20 Tahun Manfred telah Menghacking Game Online dan ia sangat Kayak Raya

Selama 20 Tahun, Pria Ini Telah Bertahan Hidup Sepenuhnya oleh Game Online Hacking

Seorang hacker mengatakan bahwa ia berbalik untuk menemukan dan mengeksploitasi kelemahan dalam game video MMO yang populer menjadi pekerjaan yang menguntungkan dan penuh waktu.

Karakter Manfred masih berdiri di dunia maya game multiplayer online sci-fi 2014 WildStar Online . Manfred, orang kehidupan nyata di balik karakter, sedang mengetik perintah ke dalam debugger. Dalam beberapa detik dari apa yang tampaknya menjadi hack yang sangat mudah, mata uang virtual Manfred meroket hingga lebih dari 18.000.000.000.000.000.000.000, atau 18 triliun.

Saya menonton hack ini dalam sebuah video demo yang direkam oleh Manfred saat saya berdiri di sampingnya di sebuah bar Las Vegas pada hari Kamis. Manfred, yang meminta saya untuk tidak mengungkapkan nama aslinya, mengatakan bahwa dia telah melakukan hacking beberapa video game selama 20 tahun, membuat kehidupan nyata dengan menggunakan hacks seperti yang saya saksikan. Modus operandiya sedikit berubah dari satu permainan ke permainan lainnya, namun, pada intinya, ini terdiri dari permainan menipu untuk memberinya barang atau mata uang yang tidak memiliki hak untuk dimilikinya. Dia kemudian akan menjual barang-barang dan mata uang tersebut kepada pemain lain (untuk uang sungguhan) atau partai besar mereka ke pasar abu-abu online, seperti Internet Game Exchange , yang kemudian akan menjual barang-barang itu kepada pemain individual.

Pada nilai tukar saat ini , Manfred memperkirakan dia memiliki emas

WildStar senilai $ 397 triliun. Ini jelas merupakan angka yang aneh, namun, intinya, pendapatannya hanya dibatasi oleh pasar real-life untuk mata uang dalam game.

Ketika saya berbicara dengan Manfred menjelang ceramahnya di konferensi hack Def Con, dia mengatakan bahwa dia ingin masuk, memberikan demo, dan keluar "sebagai hantu," tidak pernah terlihat atau didengar lagi. Dia mengatakan bahwa dia ingin "tidak terlihat," seperti dia selama dua dekade terakhir ini. Dia mengatakan bahwa dia menemukan lebih dari 100 kerentanan yang tidak diketahui publik di lebih dari 20 video game online, membuat hacking dan perdagangan barang virtual ke dalam pekerjaannya penuh waktu.

Tidak seperti kebanyakan hacker video game, Manfred tidak menipu untuk mendapatkan keuntungan dari lawan-lawannya. Dia meretas permainan karena dia mencari nafkah.

"Hacks terbaik adalah yang tak terlihat karena Kau mengubah peraturan tanpa ada yang tahu apa yang sedang terjadi," kata Manfred kepada saya.

"Saat hacking game online, tujuan utamanya adalah untuk tidak terlihat. Kau tidak ingin mengganggu para pemain, Kau tidak ingin perusahaan game mencari tahu tentang hacks Mu. Kau bahkan tidak ingin mereka tahu apa itu Kau lakukan adalah mungkin. "

Pada hari Sabtu, Manfred keluar dari bayang-bayang dan menceritakan kisahnya untuk pertama kalinya saat berbicara. Awalnya, rencananya adalah untuk hack WildStar Online di depan penonton, menyalahgunakan kerentanan yang tidak diketahui, atau nol hari, tanpa pembacaannya .

Penyelenggara konferensi, bagaimanapun, mengatakan kepadanya bahwa semua pembicaraan harus dicatat, dan karena itu dia tidak melakukan perobahan itu sendiri - yang membuat penonton kecewa.

Dimulai dengan Ultima Online , salah satu game multiplayer online pertama, Manfred mengatakan bahwa dia telah menemukan cara untuk meng-hack game tersebut guna mengumpulkan mata uang virtual atau barang yang kemudian dia jual secara grosir di eBay, dan kemudian di pasar online China. .

Manfred, yang menolak memberi tahu saya atau penonton berapa banyak uang yang dia hasilkan sepanjang karirnya, mengatakan bahwa dia tidak selingkuh untuk mengalahkan pemain lain lagi. Sebagai gantinya, dia melihat dirinya sebagai penyedia layanan: Menawarkan pembelian dalam aplikasi sebelum melakukan pembelian dalam aplikasi.

"Saya tidak suka menyebut mereka hacks," kata Manfred, sambil tertawa.

"Ini lebih seperti menemukan fitur yang tidak diinginkan dalam protokol."

Sebuah tangkapan layar dari WildStar.

Gambar: NCSOFT

Hack Pertama

Semuanya dimulai pada tahun 1997, saat ia sedang bermain Ultima Online . Pada saat itu, Manfred mengatakan, dia hanya memiliki koneksi dial-up, dan secara rutin terbunuh dalam perkelahian oleh pemain dengan kecepatan broadband yang lebih baik.

Untuk mengimbangi, katanya, ia menemukan cara untuk menipu dengan cara hacking game.

Pada hari yang membosankan, ia menemukan sebuah bug yang akan mengubah jalan hidupnya. Di Ultima Online ada sejumlah rumah yang telah ditentukan sebelumnya, yang bisa dibuat dalam permainan, jadi itu adalah sumber daya yang langka.

Manfred mengatakan bahwa ia menemukan cara untuk menghapus rumah orang dan mengambil alih tempat tinggal mereka, yang memungkinkannya membangun lebih banyak rumah daripada biasanya.

