Kisah Horror [Nyata] Terseram dari 5 Orang Narasumber

GeegleHayoO➢ Ya, itu panas di luar. Ini musim panas, jadi mudah-mudahan nggak ada yang terkejut dengan itu. Tapi itu masih mengerikan, kesusahan bahwa setiap orang mengharapkan tapi nggak ada yang suka. Tapi apakah Lho tahu apa yang dingin? Atau, apa yang bakalanmenjadi dingin dalam satu menit singkat?
Darah Lho bakalanmenjadi dingin, karena kami telah mengumpulkan cerita hantu sah menakutkan dijamin benar-benar telah terjadi! Dan mereka menakutkan!
Mereka nggak sebagus udara sentral, atau musim dingin, tetapi Lho, pembaca, yang kita cintai, dan salah satu cara kecil kita bisa menunjukkan penghargaan kami adalah buat menakut-nakuti Lho dengan kisah-kisah nyata dari dijelaskan sejauh bahwa Lho lupa tentang masalah duniawi-pesawat Lho, kayak berkeringat dan dehidrasi.
Cerita-cerita dari penulis Putri, Lolitha, Fitri, Nanang dan saya.
Nikmati (jika itu respon yang tepat buat hal-hal yang benar-benar menakutkan).


{Kisah Horror Putri}

 

Ibu Gue adalah dari Bandung, dan ada sebuah Rumah Tua di keluarganya. Dia nggak dibesarkan di sana tapi ayahnya mewarisi ketika ia berada di usia dua puluhan dan ia dibesarkan bakalanada setiap musim panas. Ini sangat castley-benteng, dengan menara oleh loch di dataran tinggi barat. Rumah Tua ini tampaknya sangat, sangat angker. Keluarganya telah di bagian dunia, lebih atau kurang di tempat yang sama, sejak abad ke-12. Jadi itu berarti telah ada banyak waktu buat berbagai hantu dari banyak periode yang berbeda dalam sejarah buat menetap di dan mendirikan toko.
Sekarang ketika Gue masih sangat kecil, dia nggak benar-benar tahu Gue tentang semua hantu, mengetahui bahwa ketika kita bakalandatang dari New York buat mengunjungi keluarganya, nggak ada anak kecil ingin pergi tinggal di sebuah Rumah Tua berhantu.
Satu kali kami berada di sana, dan Gue enam, tentang usia ketika Lho memiliki teman khayalan. Atau Gue lakukan, setidaknya. Dan Gue punya banyak dari mereka, dan mereka sangat aktif dan sosial.
Seseorang dalam kelompok selalu menikah, atau melempar bola dari beberapa jenis. Itu adalah kelompok antarspesies;
ada beruang bernama Fred, yang adalah pemimpin dan banyak wanita cantik dengan nama Italia kayak Francesca dan Maria Luca dan keluarga kucing kerajaan.
Ada sebuah taman di istana, dan taman adalah jenis Perancis, dengan semak terawat sangat tinggi. Gue ada di sana dengan biasa awak nggak ada saya, memiliki piknik kecil buat meraybakalanpernikahan seseorang. Dan kemudian Gue melihat wanita ini, yang belum pernah Gue lihat sebelumnya. Dan dia adalah abu-abu, benar-benar abu-abu, dan mengenbakalanpakaian Victoria. Bukan berarti Gue bakalansudah bisa mengatbakalanbahwa pada saat itu. Gue pikir Gue pikir mereka "kuno" pakaian. Dan dia semacam berkeliaran di sekitar kebun, hampir meluncur, seolah-olah dia nggak memiliki kaki di bawah rok nya.
Saya pikir Gue jenis mengakui, tapi Gue sedang mengalami piknik dengan teman-teman Gue yang tampak jauh lebih menyenangkan daripada dia, dan buat beberapa alasan Gue nggak mengundang dia buat duduk. Gue melihat dia menonton kami, dan kemudian dia tiba-tiba menghilang.
