Cara Mengajarkan Anak dengan Unschooling Ternyata Menyenangkan Tapi...

Mereka diizinkan melakukan apapun yang mereka inginkan dan dengan bebas mengekspresikan perasaan mereka.

Orang-orang mengkritik pendidikan hari ini menjadi mahal dan tidak efektif pada saat bersamaan.

Karena ini, banyak orang tua memilih untuk tinggal di rumah atau sekolah 'unschooling'. Anak-anak diajar di rumah atau di lingkungan yang mereka (anak-anak) pilih, melakukan hal-hal yang mereka inginkan, sambil belajar dari orang tua mereka sendiri.

Pasangan berselancar Amy dan Kiddo Cosio memilih untuk membiarkan anak-anak mereka-Cady, 6, Dylan, 4, dan Adam, 2-belajar dari orang-orang dan lingkungan yang mengelilinginya.

Mereka belajar dengan cara yang sangat bebas, bahwa banyak orang terkejut dengan bagaimana mereka diajarkan.

Menurut sang ayah, orang kaget saat mereka berbicara dengan anak mereka, yang dibesarkan dan diajarkan di lingkungan yang sangat santai.

Meskipun 'unschooling' tidak diterima secara luas oleh publik, Cosios percaya ini adalah cara terbaik untuk mengajar anak-anak mereka.

Kelas mereka - laut yang luas dan terbuka - adalah tempat mereka "memahami dinamika laut dan cuaca, dan mengajukan pertanyaan menyelidik tentang sesuatu di dunia ini: burung, kepiting, musik, kartun, ninja, pesawat terbang, apapun."

Kiddo mengatakan kepada Esquire: "Nafsu makan manusia untuk belajar tanpa henti. Saya belum lama bersekolah, namun saya terus belajar. Anak-anak pergi ke sekolah secara berbeda, tapi mereka belajar. Dan ketika orang bertanya kepada kita, 'Akankah kemampuan sosial mereka terganggu;

Apakah mereka tidak pandai dalam hal ini atau subjek itu? ' Saya hanya mengatakan, bertemu mereka, dan Anda memberi tahu kami. Dan jika kita merasa kekurangan ini, orang-orang memperingatkan kita-jika mereka benar-kita tidak punya masalah untuk menjelajahi jalan lain. "

Keluarga menjalankan sebuah kafe bernama El Union Coffee, ditemukan di tengah lereng yang penuh dengan gentrifikasi. Sementara kopi dan kopi mereka sangat populer di kalangan penduduk lokal dan turis, beberapa orang tidak kagum dengan anak-anak mereka. Di halaman Facebook mereka, seorang pelanggan berkomentar tentang anak-anak mereka dan mengatakan bahwa ada

"dua anak aneh" di kedai kopi ... "terutama anak laki-laki itu ..." dia melanjutkan, "sangat menyebalkan. Mula-mula kupikir mereka adalah pengemis atau anak jalanan, tapi rupanya saat aku bertanya kepada anak yang ibunya itu, dia menjawab dan menunjuk wanita di bar sambil berkata 'Wanita gila itu adalah ibuku!' Aneh sekali kalau anak-anak mengatakannya. "

Apa itu 'Unschooling'?

Ini juga dikenal sebagai pembelajaran berbasis minat, pembelajaran yang dipimpin oleh anak, alami, organik, eklektik, atau self-directed. Akhir-akhir ini, istilah "unschooling" telah dikaitkan dengan tipe homeschooling yang tidak menggunakan kurikulum tetap. Unschooling sering digambarkan sebagai membiarkan anak-anak memiliki kebebasan untuk belajar di dunia, seperti yang dapat ditanggung oleh orang tua mereka.

Berikut beberapa perbedaan antara sekolah dan unschooling:

Berlangganan Postingan Terbaru GeegleHayoO Gratis!

Tidak Ada Perbincangan Ke "Cara Mengajarkan Anak dengan Unschooling Ternyata Menyenangkan Tapi..."

Bagaimana dengan Artikel ini?
Silahkan Berkomentar jika :
1. Ada Pertanyaan
2. Ketidak Pahaman
3. Artikel Salah
4. Beri Masukan
5. Mengucapkan Terima Kasih!

Awas Komentar Jahat / Spam akan kami Ledek sebagai Orang Gila
((
___; )
(6