ini cukup umum untuk melihat orang-orang di sidebars, tetapi mereka jauh lebih efektif ditempatkan di bawah posting.
Dengan cara itu mereka bekerja sebagai panggilan untuk bertindak.
Kamu pada dasarnya memberitahu orang-orang "Apakah Kamu menikmati artikel saya?
Lalu mengapa tidak LIKE Saja FP Chakly di Facebook untuk tetap berhubungan! "

Berbagi postingan Facebook Kamu di Twitter
Setiap kali Kamu mempublikasikan sesuatu di halaman kipas Kamu, klik pada header tanggal untuk membukanya di URL sendiri dan berbagi posting Kamu menggunakan link tersebut.
Sekarang orang pertama akan diarahkan ke halaman kipas Kamu, memberikan Kamu kesempatan untuk mendapatkan beberapa pengikut Twitter Kamu untuk mengklik "Like"
Beritahu pengikut Twitter Kamu - Jangan takut untuk mempromosikan halaman fans Kamu di Twitter sekali atau dua kali per minggu.
Berbeda dengan pendekatan sebelumnya, di sini Kamu hanya mengarahkan orang ke halaman Kamu dengan pesan sepanjang baris "Menikmati tweet saya?
Kamu mungkin ingin melihat pada halaman Facebook saya! ". Kamu harus membuat 3-4 variasi yang berbeda, sehingga Kamu tidak mengirim pesan yang sama berulang-ulang.

Gunakan
Facebook Halaman Promotor Lightbox
Sebuah plugin WordPress sangat rapi, yang bekerja sebagai pop-over seperti kotak.
Seperti dengan semua plugin pop-over, yang jauh lebih efektif dari pada alternatif sidebar nya.
Berkat plugin ini, Chakly sudah menghasilkan lebih dari 250 orang seperti baru hanya dalam waktu tiga minggu.

Menulis artikel tentang facebook
Mengapa tidak membiarkan orang tahu bahwa Kamu telah mulai bekerja untuk mendapatkan lalu lintas Facebook dan mempromosikan halaman fan Anda! Dalam posting tersebut Kamu dapat memberikan pembaca dengan kiat-kiat atau alasan mengapa mereka harus di Facebook.
Itu adalah kesempatan besar untuk memberitahu mereka tentang halaman Kamu sendiri dan menunjukkan kepada mereka beberapa teknik yang membuat pengguna facebook berfikir "ini harus diikuti".

2. Fanspage Sepi Tidak Ada Interaksi

Meskipun mendapatkan orang seperti tidak memakan waktu, itu mudah - Kamu hanya perlu untuk mulai mempromosikan halaman fan Kamu.
namun ada metrik lain, yang mungkin sedikit lebih sulit untuk mengerti. Apa yang Chakly maksudkan adalah "Berbicara Tentang ini" nomor. salah satu yang ditampilkan tepat di bawah foto sampul dan judul halaman Kamu.
Pertama, "Menjelaskan Berbicara tentang apa ini?"
Baik itu pada dasarnya adalah jumlah pengguna Facebook yang unik, yang telah berinteraksi dalam satu atau cara lain dengan halaman kipas Kamu dalam tujuh hari terakhir.
Suka, komentar, menyebutkan dan saham semua dihitung sebagai interaksi. Maka dengan itu dalam pikiran, kita dapat dengan mudah berasumsi bahwa jika halaman memiliki ribuan orang namun sangat sedikit orang berbicara tentang hal itu, maka ada sesuatu yang salah.
Sebuah alasan yang mungkin untuk itu mungkin bahwa halaman tidak diperbarui. Alasan lain mungkin bahwa cerita tidak mendapatkan keterlibatan apapun dalam bentuk suka dan komentar.

Jadi, bagaimana Kamu meningkatkan "Pembicara atau Perespon bagi Halaman kamu"
Berikut adalah beberapa panduan untuk membantu Anda:

Jalan Terima Frekuensi
Kamu tidak bisa berharap untuk mendapatkan hasil yang baik jika Kamu memasukkan cerita sekali setiap dua minggu.
Mencoba untuk berbagi sesuatu dengan fans Kamu setidaknya empat atau lima kali per minggu!