Itu adalah perasaan yang aneh, karena, sebagai seorang anak, Lho bertanggung jawab atas imajinasi Lho sendiri. Tapi kali ini bertanggung jawab saya.
Lagi pula, Gue masuk ke dalam dan Gue berbicara dengan Mama' saya. Gue bilang "Gue sedang mengalami piknik dengan teman-teman saya, teman khayalan saya, dan ada wanita ini ada, dan dia semua abu-abu, dan Gue tahu dia ingin duduk bersama kami, dan Gue nggak merasa kayak meminta nya. "wajah Mama'ku pergi benar-benar putih. Gue berkata, "Apa, apa yang salah?"
Ibu saya, dengan aksen Inggris yang sangat dramatis mengatakan, "Anda telah melihat Grey Lady di kebun." Dan Gue berkata, "Apa itu, apa itu?" Dan dia mengatbakalankepada Gue tentang hantu yang telah terlihat di sekitar benteng selama berabad-abad dan bahwa Lady Grey adalah salah satu yang paling terkenal.
Dan tiba-tiba Gue menyadari bahwa apa yang Gue lihat adalah hantu, Gue nggak membuat tubuhnya. Dan kemudian Mama' saya, mungkin nggak sangat perspicaciously, baca Gue entri buku harian dari nenek moyang dan orang lain menggambarkan Lady Grey. Gue mencoba buat mencari tahu siapa dia dan di mana dia berasal. Gue nggak ingat banyak rincian tentang dia tapi dia memang memiliki, kisah sedih yang rumit kayak kebanybakalanhantu. Jika Gue ingat benar, dia meninggal saat melahirkan dan dia bernama Elisabeth. Tidak ada seorang pun tahu mengapa dia abu-abu.
Selama bertahun-tahun ketika Gue kembali buat mengunjungi, Gue merasbakalanhal-hal, roh, menggigil, pintu tiba-tiba dekat, kadang-kadang Gue bakalanmendengar suara-suara dari orang-orang yang nggak ada di sana. Gue menjadi sadar bahwa benteng memiliki ini set lain seluruh penduduk.
Bahkan sekarang ketika Gue kembali buat mengunjungi, Gue merasa sangat sulit buat tidur di malam hari.
Gue sudah mencari Grey Lady lagi tapi hantu tampaknya bermain dengan aturan mereka sendiri. Mungkin dia masih marah Gue nggak mengundang dia buat piknik.
Putri nggak tumbuh di istana melainkan di sewa stabil apartemen di NY. Dia senang telah menemukan cara buat membuat hidup terus berbicara dengan orang imajiner. Dia adalah penulis drama pemenang penghargaan yang karyanya telah dipresentasikan pada bioskop di seluruh negeri, dan saat ini menjadi staf penulis di acara dewasa The Big C. memainkan nya tersedia di Samuel Perancis .




{Kisah Horror Lolitha}

Ketika Gue pertama kali pindah ke Gue Emerson College mahasiswa asrama - sebuah runtuh struktur besar, tua disebut Charlesgate - pada tahun 1993, Gue nggak tahu Gue bakalantinggal di salah satu tempat Boston paling terkenal angker. Tapi selama minggu orientasi, rumor tentang aktivitas gaib yang tak terhindarkan. siswa yang lebih tua bercerita tentang tingkat bunuh diri yang sangat tinggi di kalangan warga Charlesgate, tentang penampbakalanberjubah yang muncul buat wanita di malam hari, dan sekitar hantu seorang gadis kecil yang diduga meninggal karena terjatuh ke bawah poros lift yang masih bisa dengar memantul nya bola di lorong-lorong. Dibangun pada tahun 1891 sebagai hotel premiere mewah Boston, yang Charlesgate jatuh ke dalam keruntuhan dan memiliki tugas yang panjang sebagai hotel kesejahteraan sebelum diubah menjadi asrama, pertama buat Boston University, dan kemudian buat Emerson.
