7 Alasan yang Bakal Bikin Kamu Males Buat Bukber

BukBer

Salah  satu  kegiatan  yang  cuma  ada  di  bulan  puasa  ini  adalah  bukber.  Bukber  adalah  saat  dimana  kamu  bisa  ngerasain  nikmatnya  menjalankan  menjalankan  ibadah  puasa  dengan  kumpul  dengan  orang  lain  selain  diri  kamu  sendiri.  Dari  keuarga,  temen  kantor,  temen  SMA. 

Terkadang,  ajang  bukber  juga  jadi  ajang  buat  reunian  buat  temen-temen  yang  udah  lama  gak  ketemu.

Ujung-ujungnya  bulan  puasa  dan  bukber  emang  waktu  yang  tepat  aja  buat  ngumpul-ngumpul.  Biasanya  kalo  di  bulan  selain  bulan  puasa,  kaya  gak  ada  momen  yang  pas  aja.

Saking  semangatnya  orang  sama  bukber,  sampe-sampe  bulan  puasa  aja  belum  dateng  eh,  kamu  mungkin  udah  kebanjiran  jadwal  bukber  buat  temen-temen  kamu  yang  modelan  kaya  gini  nih,
temen  dulu  baru  keluarga  ...  ck  ck  ck
((
___; )
((

Kalo  udah  kaya  gini,  yang  ada  kamu  mungkin  bakal  pusing  sendiri  kalo  nurutin  semua  jadwal  kaya  gini.
Padahal,  kamu  gak  usah  pusing  mikirin  jadwal  bukber  lho.  Karena  bukannya  gak  penting,  tapi  setidaknya  di  bukber  itu  kamu  bakal  ketemu  dengan  hal-hal  yang  kaya  gini  nih :

1.  Yang  dateng  itu-itu  lagi

#TemenSatuGeng
http://3.bp.blogspot.com
Sering  kejadian  nih:  Dari  50  temen  kantor  yang  diajak  bukber,  paling  cuma  10  yang  dateng,  itu  aja  temen  geng  kamu  semua.  Males  kan?

2.  Gak  ada  yang  kenal

Diliat  dari  fotonya,  keknya  bukber  kali  ini  garing
http://thewedding.id
Ini  situasinya  kalo  kamu  diundang  oleh  gebetan  kamu  ke  acara  temen  kantornya.  Mungkin  satu-satunya  orang  yang  kamu  kenal  ya,  gebetan  kamu.

3.  Patungannya  Ribet

ekspresi  pas  lagi  mau  bayar  bukber,  tapi  gak  ada  duit
https://imgflip.com
Yang  gak  enak  kalo  lagi  bukber  itu  adalah  pas  mau  bayar  makan.  Pasti  ribet,  semua  pengen  ngeluarin  duit  gede.  Kadang  ada  yang  cuma  patungan  tapi  kurang,  padahal  makannya  banyak.  Sumpah  ngerepotin  jadinya.

4.  Males  dicengin takut  diciee  cieein

http://4.bp.blogspot.com
Paling  ogah  kalo  lagi  bukber  itu  adalah  adegan  ngobrolnya.  Gak  tau  kenapa  pasti  ujung-ujungnya  ngecengin.  Padahal  mereka  gak  tau  ini  kan  bulan  puasa,  dan  ngecengin  orang  itu  kan  dosa.  Cuma  mereka  pikir  bukber  selalu  pas  buka  puasa,  jadi  ya  gak  bikin  batal.

5.  Ditanya  kapan  nikah

#akusiap  #tilangsayadongbu
https://imgflip.com
Kalo  kaya  gini  sih,  mau  bukber  atau  bukan  sih  paling  males  kalo  ditanyain  kapan  nikah.  Levelnya  sama  kaya  ngecengin  tapi  cara  halus.

6.  Ntar  Ketemu  mantan,  baper

#nantijugalongerti  #cukuptauaja
https://imgflip.com
Ini  kejadian  kalo  pas  bukberan  dibarengin  sama  reuni  temen  SMP/SMA  seangkatan.  Disana  ada  mantan  kamu  yang  mungkin  bukber  bawa  suaminya.  Yang  adam  niatnya  mau  bukber,  malah  kamu  jadi  baper,  males  kan?

7.  Dicuekin?  ngobrol  kaleee!!!!

http://s392.photobucket.com
Di  setiap  bukber  pasti  ada  sesi  ngobrol-ngobrol.  Ya  namanya  juga  ketemuan  bareng,  pasti  deh  rame.  Cuma  malesnya  kalo  kemudian  pas  kamu  ngajakin  ngobrol,  sebagian  besar  orang  pada  nunduk,  sibuk  sama  smartphone-nya.  Kalo  udah  gini,  bukber  via  grup  WA  aja.
Gimana,  masih  bingung  mikirin  jadwal  bukber?

itu  dia ketawa  dong!

haaahahahahahahahahahahahah...

((
___; )
(6

Berlangganan Postingan Terbaru GeegleHayoO Gratis!

Tidak Ada Perbincangan Ke "7 Alasan yang Bakal Bikin Kamu Males Buat Bukber"

Bagaimana dengan Artikel ini?
Silahkan Berkomentar jika :
1. Ada Pertanyaan
2. Ketidak Pahaman
3. Artikel Salah
4. Beri Masukan
5. Mengucapkan Terima Kasih!

Awas Komentar Jahat / Spam akan kami Ledek sebagai Orang Gila
((
___; )
(6