Aksi Desnudas! Wanita Mengecat Payudara Telanjang dan Membuat Onar di Jalanan

Karakter berkostum di Times Square memberi dorongan pada usaha untuk mengendalikannya, menolak untuk tinggal di area yang telah ditentukan dan terus mengutuk di depan kiddies dan mengancam orang yang lewat untuk adonan.

Desnudas bermulut kotor, grabby Hulks dan gerombolan teroris Minnie Mice masih berani memegang sandera Crossroads of World bahkan di tengah kehadiran polisi NYPD yang berat, yang tidak menyadari kejenakaan mereka yang mengganggu.

Pada suatu saat tertentu pada dua sore yang lalu, hanya separuh dari dua lusin karakter tip-mooching yang berada di balik garis biru "Zona Kegiatan Tertentu" Times Square, atau DAZs , wilayah yang diamanatkan kota yang dibuat tahun lalu sebagai batas untuk berpose. Untuk foto dan meminta tip.

Namun, tidak satu pun dari mereka yang secara ilegal menyimpang di luar zona tersebut dikeluarkan oleh setengah lusin polisi yang berpatroli di plaza pejalan kaki.

Seorang sumber penegakan hukum mengangkat bahu agar tangan perwira itu diikat karena sebagian besar pemalsu berkarat itu ilegal - dan di bawah pemerintahan de Blasio, tidak ada gunanya mengejar mereka.

Paket tak berdaya yang paling tak tahu malu berulang kali membuat DAZs meraih, mengibarkan dan mencemooh turis - "Ambil foto wanita! Mami! "Teriak trio Minnie Mice yang terlalu agresif - dengan usaha uang mereka yang panik.

"Saya sudah bilang, jika Anda tidak punya tip, lalu buang!" Desnuda satu bintang, seorang pelukis telanjang yang dilukis, menggeram kepada reporter Post, menunjukkan jenis keserakahan yang menurut para pengkritiknya adalah merusak Times Square. Bahagia, keluarga vibe

Aliansi Times Square Tim Tompkins mengatakan kepada The Post saat baru-baru ini berjalan melalui plaza pejalan kaki yang ramai, "Tonton - Hulk selalu pergi dan menyentuh orang-orang."

Sang superhero berada di luar DAZ di 47th Street dan Broadway, menarik perhatian wisatawan dengan berlari mendekati mereka dan meletakkan lengan hijaunya yang besar di bahu mereka.

"Hulk membuatku gila," kata Tompkins.

Di 46th Street dan Seventh Avenue, trio Minnie Mets bertampang polka sedang bekerja sama.

Minnie pertama akan menabrak seseorang yang menjadi turis atau lari ke anak kecil, tangannya terulur. Begitu Minnie pertama ada di foto itu, yang lain akan segera masuk.

"Tiba-tiba, ada tiga Minnies di foto Anda," kata Tomkins. "Dan seorang Batman, dan Spider-Man. Dan mereka semua menginginkan uang tunai. Dan mereka semua berada di luar zona.

Berlangganan Postingan Terbaru GeegleHayoO Gratis!

Tidak Ada Perbincangan Ke "Aksi Desnudas! Wanita Mengecat Payudara Telanjang dan Membuat Onar di Jalanan"

Bagaimana dengan Artikel ini?
Silahkan Berkomentar jika :
1. Ada Pertanyaan
2. Ketidak Pahaman
3. Artikel Salah
4. Beri Masukan
5. Mengucapkan Terima Kasih!

Awas Komentar Jahat / Spam akan kami Ledek sebagai Orang Gila
((
___; )
(6