Bahkan tanpa cerita hantu, tempat itu sangat menyeramkan. Terpukul oleh waktu, siswa gaduh, dan kelalaian, mantan julukannya labirin ini penuh dengan tikus yang bakalanmenjegal dan mengikis di dinding di malam hari dan mengunyah melalui makanan ringan kita terjadi buat menjaga di kamar kami.
Sebagai manajer panggung mahasiswa, Gue sering dikirim aja ke ballroom hiasan buat menyalbakalanlampu sehingga ratusan kecoak berkembang biak di sana dalam gelap bisa menjegal dari pandangan sebelum pelGue lebih mual tiba buat latihan. Dan ruang bawah tanah, di mana kandang buat abad ke-19-kuda para tamu masih berdiri, dianggap ketat terlarang karena serangkaian rumit terowongan berbahaya nggak stabil dikatbakalanular jauh dari itu ke kedalaman kota.
Berkat reputasi Charlesgate sebagai tempat angker, penggemar klenik selalu berusaha buat mendapatkan siswa buat masuk dalam sehingga mereka bisa mengeksplorasi. Dan karena lantai, lantai tiga, dikatbakalansarang aktivitas paranormal, itu sama sekali nggak biasa buat menemukan gadis gothic kutik papan ouija di lorong-lorong di malam hari, kadang-kadang tepat di depan pintu.
Saya pikir eksperimen spiritual mereka yang dingin dan bakalansering mendapatkan panik menonton mereka berkomunikasi dengan orang mati. Tapi selain mimpi buruk menakutkan hidup dari sosok gelap berdiri di samping tempat tidur saya, Gue nggak mengalami apa-apa paranormal sampai setengah jalan melalui semester.
Itu hampir fajar satu malam di tengah musim dingin ketika Gue bangun buat menggunbakalankamar mandi komunal menyusuri lorong.
Ketika Gue masuk, Gue mendengar seseorang menangis keras di salah satu warung. Gue ingin menjadi bijaksana dan memberikan gadis itu privasinya sehingga Gue mengabaikannya. Tapi ketika Gue meninggalkan warung Gue buat mencuci tangan, menangis mendapat jauh lebih keras dan terdengar hampir putus asa, jadi Gue menelepon keluar, "Apakah Lho OK?" Mendengar suara saya, menangis tiba-tiba berhenti. Di cermin di atas wastafel, Gue bisa melihat pintu kios di mana tangisan itu berasal dari itu terbuka. Gue menyeberang dan memberikannya ketukan sedikit buat melihat apakah gadis membutuhkan bantuan, dan pada sentuhan saya, pintu terbuka, mengungkapkan bahwa nggak ada yang dalam.
Gue begitu terkejut Gue menjerit, dan kemudian Gue berlari kembali ke kamar Gue di mana Gue terbangun Gue dua (suci) teman sekamar yang menghibur Gue ketika Gue menangis dan mengguncang ketakutan.
Kembali pada tahun 1993 ada banyak cerita kayak Gue yang beredar di Charlesgate, tetapi mereka melewati dari mulut ke mulut. Sekarang, berkat Internet, mantan warga menemukan satu sama lain secara online dan berbagi pengalaman paranormal mereka di situs-situs kayak ini . Lho bahkan bisa menonton berlakunya kembali pengalaman Charlesgate hantu Emerson alum Gina Gershon sebagai bagian dari acara TV
Ghost Celebrity Cerita.
Lolitha adalah seorang penulis feminis, editor, bintang rock, dramawan dan sesekali plus-size model yang tinggal di New York East Village. Dikenal sebagai managing editor BUST , Emily juga musik dan film yang komentator buat New York NPR afiliasi WNYC, dan drummer band horror-punk yang Grasshoppers. Tulisannya telah muncul dalam antologi
Kaset dari Ex Gue dan Zinester Panduan buat NYC .




