5 Fakta Unik dari sebuah Film 'War of the Planet of the Apes'

THR menyoroti di mana film terakhir ditanggalkan, siapa yang memainkan penjahat, dan apa yang para kritikus katakan.

Photo by Century Fox

Tentang apa film ini dibuat?

Kembalinya Andy Serkis melalui gerakan penangkapan sebagai Caesar, pemimpin klan berevolusi genetika, dalam tindak lanjut Fox terhadap 2011 Rise of the Planet of the Apes dan sekuel 2014 Dawn of the Planet of the Apes . Angatan terakhir trilogi, reboot franchise klasik yang membintangi Charlton Heston, kembali disutradarai oleh Matt Reeves dan melihat kera menghadapi tantangan manusia baru yang mengancam seluruh eksistensi mereka. Steve Zahn dan Woody Harrelson termasuk di antara pendatang baru franchise ini.

Apa yang baru saja terjadi?

Sementara film ini dengan bijak tidak macet di latar belakang masa lalu, ada sejumlah hal penting untuk diketahui dari dua cicilan pertama, seperti bagaimana Caesar pertama mulai berkuasa dan seberapa buruk kera pada awalnya ditangani oleh manusia. . Sebagai contoh, dalam film terakhir, Caesar sebelumnya ingin mempertahankan kedamaian dan terus menyerang semua seruan untuk berperang melawan manusia, namun kemudian menyadari bahwa kera mampu memiliki keegoisan dan pengkhianatan yang sama dengan yang dapat dilakukan manusia. Perang diatur beberapa tahun setelah Dawn , dan lampu sorot ketiga dari Caesar yang baru dimotivasi untuk balas dendam.

Siapa Penjahatnya?

Kali ini, baddie dimainkan oleh Harrelson.

Dalam sampul THR minggu ini , aktor tersebut membahas jalannya yang menyakitkan dari "anonim dan miskin" ke

Cheers , dua nominasi Oscar, sebuah tugas di penjara, anugerah mabuk dan pelajaran yang dipetik di sepanjang jalan.

Dalam film tersebut, Harrelson memainkan seorang diktator manusia yang kejam yang menggunakan retorika fanatik untuk memotivasi tentaranya melawan spesies kera. Kecenderungan otoriter, krisis pengungsi, tembok besar -

terdengar asing? Namun, kreatif film ini menegaskan bahwa ada kesamaan antara karakter Kolonel Harrelson dan pemimpin kehidupan nyata Donald Trump yang secara kebetulan saja kebetulan. "Ketika kami mulai menulis naskah ini, Donald Trump bahkan belum mengumumkan kepresidenannya," produser Peter Chernin mengatakan kepada THR Ashley Lee di acara perdana pada hari Senin. "Kami tidak mencari kesejajaran terang-terangan, tapi ingin menceritakan sebuah cerita yang bersifat organik terhadap karakter-karakter ini."

Bagaimana Reviewnya?

Di tengah musim panas bertebaran dengan tenteng yang dipuji oleh kritikus sebelum mengecewakan box office dalam negeri, Apes menawarkan rating 93 persen stiker pada Rotten Tomatoes dan

mendapatkan ulasan bahwa gelang musim panas tidak diterima secara tradisional.

THR Todd McCarthy mengoceh tentang film tersebut, memuji visualnya ("keindahan sebenarnya dari film ini sangat kuat," tulisnya, mencatat bahwa fotografer Michael Seresin "memabukkan" menangkap dunia di sekitar kera), skor dan sebuah cerita yang berani menjadi Secara moral kompleks bukan reduktif untuk penonton blockbuster.

Demikian pula, Peter Bradshaw dari The Guardian memuji film karena "benar-benar percaya diri di dunia ciptaannya sendiri, dan dalam masuk akal karakter kera, yang disajikan secara tidak sadar dan persuasif." Eric Kohn dari IndieWire , yang mungkin kurang antusias dengan film ini secara keseluruhan, masih mencatat bahwa Perang adalah, untuk periode yang lama, "hanya sebuah keajaiban citra mengerikan yang jarang terlihat dalam film Amerika semacam ini."

  Apa film ini bakalan Ngehit?

Angsuran terakhir yang kritis dari trilogi Fox yang diperbaharui dibuka di mana-mana di Amerika Utara pada hari Jumat.

Pelacakan prerelease menunjukkan tentpole akan diluncurkan ke $ 55 juta atau lebih, dan ini sudah mengalahkan peninggalan Spider-Man: Homecoming , yang dirilis akhir pekan lalu. Film Apes terbaru berharga $ 150 juta untuk diproduksi sebelum pemasaran.

Sebelumnya, sekuel Dawn of the Planet of the Apes memulai debutnya menjadi $ 72,6 juta di dalam negeri pada bulan Juli 2014. Judul pertama dalam trilogi, Rise of the Planet of the Apes , membungkuk menjadi $ 54,8 juta pada bulan Agustus 2011.

Berlangganan Postingan Terbaru GeegleHayoO Gratis!

Tidak Ada Perbincangan Ke "5 Fakta Unik dari sebuah Film 'War of the Planet of the Apes'"

Bagaimana dengan Artikel ini?
Silahkan Berkomentar jika :
1. Ada Pertanyaan
2. Ketidak Pahaman
3. Artikel Salah
4. Beri Masukan
5. Mengucapkan Terima Kasih!

Awas Komentar Jahat / Spam akan kami Ledek sebagai Orang Gila
((
___; )
(6