Katanya Mau dikasih Hadiah, Tiba-tiba Jari Wanita ini Potong

Seorang suami yang cemburu menghadapi hukuman penjara seumur hidup setelah memotong jari istrinya karena dia mulai belajar untuk mendapatkan gelar tanpa izinnya.

Rafiqul Islam, 30, menutup matanya dengan istrinya Hawa Akhter, 21, dan menutup mulutnya. Ia berbicara kepadanya bahwa dia akan memberinya hadiah kejutan.

Sebagai gantinya dia menyuruhnya mengulurkan tangannya dan memotong kelima jarinya. Salah satu kerabatnya lalu melemparkan jari-jari Ms Akhter ke tempat sampah untuk memastikan dokter tidak bisa memasangnya kembali.

Bapak Islam, yang adalah pekerja migran di Uni Emirat Arab, telah memperingatkan istrinya bahwa akan ada 'konsekuensi parah' jika dia tidak melepaskan studinya.

"Setelah kembali ke Bangladesh, dia ingin berdiskusi dengan saya," kata Ms Akhter kepada The Times.

"Tiba-tiba, dia menutup mata dan mengikat tanganku. Dia juga menempelkan mulut saya dengan mengatakan bahwa dia akan memberi saya beberapa hadiah mengejutkan.

Tapi, ia malah memotong jariku. "

Mohammed Saluddin, kepala polisi Bangladesh mengatakan bahwa Pak Islam telah mengaku setelah ditangkap di ibukota Dhaka dan akan menghadapi tuduhan disfigurasi permanen.

Kelompok hak asasi manusia menuntut hukuman penjara seumur hidup.

"Dia sangat marah. Dia cemburu karena saat dia hanya memiliki pendidikan standar kelas delapan, dia pergi ke perguruan tinggi untuk melanjutkan studi lebih tinggi, "kata Saluddin.

Akhter mengatakan bahwa dia belajar menulis dengan tangan kirinya dan bertekad untuk melanjutkan studinya.

Dia sekarang kembali ke rumah orang tuanya.

Serangan tersebut merupakan yang terbaru dari serangkaian tindakan yang menargetkan perempuan berpendidikan di perusahaan berpenduduk mayoritas Muslim tersebut.

Pada bulan Juni, seorang pria pengangguran mencungkil mata istrinya, asisten profesor di Universitas Dhaka, rupanya karena dia tidak tahan untuk melanjutkan studi yang lebih tinggi di Universitas Kanada.

Hati-hati jika kalian suatu saat ada yang meminta memejamkan mata untuk alasan apa pun.  mending kalian berusaha cari aman saja dengan menutup mata tapi melihat sedikit-sedikit.

Berlangganan Postingan Terbaru GeegleHayoO Gratis!

Tidak Ada Perbincangan Ke "Katanya Mau dikasih Hadiah, Tiba-tiba Jari Wanita ini Potong"

Bagaimana dengan Artikel ini?
Silahkan Berkomentar jika :
1. Ada Pertanyaan
2. Ketidak Pahaman
3. Artikel Salah
4. Beri Masukan
5. Mengucapkan Terima Kasih!

Awas Komentar Jahat / Spam akan kami Ledek sebagai Orang Gila
((
___; )
(6