Aksi Tiga Pria Menelanjangi Wanita karena di Anggap Provokatif

Tiga pria yang bernama - Gurun Gitau , Nicholas Mwangi dan Meshak Mwangi - telah dijatuhi hukuman mati karena menelanjangi dan melakukan kekerasan seksual terhadap wanita yang mereka percaya berpakaian terlalu provokatif .

Insiden tersebut terjadi di Nairobi , ibu kota Kenya

Ketiga orang tersebut, bagaimanapun , telah dijatuhkan hukuman mati tapi mereka malah dipenjara seumur hidup karena larangan Kenya untuk melakukan eksekusi berarti trio tersebut akan menghabiskan sisa hidup mereka di penjara.

Korban perempuan yang diserang di sebuah pompa bensin di pinggiran Nairobi pada tahun 2014, di mana dia dilucuti , diserang secara seksual dan telepon serta uangnya dicuri oleh massa yang penuh kekerasan , seolah-olah karena mengenakan rok mini yang menurutnya dianggap provokatif . '

Insiden tersebut tertangkap kamera dan banyak beredar di media sosial

Putusan tersebut mengakhiri sebuah kasus yang mendorong ratusan orang untuk berbaris melalui ibukota Kenya, Nairobi , yang pada gilirannya , mengenakan pakaian pada tahun 2014, menyerukan diakhirinya kekerasan terhadap perempuan setelah sebuah video serangan diumumkan . Dan untuk kalian yang ingin melihat Video nya, Beruntung GeegleHayoO memilikinya. Silahkan lihat disini » 3 Pria Memperkosa Wanita karena dianggap terlalu Seksi

"Inilah yang dilakukan banyak pria tanpa upah di luar sana," tambahnya.

Itu adalah bagian dari serangan terhadap perempuan ; Dan hal itu menyebabkan para aktivis memobilisasi tag hash #MyDressMyChoice untuk ditunjukkan .

Berlangganan Postingan Terbaru GeegleHayoO Gratis!

Tidak Ada Perbincangan Ke "Aksi Tiga Pria Menelanjangi Wanita karena di Anggap Provokatif"

Bagaimana dengan Artikel ini?
Silahkan Berkomentar jika :
1. Ada Pertanyaan
2. Ketidak Pahaman
3. Artikel Salah
4. Beri Masukan
5. Mengucapkan Terima Kasih!

Awas Komentar Jahat / Spam akan kami Ledek sebagai Orang Gila
((
___; )
(6