Bagi Membagai Jenis Konten
Kamu perlu hal-hal spice up. Suatu hari Kamu bisa posting gambar lucu, hari lain Kamu dapat mengajukan pertanyaan, maka Kamu bisa memasukkan kutipan atau mengapa tidak semacam "lakukan-Apa-Begini" dari posting tanpa link di dalamnya.

Kerajinan panggilan yang baik untuk bertindak
Menulis Deskripsi Kamu memegang kepentingan besar untuk apakah atau tidak orang akan mengklik link Kamu, seperti cerita atau memberikan komentar.
Kamu dapat sebagai langsung mengatakan seperti "Jika Kamu setuju" ketika Kamu memposting kutipan misalnya, atau Kamu bisa mengatakan sesuatu di sepanjang baris "Chakly akan menghargai dam mendengar pikiran Anda!".

3. Target LIKE, Tapi Fanspage Seperti Tak Bernyawa dan Tak Berharga

Chakly benar-benar benci ketika mendarat di halaman penggemar, di mana satu-satunya hal yang Chakly lihat adalah link ke artikel dari blog yang ia miliki. Tidak hanya itu rasanya agak spam, tetapi juga membosankan dan memberantakan Beranda facebook saja. :)
Bahkan jika kita asumsikan konten yang Kamu bagikan sebenarnya layak dibaca, Tapi ini masih
tidak berarti karena Kamu hanya menggunakan halaman Facebook Kamu semata-mata sebagai platform promosi sahaja.
Konten mungkin berguna, tetapi masalah sebenarnya adalah sering "emosi". Berbagi tips praktis yang besar tetapi tidak dapat menghasilkan keterikatan emosional sehingga untuk mengatakan.
Selain itu orang juga membutuhkan beberapa menit - pertama yang benar-benar membaca posting dan kemudian memutuskan apakah itu baik.
Itulah sebabnya
cerita yang membuat koneksi langsung dengan pemirsa yang dalam banyak kasus gambar.
Kamu melihat mereka dan Kamu segera bertindak atas mereka, terutama jika mereka termasuk pikiran Kamu dapat berhubungan dengan atau cerita lucu tentang hal-hal yang Kamu suka atau situasi yang telah jatuh ke dalam.
Pada akhirnya keinginan Kamu untuk mendapatkan klik akan berakhir menyeret popularitas halaman Kamu turun dan karenanya kembali kurang lalu lintas untuk Kamu.
Masalah lain adalah bahwa Kamu akan mendapatkan sangat sedikit orang seperti (gambar misalnya cenderung menerima dua kali lipat seperti link ke sebuah artikel), yang pasti tidak akan membuat aliran Facebook Kamu terlihat dapat dipercaya.

4. It Feels Like You

Bukankah Ada
Salah satu cara yang bagus untuk menciptakan perasaan menyambut kalangan penggemar baru Kamu adalah dengan hanya menunjukkan mereka "Kamu hidup". Jika Kamu memiliki halaman penggemar tentang blog Kamu, Kamu juga harus menekankan pada blogger di balik segala sesuatu.
Idenya adalah untuk menambahkan sejumput kecil dari kepribadian Kamu ke dalam campuran.
Kedengarannya sederhana dalam teori, tapi bagaimana Kamu melakukannya dalam praktek?
Tidak hanya bertanya, tapi jawaban - dalam situasi dunia nyata di mana Kamu mengajukan pertanyaan, sangat jelas bahwa Kamu juga akan menunggu jawaban dan kemudian memberikan sudut pandang Kamu sekali lagi. Ini sama di sini. Setiap kali Kamu meminta sesuatu penggemar, jangan lupa untuk mengamati jawaban dan membalas kembali (dengan menyebutkan orang dengan nama, sehingga mereka mendapatkan pemberitahuan) dengan komentar bijaksana dan konstruktif.
Juga meluangkan waktu untuk menyukai komentar bahwa orang-orang yang hidup sebagai cara untuk mengucapkan terima kasih.