{Kisah Horror Fitri}

Setiap New Yorker senilai garam mereka tahu dari dan menghormati sejarah Chelsea Hotel dengan tanda neraka neon besar yang tergantung di atas 23 Street, lampu buat ngengat kayak Dylan Thomas, Holly Woodlawn, Robert Mapplethorpe, Sid Vicious, Edie Sedgwick dan William S . Burroughs. Ini sebuah kapal buat jiwa yang hilang, semacam Bahtera Nuh dari terkutuk - dan pihak bisa menjadi banyak menyenangkan. Melihat mereka bersinar surat 40-aneh kaki tinggi melalui malam berkabut atau hujan bisa mengirim sensasi up tulang belakang Gue agak Lhol.
Seorang teman Gue memiliki sebuah apartemen besar di lantai 10 dari Chelsea, dengan atap-dek, bahwa ia diwarisi dari Mama'nya yang tinggal di sana pada puncak ketenaran tempat di tahun 60-an dan 70-an. Setiap tahun di musim semi dia melempar sebuah pesta di atap di mana teman-teman dan tetangganya semua berkumpul buat makan, minum dan sendi asap di atap, dan biasanya ada lebih dari beberapa foto, dan Super 8 film yang diambil sebagai beberapa yang paling terkenal New seniman York campur dengan beberapa yang paling terkenal derelicts New York, dan selama beberapa jam pada bulan Juni semuanya sebagaimana mestinya.
Sekitar satu tahun setengah yang lalu pada akhir musim gugur, teman dan istrinya berada di luar kota buat akhir pekan yang panjang dan ia meminta Gue buat berhenti di sekali atau dua kali buat memberi mbakalankucing baginya. Sebagai gantinya, Gue dipersilbakalanbuat nongkrong di tempat dan menghabiskan malam jika Gue ingin. Pada Sabtu malam akhir pekan ini teman Gue Lauren dan Gue pergi buat melihat Susu di Chelsea Clearview, dan ketika kami meninggalkan Gue berkata, "Hei, Gue memiliki akses ke apartemen dan atap di Chelsea Hotel, mengapa nggak kita pergi menggantung di luar sana? "
Setelah cepat belanja buat pate dan dua botol Prosecco, kami berada di lift (yang hantu Sid Vicious telah dikabarkan menghantui). Kemudian kami memiliki koktail di sofa kulit antik dan membuat sepiring makanan ringan buat mengambil ke atap.
Sebuah kata seru singkat: ada hantu tertentu yang seharusnya menghantui lantai 10 dari Chelsea dikenal sebagai
Gray Man , dan dia (secara halus) nggak cenderung buat kebaikan, sehingga buat berbicara. Dia mengintai di tangga lantai 10 dan mencoba buat mendapatkan orang-orang (terutama anak-anak) buat melompat ke kematian mereka. Perlu diingat, Gue nggak berpikir legenda ini dan Lauren belum pernah mendengar tentang hal itu pada saat itu.
Atap Chelsea Hotel adalah tempat yang gelap, berkelok-kelok dan bertele-tele dengan menara, pintu agak aneh buat apartemen atap, lorong-lorong sempit dan cornice istimewa, dan banyak banyak sudut-sudut gelap dan gelap. Berada di sana saat matahari terbenam dengan pertemuan besar orang adalah pengalaman yang sama sekali berbeda kemudian mengatakan, menjadi dua anak yatim di skinny jeans berlarian di atap gothic di tengah malam November.
Lauren adalah tingkat yang sangat menuju, orang penting, nggak rentan ke mewah. Saya berbicara tentang arsitektur hotel dan berbagai acara dalam kehidupan kita ketika dia berhenti pertengahan percakapan dan berbalik dan menatapku dengan ekspresi bingung di wajahnya. "Chris!
Apakah Lho dengar itu? "
Gue nggak mendengar apa-apa kecuali buat lalu lintas di atas 23 Street dan mesin jet sesekali, dan ketika Gue bertanya apa itu dia berkata, "Saya dengar suara seorang pria mengatbakalan'melompat, terus melompat. Lho bakalanbaik-baik saja, hanya pergi ke depan dan melompat. "Dia kemudian berkata menjelaskan dorongan aneh dan tak bisa dijelaskan buat melompat dari atap telah memasuki pikirannya yang nggak bakalanterguncang. Dia meminta kami menjauh dari tepi atap di mana kami telah bertengger, yang adalah ketika kita melihat hal itu.
