LUAR BIASA! Boneka Sex Modern Buatan Exdoll And Dolls Sweet ini Tampak Nyata Wanita Sejati

Sang pencipta mengatakan bahwa kita masih berpuluh-puluh tahun dari boneka seks robot.

Pasangan saat ini aktif secara seksual, karena menjaga panas tetap penting bagi sebagian orang. Inilah alasan paling umum mengapa orang menipu seperti yang dikutip oleh individu dalam penelitian terbaru. Baik wanita maupun pria yang masuk ke dalam urusan berharap bisa memperbaiki kehidupan seks mereka. Mereka mungkin menikmati banyak kegiatan bersama lainnya, namun karena alasan apapun, seks tidak berjalan baik untuk mereka.

Hanya ada satu jawaban untuk mereka: s * x dolls.

Namun, boneka seks tidak se realistik yang diharapkan, dan sering disebut sebagai 'mainan dan barang belaka' untuk orang-orang yang kekurangan seksual. Tapi penemuan baru-baru ini telah membawa 'boneka seks sejati' ke tingkat yang baru.

Kepala boneka seks ini bisa tersenyum, berbicara, bernyanyi, dan terlihat lebih ekspresif dibanding boneka seks biasa. Pabrik boneka seks EXdoll and Doll Sweet memiliki kekuatan gabungan dalam menciptakan boneka seks paling realistis di luar sana hari ini. Boneka seks silikon ini tidak hanya terlihat seperti wanita sejati tapi juga bergerak dan berbicara seperti mereka.

Meskipun prototip tersebut hanya menunjukkan kepala boneka seks real-to-be yang realistis, proyek ini tampaknya menjanjikan. Dia tidak memiliki leher yang dapat diputar, tapi akan sesuai dengan semua benda boneka perusahaan lainnya, yang memiliki tungkai fleksibel yang memungkinkan mereka 'bergerak sebagai orang sungguhan'. Kepala dapat dimanipulasi dan dikendalikan oleh smartphone - dan pengendali PlayStation.

Paul Lumb, kepala Cloud Climax, mengatakan bahwa prototipenya adalah 'Bugatti Veyron of VR'-dan hadir dengan label harga yang lumayan tinggi sekitar £ 4.500.

Dia berkata: "Boneka EX telah mengerjakan sebuah robotika sejak tahun 2014, tapi kita jauh dari cyborg bergaya Terminator.

"Apa yang telah mereka lakukan adalah mengembangkan kontrol aplikasi untuk kepala robot, namun saat ini dengan prototipnya hanya ada dialek China, yang merupakan pasar inti mereka.

"Selama 12 bulan ke depan, mereka ingin mengembangkan model bahasa Jepang dan Inggris.

"Mereka akan memiliki unsur percakapan alami, jadi mereka tidak akan terlalu robotik, tapi butuh waktu - bahasanya sangat besar.

"Pengenalan suara tidak berbeda dengan ponsel pintar, tapi model ini juga memiliki ekspresi wajah, tidak seperti kepala silikon standar.

"Selama dua tahun terakhir kami telah beralih ke sentuhan nyata, benar-benar merasakan boneka silikon, meningkatkan kerangka untuk membuatnya lebih ringan - boneka berukuran dewasa ini memiliki gabungan kepala dan berat tubuh lima batu.

"Ini adalah kesempatan untuk membawa ini ke tingkat berikutnya dari mana perkembangan boneka terjadi, dan ini terjadi dengan tenang di belakang layar selama sepuluh sampai 15 tahun.

"Ini revolusioner, ini adalah game-changer - dari perspektif gamer, akan seperti konsol baru yang diluncurkan."

Berlangganan Postingan Terbaru GeegleHayoO Gratis!

Tidak Ada Perbincangan Ke "LUAR BIASA! Boneka Sex Modern Buatan Exdoll And Dolls Sweet ini Tampak Nyata Wanita Sejati"

Bagaimana dengan Artikel ini?
Silahkan Berkomentar jika :
1. Ada Pertanyaan
2. Ketidak Pahaman
3. Artikel Salah
4. Beri Masukan
5. Mengucapkan Terima Kasih!

Awas Komentar Jahat / Spam akan kami Ledek sebagai Orang Gila
((
___; )
(6