Ternyata Ciduh / Air Liur bisa Menghilangkan Jerawat

Kami berupaya keras untuk meringankan jerawat, jerawat atau jerawat dari wajah atau tubuh kita.

Bungkus wajah, masker, scrubber dan sebagainya, kami mempersiapkan ini di rumah atau membelinya dari toko makeup, mengharapkan mereka untuk melakukan sihir pada ledakan kulit kami untuk menghilang dalam satu perjalanan.

Tapi itu benar-benar tidak terjadi dan kita duduk lagi di internet untuk mengecek apa yang selanjutnya mencoba menyembuhkan ledakan kulit.

Nah, selanjutnya yang paling mudah dan cepat hack untuk mengobati ledakan kulit Kamu adalah dengan menggunakan air liur Kamu sendiri. Oke, itu mungkin terdengar kotor tapi berhasil!

Penikmat kecantikan dan penelitian berdasarkan ini mengkonfirmasi bahwa air liur Kamu sendiri pada kenyataannya bisa mengatasi masalah kulit Kamu seperti jerawat dan jerawat. Baca terus untuk mengetahui lebih banyak.

Manfaat Air liur pada kulit

Cairan pemberian kesehatan dari tubuh - air liur - memiliki sifat antibakteri, antiviral, antijamur, dan anti-inflamasi. Ini mengandung enzim seperti lysozyme, lactoferrin, peroxidase, defensins, cystatins dan antibodi seperti IgA, thrombospondin, dan leukosit yang membuat air liur mampu menyembuhkan kulit.

"Gimana caranya?"

Bila dioleskan pada kulit, kandungan nitrat air liur diurai menjadi oksida nitrat yang bereaksi terhadap pertumbuhan bakteri pada kulit. Ini adalah penetral asam alami dengan faktor pertumbuhan epidermal seperti leptin hyaluronan, NGF, dan asam lysophosphatidic bersamaan dengan protein saliva seperti lisozim, yang mendorong terbentuknya sel darah baru, sehingga menyembuhkan bagian kulit yang terluka atau rusak.

"Tahukah Kamu bahwa penggunaan air liur pada masalah kulit telah ada selama lebih dari 2000 tahun sekarang?"

Di Amerika Latin, air liur juga digunakan untuk gigitan nyamuk dan kutu atau sakit kepala.

Nah, setelah mempelajari semua manfaat baik air liur pada kulit, Kamu mungkin ingin mencobanya.

Persis seperti obat kulit lainnya, aplikasi air liur satu ini - juga merupakan proses yang perlu dilakukan dengan benar.

Kandungan kalium tinggi dari air liur juga bekerja pada pipi atau luka getah, gigitan, luka kulit dan noda.

"Bagaimana Menggunakan Air liur pada Breakouts Kulit?"

Jika Kamu memiliki ledakan kulit yang ingin Kamu obati dengan air liur, maka Kamu harus menggunakan air liur pagi Kamu yang Kamu minum sebelum minum, makan atau bahkan menyikat gigi.

Hal ini karena air liur pada titik waktu ini pada bentuknya paling murni dan bisa dioleskan langsung pada jerawat atau jerawat. Sifat air liur berbasis air yang sangat asam bekerja pada pelarian kulit, mempercepat kecepatan penyembuhannya dan membuatnya kering dengan cepat.

Air liur menambahkan pertahanan kekebalan tubuh ke kulit

Setelah mengoleskan air liur, biarkan kering secara alami, yang harus diinvestasikan sekitar 15 menit. Dalam rentang ini, cobalah untuk tidak meletakkan area rawan jerawat saat bersentuhan dengan kain, tisu atau bahkan sarung bantal, karena akan menghambat pengaruhnya.

Keterbatasan Menggunakan Air liur pada Breakout Kulit

Air liur hanya bisa digunakan selama tahap awal jerawat, jerawat atau bekas luka. Juga, jika itu adalah jerawat terbuka, jangan gunakan air liur Kamu, karena bisa menyebabkan infeksi kulit lebih lanjut. Menggunakan air liur pada jerawat pada tahap awal membuat jerawat berjerawat dalam dua sampai tiga hari.

Namun, Kamu harus menggunakan hanya air liur pagi hari. Sisa hari, air liur Kamu mungkin mengandung partikel makanan yang mungkin bereaksi dengan kulit.

Oleh karena itu, dengan menggunakan bentuk air liur paling murni, yang merupakan satu dari pagi hari, untuk jangka waktu dua sampai tiga hari, Kamu bisa mengharapkan pelarian kulit Kamu segera sembuh

Berlangganan Postingan Terbaru GeegleHayoO Gratis!

Tidak Ada Perbincangan Ke "Ternyata Ciduh / Air Liur bisa Menghilangkan Jerawat"

Bagaimana dengan Artikel ini?
Silahkan Berkomentar jika :
1. Ada Pertanyaan
2. Ketidak Pahaman
3. Artikel Salah
4. Beri Masukan
5. Mengucapkan Terima Kasih!

Awas Komentar Jahat / Spam akan kami Ledek sebagai Orang Gila
((
___; )
(6