Pasangan Bocah dan Nenek ini Bakal Nekat Bunuh Diri jika Pihak Keluaraga Tak Merestuinya

Mereka bahkan mengancam akan mengambil nyawanya sendiri jika keluarga mereka menolak untuk menerima hubungan mereka.

Mereka mengatakan bahwa ketika Kita jatuh cinta, Kita menerima semua pasangan Kita - dari sifat baik yang buruk. Menerima kekurangan pasangan Kita adalah apa yang setiap pasangan butuhkan.

Namun, cinta pasangan ini satu sama lain telah menyebabkan orang berbicara karena itu adalah sesuatu yang tidak banyak diterima di seluruh dunia. Ada pepatah yang mengatakan, "usia tidak masalah", dan pasangan ini menanggapi ucapan itu.

Selamet Riayadi yang berusia 16 tahun mengaku telah jatuh cinta dengan istrinya yang berusia 71 tahun, Rohaya.

Menikah di desa asal mereka di Karangendah, di provinsi Sumatera Barat, Indonesia bagian barat, pasangan tersebut mengatakan bahwa cinta mereka satu sama lain sangat kuat sehingga mereka akan bunuh diri jika pernikahan tersebut tidak dipelopori karena mereka benar-benar jatuh cinta. , Jika salah satu dari mereka meninggal maka keduanya harus mati '.

Usia minimum resmi untuk anak laki-laki untuk dinikahi di Indonesia adalah 19 tapi celah mengizinkan perkawinan dalam 'norma agama' seseorang, namun tidak jelas siapa yang memberikan jempol itu.

Banyak yang skeptis tentang pernikahan tersebut, namun pasangan tersebut meyakinkan semua orang bahwa mereka benar-benar jatuh cinta. Bahkan ada rumor yang beredar bahwa kapan pun Selamet meninggalkan rumah, dia akan mengunci Rohaya karena dia takut orang lain bisa membawanya.

Perkawinan tersebut tidak diyakini dimotivasi oleh masalah keuangan, karena kedua pengantin baru itu sama-sama miskin. Pasangan itu juga bermimpi memiliki keluarga dan anak-anak mereka sendiri di masa depan-jika masih memungkinkan.

Berlangganan Postingan Terbaru GeegleHayoO Gratis!

Tidak Ada Perbincangan Ke "Pasangan Bocah dan Nenek ini Bakal Nekat Bunuh Diri jika Pihak Keluaraga Tak Merestuinya"

Bagaimana dengan Artikel ini?
Silahkan Berkomentar jika :
1. Ada Pertanyaan
2. Ketidak Pahaman
3. Artikel Salah
4. Beri Masukan
5. Mengucapkan Terima Kasih!

Awas Komentar Jahat / Spam akan kami Ledek sebagai Orang Gila
((
___; )
(6