Anak 13th jadi Korban Pemerkosaan oleh Wanita Palembang

Wanita tua itu memperkosa anak laki-laki itu beberapa kali saat suaminya tidak ada.

Dengan meningkatnya tingkat kejahatan terhadap perempuan, dunia cepat menjadi tempat yang berbahaya bagi mereka. Salah satu kejahatan paling mematikan terhadap perempuan adalah RAPE. Jutaan wanita diperkosa dan dianiaya di seluruh dunia setiap hari. Namun, yang beberapa orang tidak tahu adalah bahwa pria dan anak laki-laki juga diperkosa setiap hari.

Sayangnya, mereka sering diabaikan dan didiskriminasikan, karena orang percaya bahwa pria dapat melindungi diri mereka sendiri tidak seperti wanita.

Kasus terbaru yang mengejutkan dunia adalah bahwa seorang anak laki-laki berusia 13 tahun yang terus-menerus diperkosa oleh seorang wanita berusia 80 tahun beberapa kali setiap kali suaminya pergi. Warga senior bernama Jowo yang berada di Kota Palembang, Indonesia, dibawa ke tahanan setelah ibu anak laki-laki tersebut, Rohana, 33, melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Rohana menceritakan bahwa dia melihat ada yang tidak beres saat anaknya pulang dan terlihat ketakutan dan trauma. Ketika dia bertanya kepadanya apa yang salah, dia mengatakan kepadanya bahwa "dia baru saja kehabisan rumah Jowo karena dia terpaksa berhubungan seks dengannya."

Menurut anak muda tersebut, wanita tua tersebut membujuknya untuk melakukannya sebanyak 10 kali setiap kali suaminya tidak berada di rumah. Pada satu titik selama seluruh cobaan, anak laki-laki tersebut mengklaim bahwa wanita tua itu bahkan mengancam akan membunuhnya jika dia tidak sesuai dengan keinginannya. Dia menambahkan bahwa dia akan membayarnya 15 Rupiah setiap saat.

"Anak saya masih sangat muda dan dia terpaksa melakukan hal seperti itu. Saya tidak bisa menerima ini, "kata Rohana kepada polisi.

Untuk menambahkan penghinaan untuk cedera, Rohana mengklaim bahwa keluarganya membantu Jowo dan suaminya dari waktu ke waktu dengan memberi mereka bantuan keuangan.

Berlangganan Postingan Terbaru GeegleHayoO Gratis!

Tidak Ada Perbincangan Ke "Anak 13th jadi Korban Pemerkosaan oleh Wanita Palembang"

Bagaimana dengan Artikel ini?
Silahkan Berkomentar jika :
1. Ada Pertanyaan
2. Ketidak Pahaman
3. Artikel Salah
4. Beri Masukan
5. Mengucapkan Terima Kasih!

Awas Komentar Jahat / Spam akan kami Ledek sebagai Orang Gila
((
___; )
(6