Suatu hari, Manfred memberitahuku, dia punya ide untuk memasang puri

Ultima Online di eBay untuk melihat apakah ada yang membelinya. Dia akhirnya menjualnya seharga hampir $ 2.000, katanya (Manfred mengatakan bahwa dia menjual sekitar 100 rumah sejak saat itu dengan harga rata-rata sekitar $ 2.000.)

"Hei ini uang sungguhan!" Manfred ingat berpikir. "Itu cukup mahal untuk kuliah saya, saya cukup menjual rumah dan istana dari Ultima Online selama tiga atau empat tahun."

Sebuah screenshot dari Manfred, siapa karakter yang mengenakan semua ungu, bermain Ultima Online setelah dia mencuri sebuah rumah.

(Gambar: Manfred)

Tapi Ultima Online baru awal. Dalam dua dekade sejak itu, Manfred mengatakan bahwa ia menemukan cara untuk hack dan keuntungan dari beberapa permainan: Lineage 2 ,

Shadowbane , Final Fantasy XI , Dark Age of Camelot , Lord of The Rings Online , RIFT , Age of Conan , Star Wars New Republic , Guild Wars 2 , dan lain-lain.

"Saya adalah pemasok grosir di backend untuk sebagian besar game ini," kata Manfred.

Di Dark Age of Camelot , misalnya, Manfred mengatakan bahwa dia menemukan sebuah eksploitasi yang memungkinkannya untuk log out dan masuk lagi tanpa melihat permainan, yang pada dasarnya memungkinkan untuk mengkloning karakter dan barang berharganya berulang-ulang.

"Saya bisa menghasilkan uang sebanyak yang saya inginkan. Ini tidak terlihat oleh pemain lain dan perusahaan game," kata Manfred. "Itu adalah aliran pendapatan selama dua belas tahun."

Sebagian besar waktu, hacks pergi sebagian besar tanpa disadari. Satu-satunya pengecualian adalah

Shadowbane . Game itu, kata Manfred, sangat mudah untuk hack-hacker bisa mengirim server permainan dengan data apapun yang mereka inginkan dan game mempercayainya-bahwa kekacauan yang diciptakannya dan hacker lainnya dilaporkan dalam cerita Wired di tahun 2003.

"Itu hack jahat terakhir saya," kata Manfred. "Lalu aku benar-benar di bawah tanah dan memastikan hacks saya tidak diperhatikan oleh siapa pun."

Manfred mengatakan dia kemungkinan satu-satunya orang yang telah lama hidup dari permainan hacking begitu lama. Tapi ada banyak orang lain yang hack dengan tujuan menipu dan memenangkan game.

Dan mungkin ada orang lain yang melakukannya untuk uang seperti dulu, mengingat beberapa bug yang ia manfaatkan relatif mudah ditemukan bagi para hacker termotivasi.

Ini adalah "barat liar," sekarang, katanya. "Ada banyak uang yang harus dibuat, dan ada banyak orang yang melakukan ini setiap hari."

Dan bukan hanya hacker perorangan.

Pada tahun 2011, sekelompok hacker ditangkap di Korea Selatan dan dituduh bekerja untuk hack video game dan menghasilkan pendapatan bagi pemerintah Korea Utara. Polisi Korea Selatan mengatakan pada saat tim hacker menghasilkan $ 6 juta dalam dua tahun.

Datang untuk kebaikan bersama

Bagi Manfred, keluar sekarang adalah kesempatan untuk menunjukkan kepada dunia bahwa video game perlu diawasi lebih serius. Sebagian besar hacks yang dia lakukan selama 20 tahun, katanya, mengandalkan bug yang sangat mirip.

"Ini seperti hari groundhog, Kau bermain game, Kau menemukan beberapa eksploitasi, Kau dilarang dan kemudian Kau melanjutkan ke pertandingan berikutnya," kata Manfred saat berbicara.

Manfred mengatakan bahwa dia sekarang melakukan hacking video game. Dia berhenti tahun lalu dan mendapat pekerjaan di sebuah perusahaan konsultan.

"Hidup ini bagus," katanya padaku.

Tapi dia berhenti karena model bisnis video game sudah berubah. Sekarang banyak perusahaan menghasilkan uang dengan menggunakan pembelian dalam game, menurutnya tidak adil untuk bersaing dengan strategi ekonomi mereka.

"Saya merasa tidak nyaman melakukan apa yang saya lakukan," katanya.

Hacking WildStar Online di atas panggung akan menjadi game hack terakhir Manfred. Tapi dia memutuskan untuk tidak melakukannya. Setelah berbicara, Manfred memberitahuku bahwa dia akan melaporkan kekurangan itu kepada NCSOFT, pembuat WildStar Online , dan membantunya diperbaiki.

Pertarungan video game mungkin masih menjadi liar di barat, seperti yang dia katakan, tapi Manfred mengendarai kudanya saat matahari terbenam.

Artikel ini adalah serapan cerita dari Teman Manfred sendiri.

Berlangganan Postingan Terbaru GeegleHayoO Gratis!

Tidak Ada Perbincangan Ke "20 Tahun Manfred telah Menghacking Game Online dan ia sangat Kayak Raya"

Bagaimana dengan Artikel ini?
Silahkan Berkomentar jika :
1. Ada Pertanyaan
2. Ketidak Pahaman
3. Artikel Salah
4. Beri Masukan
5. Mengucapkan Terima Kasih!

Awas Komentar Jahat / Spam akan kami Ledek sebagai Orang Gila
((
___; )
(6