Yang Harus di Lakukan Ketika Orang Tua Kita Bertengkar

Geegle  HayoO

Mendengarkan orang tua Kamu melawan sulit, dan Kamu mungkin tidak tahu untuk merespon ketika mereka mulai lagi.
Kamu mungkin bertanya-tanya apakah ada sesuatu yang bisa Kamu lakukan untuk membuat mereka berhenti

Sayangnya, tidak ada yang bisa membuat orang lain melakukan sesuatu-yang berarti itu tidak ada jaminan bahwa Kamu bisa menghentikan orang tua Kamu dari pertengkaran. Namun, mungkin masih ada beberapa hal yang baik yang dapat Kamu lakukan untuk mencoba membuat mereka mengerti bagaimana perasaan Kamu dan mudah-mudahan bisa membuat mereka memutuskan untuk berhenti sendiri. Jika Kamu merasa sedih, takut, cemas, atau bahkan marah melihat argumen orangtua Kamu, Chakly punya 2 Tips dengan beberapa saran didalamnya yang mengenai bagaimana Kamu bisa memilah-milah emosi Kamu dan datang dengan rencana bagaimana untuk menghadapi situasi sulit seperti ini.

Tips 1 dari 3

Berbicara dengan Orang Tua Kamu Tentang Perkelahian Mereka

1.
Putuskan apakah Kamu ingin berbicara dengan orangtua Kamu tentang perkelahian mereka? Dalam kebanyakan kasus, berbicara dengan orang tua Kamu tentang bagaimana pertengkaran mereka yang mengganggu Kamu adalah hal yang baik. Ada kemungkinan bahwa orang tua Kamu tidak tahu bahwa Kamu dapat mendengar argumen mereka, atau mereka mungkin tidak menyadari betapa kesalnya Kamu.

2.
Mereka mungkin berfikir bahwa perkelahian mereka bukan masalah besar, dan belum memikirkan tentang hal itu dari perspektif Kamu.
Pilih waktu yang tepat untuk berbicara dengan orang tua Kamu. Sebanyak yang Kamu ingin pertengkaran mereka untuk segera berhenti, lebih baik jika Kamu menjauh (Tetapi jangan pergi sampai kamu tidak tahu yang terjadi semuanya) selama pertengkaran orang tua Kamu '.

3.
Tunggu sampai mereka sudah tenang, dan memberitahu mereka bahwa Kamu ingin berbicara tentang sesuatu yang telah mengganggu Kamu.

4.
Jelaskan kepada orang tua Kamu bagaimana hal-hal yang Kamu lihat.
Kamu membuat keputusan yang matang untuk berbicara dengan orang tua Kamu tentang bagaimana pertengkaran mereka mempengaruhi dampak besar bagi Kamu! Untuk meningkatkan peluang memiliki percakapan yang baik dengan hasil yang Kamu harapkan, Kamu perlu mencoba untuk berkomunikasi secara efektif.
Kamu harus mulai dengan menjelaskan kepada orang tua Kamu apa yang Kamu amati dari perspektif Kamu.

5.
Misalnya, "Mah dan Pah, sepertinya Kalian telah memiliki banyak perkelahian akhir-akhir ini, terutama di pagi hari ketika kita semua bersiap-siap."
Beritahu orang tua Kamu apa yang Kamu pikirkan. Karena Kamu ingin orang tua Kamu untuk memahami hal-hal dari perspektif Kamu, itu bisa menjadi ide yang baik untuk membiarkan mereka tahu apa yang Kamu pikirkan tentang situasi, bahkan jika apa yang Kamu pikirkan adalah bahwa Kamu benar-benar bingung.

6.
Misalnya, Kamu bisa menindak lanjuti dengan mengatakan "Aku tidak benar-benar yakin mengapa ada begitu banyak perkelahian akhir-akhir ini. Mungkin karena kalian telah bekerja shift tambahan atau karena Kalian harus membawa Aku ke sekolah lebih awal untuk latihan band. "
Jelaskan apa yang Kamu rasakan / Merasa seperti apa.

7.
Jadilah jujur ​​tentang bagaimana perasaan Kamu, dan mudah-mudahan orang tua Kamu akan mendengarkan, bisa meyakinkan Kamu, dan akhirnya mereka akan memutuskan untuk mengubah perilaku mereka.
Misalnya, Kamu bisa melanjutkan percakapan dengan mengatakan "Pokoknya, itu sudah cukup menegangkan. Aku khawatir bahwa kalian marahan karena aku, dan aku khawatir jika Kalian akan sampai berpisah. "
Beritahu orang tua Kamu apa yang Kamu inginkan.

