Youtube di Hebohkan dengan Tayangan Video Anak Kecil Dibawa WEWE GOMBEL Setelah Dibacakan Adzan Ketemu Di Semak Belukar

Video yang di unggah oleh Channel Masbro TV tersebut memang Tak diketahui persis dimana kejadian tersebut, yang jelas dalam Video yang berdurasi 03:47 itu memperlihatkan suasana kecemasan sekelompok warga yang seperti sedang mencari sesuatu.

Sa'at seseorang mengumandangkan Adzan, Tiba-tiba ada sesosok anak kecil yang keluar dari semak-semak belukar yang memang kejadian tersebut terjadi di Hutan.

Terlihat seorang Kakek yang langsung menghampiri anak tersebut sambil mencopot sebuah kain selendang yang ia bawa dan kemudian di pakaikan kepada anak tersebut, Sementara ada juga orang lainnya yang ketakutan yang juga terdengar mengatakan "Awas pak ayat kursi pak!  ayat Kursi Paakk!!!"   katanya saat si kakek akan menghampiri anak yang diduga hilang karena diculik wewe Gombel tersebut.

Kemudian si kakek merangkul dan membawa anak tersebut dan menjauh dari tempat tersebut, Saat sampai di tempat orang-orang banyak yang juga sepertinya mereka sedang mencari, Si Kakek berhenti dan memberikan jampe-jampe dengan Air pada si anak.

Terdengar pula tangisan yang diduga sang Cameramen sekaligus mungkin bapaknya karena ia seperti mengatakan "Alhamdulillah Nak Ketemu"  tapi, itu sangat samar-samar yang bisa terdengar pula mengatakan "Awas Wewe kalo ketemu"

Wallahu'alam...

Jika kalian ingin melihat Viddonya, Silahkan kalian bisa mengkliknya disini! »»» Anak Kecil Dibawa WEWE GOMBEL Setelah Dibacakan Adzan Ketemu Di Semak Belukar

Berlangganan Postingan Terbaru GeegleHayoO Gratis!

Tidak Ada Perbincangan Ke "Youtube di Hebohkan dengan Tayangan Video Anak Kecil Dibawa WEWE GOMBEL Setelah Dibacakan Adzan Ketemu Di Semak Belukar"

Bagaimana dengan Artikel ini?
Silahkan Berkomentar jika :
1. Ada Pertanyaan
2. Ketidak Pahaman
3. Artikel Salah
4. Beri Masukan
5. Mengucapkan Terima Kasih!

Awas Komentar Jahat / Spam akan kami Ledek sebagai Orang Gila
((
___; )
(6