Deskripsi Lagi
Seperti sudah Chakly katakan, deskripsi penting karena mereka dapat bekerja sebagai panggilan untuk bertindak.
Namun salah satu alasan lain mengapa Kamu harus menyertakan mereka adalah karena di sana Kamu dapat menulis ringkasan Kamu sendiri dan menyajikan perspektif Kamu sendiri.
Sebagai contoh jika Kamu baru saja berbagi pos besar (bukan dari blog Kamu sendiri) akan tampak lebih asli jika Kamu juga mengatakan beberapa kata tentang apa yang di posting berbicara tentang apa dan mengapa Kamu harus menyukainya.
Hal-hal sederhana membuat perbedaan.

5. Suguhkan Fanspage Dengan Terus Update Konten Berkualitas

Bahkan jika Kamu berbagi konten yang menarik, meminta pendapat dan jangan lupa untuk menambahkan beberapa humor di sepanjang jalan, Kamu tidak harus berlebihan. Berbagi terlalu banyak update adalah seburuk tidak konsisten.

Selain dari fakta bahwa melihat orang yang sama (atau halaman dalam kasus kami) membukukan puluhan kali sepanjang hari polos menjengkelkan dan itu membuat Kamu ingin menampar mereka, jika Kamu memposting terlalu banyak, orang hanya akan berhenti memperhatikan Kamu.
Itu mirip dengan apa yang disebut iklan-kebutaan, ketika pembaca hanya tidak melihat iklan yang ditempatkan di posisi yang sama dan memiliki layout serupa di ribuan situs web.

Jadi, berapa banyak yang paling baik?
Chakly akan mengatakan empat atau lebih perhari.
Chakly biasanya memperbarui halaman fan Chakly dua kali per hari di sebagian besar dan hasilnya cukup baik.
Chakly diuji menabrak nomor hingga empat dan bahkan lima selama beberapa hari tapi itu tidak menghasilkan banyak perbaikan, sehingga tidak layak waktu. Chakly bahkan mendapat komentar dari seorang pria yang menyukai apa yang Chakly bagi tetapi ia mengatakan Chakly harus "memperlambat sedikit". Entah apa yang harus chakly lambatkan dari perkata'annya itu. Usut punya usut, Ternyata ia berusaha memberi semangat untuk membangun FP ini walau pun Orang2 Memperlambat diri mereka. (Fakta ia bicarakan di Inbox)
Waduuh ternyata Admin lebih Bodoh, Seharusnya dia yang punya halaman keren ini. kataku hehey.
/(
___; )
\6

Kata-kata terakhir :
Mereka yang Chakly percaya adalah alasan utama mengapa orang mungkin memutuskan untuk menjauhkan diri dari Kamu atau tidak seperti halaman kipas Kamu di beberapa titik.
Harus percaya membuat halaman fan berhasil turun ke menemukan keseimbangan antara konten Kamu sendiri dan cerita lebih interaktif dan juga konsisten tapi tidak terlalu berlebihan.

Sekarang Chakly ingin mendengar pengalaman anda!
Apakah ada faktor-faktor lain yang mungkin menakut-nakuti Kamu jauh dari halaman fans?

Apakah Kamu setuju dengan poin yang Chakly Bagi ini?

Berlangganan Postingan Terbaru GeegleHayoO Gratis!

Tidak Ada Perbincangan Ke "5 Masalah Fanspage facebook Yang Umum Terjadi"

Bagaimana dengan Artikel ini?
Silahkan Berkomentar jika :
1. Ada Pertanyaan
2. Ketidak Pahaman
3. Artikel Salah
4. Beri Masukan
5. Mengucapkan Terima Kasih!

Awas Komentar Jahat / Spam akan kami Ledek sebagai Orang Gila
((
___; )
(6