8.
Tentu saja Kamu mungkin benar-benar hanya ingin mereka untuk menghentikan pertengkaran sama sekali, tapi itu mungkin tidak realistis.
Bagaimanapun, Kamu bisa meminta mereka untuk mencoba membuat Kamu keluar dari itu, atau untuk melakukan yang terbaik untuk berdebat secara pribadi.
Menuliskan apa yang ingin Kamu katakan didepannya. Jika Kamu gugup mengingat segala sesuatu yang Kamu ingin katakan kepada orang tua Kamu, atau jika Kamu khawatir bahwa Kamu akan benar-benar Emosional, mungkin cara yang tepat dan membantu Kamu adalah untuk menuliskan hal-hal sebelum Kamu berbicara dengan mereka.

9.
Pastikan bahwa pesan Kamu mencakup semua langkah yang disebutkan di atas (tentang memberitahu mereka bagaimana hal-hal yang dilihat & dirasakan oleh Kamu, dll), itu dan kemudian berlatih.
Pertimbangkan untuk menulis surat pada orang tua Kamu sebagai gantinya.
Sementara itu mungkin yang terbaik bagi Kamu untuk mencoba untuk berbicara dengan orang tua Kamu tatap muka, jika Kamu terlalu gugup, kemudian menulis mereka surat juga dapat membantu. Hal ini bisa memberikan mereka waktu untuk mencerna apa yang Kamu beritahukan kepada mereka dan membicarakannya bersama-sama.
Jika Kamu menuliskan untuk orang tua Kamu, Kamu masih ingin berkomunikasi secara efektif, sehingga berpikir tentang langkah-langkah yang Chakly jelaskan di atas sehingga Kamu tahu apa yang harus kamu sertai dalam surat Kamu.

Mendengarkan Penjelasan Orang Tua Kamu

Mudah-mudahan, orang tua Kamu akan bersedia untuk berbicara dengan Kamu tentang apa yang telah terjadi di antara mereka dan dapat menjelaskan mengapa mereka sudah berjuang. Jika mereka membuka untuk berbicara, melakukan yang terbaik untuk mendengarkan mereka tanpa mengganggu.
Dengan keberuntungan, kalian semua bisa mulai bekerja keluar, dan mungkin dapat datang dengan rencana tentang bagaimana menangani stres, perbedaan pendapat dan perkelahian di masa depan.

Berbicara dengan seseorang yang Kamu percaya tentang pertengkaran orangtua Kamu

10.
Jika Kamu tidak yakin tentang apakah atau kamu tidak harus berbicara dengan orang tua Kamu, jika Kamu tidak yakin apa yang harus Kamu katakan / lakukan kepada mereka ketika Kamu berbicara dengan mereka, atau jika Kamu sudah bicara dengan mereka tapi tidak ada yang merespon, Kamu harus mencoba untuk menemukan orang dewasa yang dipercaya untuk diajak bicara.

Memilih seseorang yang peduli tentang Kamu, yang dapat dipercaya, dan yang bisa melihat  dan mengerti dengan Kamu. Seperti Berpikir tentang pergi ke kerabat, konselor sekolah, guru favorit Kamu, atau pemimpin agama untuk saran.

Terbukalah untuk pergi ke Penterapian Keluarga

11.
Ada kemungkinan bahwa orang tua Kamu mungkin menyarankan bahwa keluarga pergi ke konseling atau ke terapi.
Mereka mungkin memutuskan untuk melakukan ini setelah Kamu sudah bicara dengan mereka, tapi bahkan jika Kamu belum sempat untuk itu, mereka mungkin menyadari sendiri bahwa pertengkaran mereka semakin di luar kendali dan ini harus menyarankan konseling.

12.
Kamu mungkin tidak menyukai suara ini sama sekali, terutama jika Kamu pribadi yang pemalu atau hanya khawatir bahwa itu akan menjadi membosankan / menyebalkan. Ingat meskipun itu pertanda baik! Jika orang tua Kamu menyarankan Kamu semua pergi ke konseling, itu berarti bahwa mereka masih peduli tentang mencoba untuk menjaga keluarga supaya aman dan bahagia.

Tips 2 dari 3

Mengetahui Apa yang Harus Dilakukan Ketika Orang Tua Kamu Bertengkar

Cobalah untuk tidak menguping ketika orang tua Kamu berdebat. Karena Kamu tidak tahu segala sesuatu tentang mengapa orang tua Kamu berdebat, dan karena Kamu mungkin dengan mudah salah paham akan terjadi dari sesuatu yang Kamu dengar, mungkin lebih baik jika Kamu mencoba untuk tidak mendengarkan pada Pembicara'an Emosi mereka. Menguping sementara orang tua Kamu berjuang, hanya akan memungkinkan Amarah Kamu lebih besar, ketika ada kesempatan baik bahwa mereka itu akan segera bekerja.

Carilah Tempat yang Tenang

Carilah bagian tempat dari rumah yang suasananya menenangkan.Atau Jika memungkinkan, Kamu harus mencoba untuk pergi ke suatu tempat jauh dari tempat orang tua Kamu berjuang sehingga Kamu dapat bersantai dan membiarkan mereka.
Misalnya, Kamu bisa pergi ke kamar Kamu dan membaca buku atau bermain video game, atau pergi bermain di luar.

13.
Cobalah untuk menemukan cara untuk melarikan diri dari pertarungan bahkan jika Kamu tidak bisa meninggalkannya, Kamu mungkin tidak selalu bisa pergi ke ruangan lain atau pergi ke luar ketika orang tua kamu mulai berdebat. Misalnya, banyak orang tua mendapatkan stres dan berdebat selama perjalanan didalam mobil yang panjang.
Jika hal ini terjadi, Kamu masih dapat mencoba untuk menemukan cara untuk "Sikap" mereka. Misalnya, menempatkan telinga-tunas Kamu untuk mendengarkan musik santai atau yang menyenangkan, atau mencoba untuk fokus pada majalah atau buku.

Ketahui kapan sa'at yang berbahaya terjadi untuk memanggil Layanan Darurat

Jika Kamu tidak merasa aman ketika orang tua Kamu Bertengkar, jika orang tua Kamu mengancam satu sama lain dengan kekerasan fisik, atau jika orang lain terluka, itu sangat penting bahwa Kamu harus mendapatkan ke tempat yang aman dan bahwa Kamu harus cepat meminta bantuan.

14.
Kamu mungkin khawatir bahwa orang tua Kamu akan marah pada Kamu maka segera untuk melibatkan polisi, tapi ingat bahwa itu selalu lebih baik aman dari pada menyesal, dan bahwa itu bukan kesalahan Kamu bahwa memanggil polisi adalah jika itu kesalahan mereka ( benar-benar dan betul - betul) karena telah menempatkan Kamu dalam posisi yang sulit. Jika kamu Salah, Kamu akan menjadi Anak Durhaka.

Tips 3 dari 3

Belajar Tentang Perkelahian Dan Memahami bahwa itu normal bagi orang tua untuk melawan
Mungkin orang tua Kamu telah mulai berteriak pada satu sama lain di kamar sebelah, atau mungkin mereka telah Cuek satu sama lain untuk berhari-hari.
Mungkin...., Kamu tahu bahwa mereka benar-benar marahan satu sama lain, dan hal itu mungkin akan membuat Kamu benar-benar stres. Namun, penting bagi Kamu untuk memahami bahwa itu normal dan kadang-kadang bahkan sehat bagi orang tua untuk tidak setuju dan berdebat dengan satu sama lain. Karena memecahkan masalah itu harus; Sebelum kesalah pahaman mengintai.

15.
Jika orang tua Kamu tidak bertengkar sepanjang waktu, dan jika tak satu pun dari mereka tampaknya sangat khawatir, Kamu mungkin tidak perlu terlalu khawatir diri sendiri tentang argumen sesekali mereka. Mengerti mengapa orang tua berjuang. Meskipun orang tua Kamu lebih tua dan seharusnya bijak dan dewasa, mereka masih orang. Kita semua lelah, stres, atau memiliki hari yang buruk, dan itu mungkin bahwa orang tua Kamu berjuang hari ini untuk alasan ini.

16.
Kemungkinan, mereka berdua akan mulai merasa lebih baik segera dan akan membuat kepahaman bahwa itu tidak selalu buruk jika Kamu tahu orang tua Kamu berjuang.

Menurut Ahli Kesehatan Keluarga

Ahli kesehatan keluarga hampir selalu merekomendasikan bahwa orang tua tidak berperang di depan anak-anak mereka (Kamu tidak perlu tahu semua rincian dari kehidupan dewasa mereka dan semua kekhawatirannya). Meski begitu, penting bahwa anak-anak harus tahu bahwa orang tua mereka memiliki argumen dari waktu ke waktu. Salah satu pekerjaan orang tua Kamu adalah untuk mengajarkan Kamu bahwa perselisihan adalah sesuatu yang tidak bisa kita hindari, bahkan dengan orang yang kita cintai, Serta untuk mengajarkan Kamu bagaimana untuk menghadapinya. Jika orang tua Kamu menyembunyikan semua perbedaan pendapat mereka dari Kamu, mungkin sulit bagi Kamu untuk belajar bagaimana menangani orang-orang dari berbagai macam situasi ketika Kamu berada dalam suatu hubungan. Mudah-mudahan orang tua Kamu membiarkan Kamu tahu bahwa mereka tidak marah satu sama lain setelah mereka selesai berjuang / Bertengkar dab bahwa mereka itu telah bekerja. Jika mereka selalu lupa untuk mengatakan ini, dan Kamu harus melihat mereka gugup untuk mencari tahu apakah semuanya baik-baik saja, Kamu mungkin ingin bicara dengan mereka. Memahami orang tua Kamu tidak berarti bahwa semua yang mereka katakan itu bukan sebuah Pertengkaran.

17.
Kadang-kadang ketika kita marah, kita mengatakan hal-hal yang kita tidak perlu atau bahwa kita kemudian akan menyesal. Kamu mungkin pernah bertengkar dengan saudaramu, atau dengan salah satu teman dan mengatakan sesuatu yang mengerikan seperti "Aku tidak tahan sama kamu!"
Atau
"Aku tidak akan pernah ingin bermain denganmu lagi!"
Bahkan yang lebih parah kamu mengucapkan kata-kata yang Kasar lagi kotor.
Setelah Kamu merasa baikan, Kamu mungkin harus minta maaf dan menjelaskan bahwa Kamu tidak bermaksud dari hal-hal yang menyakitkan. Sementara kita ingin orang tua kita untuk selalu bertindak dengan sempurna, mereka juga kadang-kadang akan mengatakan hal-hal yang menyakitkan satu sama lain bahwa dalam hati mereka benar-benar tidak berarti. Mudah-mudahan, mereka juga akan saling meminta maaf segera setelah itu.

Ketahui Apakah Pertengkaran Orang Tua di Sebabkan Oleh Kita

Tahu bahwa itu bukan kesalahan Kamu jika orang tua Kamu berjuang, Orang tua dapat bertengkar tentang segala macam hal, Mulai dari pekerjaan, masalah uang, dan bahkan tentang hal-hal yang tampaknya menjadi ada sekitar Kamu. Misalnya, mereka bertengkar tentang uang ketika Kamu tahu mereka harus menulis cek besar untuk biaya tim renang Kamu.
Kamu mungkin berpikir bahwa se'andainya Kamu tidak meminta untuk bergabung dengan tim itu  mungkin Pertengkaran ini tidak akan terjadi sama sekali.

Sementara itu lebih mudah untuk menyalahkan diri sendiri dan sulit untuk tidak berpikir bahwa itu adalah kesalahan Kamu, itu sangat penting bahwa Kamu memahami kesalahan yang datang dari kamu, dan semua tentangmu.

18.
Orang Tua Kamu Sudah membuat keputusan dewasa untuk memiliki argumen ini, dan itu kesalahan mereka bahwa mereka tidak menanganinya dengan baik. Ingat bahwa meskipun pertengkaran mungkin tampak seperti itu hanya sekitar satu hal (Kamu) dan mungkin sebenarnya tentang banyak hal lain yang tidak ada hubungannya dengan Kamu.

Jangan Berfikir Negative Berelebihan dari Pertengkaran Orang Tua

19.
Memahami bahwa pertempuran tidak berarti bahwa orang tua Kamu akan berpisah. Ada kemungkinan bahwa jika orang tua Kamu sering bertengkar, mereka mungkin akhirnya bercerai. Ingat bahwa jika itu tidak terjadi, Terpenting itu tidak akan menjadi akibat kesalahan Kamu. Namun, Kamu juga perlu ingat bahwa pertempuran normal antara orang-orang yang saling mencintai. Perkelahian tidak berarti bahwa orang tua Kamu tidak mencintai satu sama lain (atau Kamu sebagai anaknya), dan bahkan memiliki beberapa perkelahian yang tidak berarti bahwa orang tua Kamu akan bercerai.

Ketahuilah bahwa itu Pas untuk merasa marah

20.
Bahkan jika Kamu memahami bahwa pertengkaran yang normal, Kamu mungkin masih merasa sedih, stres, khawatir, cemas, atau bahkan marah. emosi Kamu mungkin merasa aneh bagi Kamu, tapi baik bijak juga bagi Kamu untuk merasa khawatir dengan mereka sebagaj Anak yang baik.

Itulah beberapa Tips dari Chakly, Semoga kamu akan merasa tenang dan Paham tentang arti "Sebuah Pertengkaran" itu.

Kata Terakhir dari Chakly :
Hidup tidak akan pernah mengenal Kebahagian jika Kamu, Dia, Mereka, Dan Kalian tidak pernah dipertemukan dengan Kesusahan / Hal Negatif lainnya...
((
___; )
(6

Ini Ayah & Ibuku Tersayang

Berlangganan Postingan Terbaru GeegleHayoO Gratis!

Tidak Ada Perbincangan Ke "Yang Harus di Lakukan Ketika Orang Tua Kita Bertengkar"

Bagaimana dengan Artikel ini?
Silahkan Berkomentar jika :
1. Ada Pertanyaan
2. Ketidak Pahaman
3. Artikel Salah
4. Beri Masukan
5. Mengucapkan Terima Kasih!

Awas Komentar Jahat / Spam akan kami Ledek sebagai Orang Gila
((
___; )
(6