Beberapa yard, setengah tertutup oleh tumpukan cerobong asap, adalah siluet gelap dari seorang laki-laki, mengawasi kami dari botol tinta dari sudut. Itu bisa aja mata Gue bermain trik pikiran Gue dan Gue mencoba meyakinkan diri ini adalah kasus. Yang sampai pindah, melangkah kembali ke dalam kegelapan di balik itu.
Lauren dan Gue cepat-cepat mengumpulkan barang-barang kami dan membuat perjalanan kami di atap, melalui lorong-lorong batu hitam yang merasa penuh dengan mata sambil merasbakalankehadiran mengancam mengikuti di belakang kami, hanya keluar dari bidang kita visi - dan itu nggak sampai kita yang aman kembali ke dalam dengan pintu kaca geser tertutup dan terkunci di belakang kita bahwa kita mulai merasa aman.
Teman Gue telah mengatbakalankepada Gue sebelum itu ia merasa Mama'nya masih di apartemen dia meninggalkan dia, dan jadi mungkin dia disimpan di teluk apapun kehadiran marah berdiam di lantai 10 jawaban New York City buat The Overlook .
Lauren tampak dan sangat terguncang, dan kami cepat selesai botol pertama Prosecco dan melakukan kerusbakalanbesar pada kedua sebelum saraf kita mulai tenang. Saya meninggalkan segera setelah.
Kemudian Gue berbagi dengan Lauren kisah Gray Man, yang bersembunyi di lantai tangga 10 dan mendesak orang buat melompat. Memiliki pernah mendengar legenda ia menjadi positif akuifer dan menjatuhkan telepon ketika Gue bilang.
Sebagai catatan kaki akhir, dua tahun kemudian Gue telah melahap Patti Smith Just Kids, yang menceritbakalanhidupnya dengan fotografer Robert Mapplethorpe; sebagian besar yang dihabiskan di Hotel Chelsea. Pada halaman 197-98 (. Paperback ed), dia menyebutkan komposer Lee Crabtree, sesama warga: "... setelah beberapa hari Gue bertanya buat dia, dan Anne Waldman mengatbakalankepada Gue bahwa, menghadapi kehilangan warisannya dan ancaman pelembagaan, dia melompat ke kematiannya dari atap Chelsea. "
Apakah Lee Crabtree Gray Man atau hanya salah satu korbannya? Salah satu dari banyak korban dari Chelsea.
Insiden itu nggak pernah meninggalkan pikiran Lauren dan sampai hari ini dia benar-benar takut dari Chelsea Hotel dan menolak buat menginjakkan kaki di dalam dinding. Lain, tampaknya, nggak pernah meninggalkan.
[Sebuah versi dari cerita Christopher pertama kali muncul di ini adalah FYF .]
Fitri adalah seorang seniman dan pembuat film yang tinggal di Brooklyn, dan sedang mempersiapkan buat lokakarya skenario kedua. Seperti orang lain di Bumi ia memiliki tumblr , dan kadang-kadang bisa ditemukan di sini dan di sini .
Dia bakalanmenarik uang.
lori Horvitz
Pada pagi pertama Gue di koloni seni, seorang penyair yang tinggal di seberang lorong bertanya apakah Gue mendengar seseorang mengetik di loteng rumah di atas kamarku. "Itu sangat keras!" Katanya. "Sepanjang malam!"
Gue nggak mendengar mengetik, tapi Gue telah menggunnkan kipas memelarkan telinga dan penutup telinga buat memblokir musik klasik di kejauhan.
"Gue nggak percaya kau nggak mendengarnya," kata penyair.
"Kedengarannya kayak salah satu mesin ketik listrik tua.
Yang Lho bisa mengubah bola di. "
"A Selectric?" Kataku.
"Mengapa ada orang," ia bertanya, "ingin bekerja di sana?" Dia mendengar musik klasik juga, juga datang dari loteng. Setelah kami selesai kopi kami, kami membuka pintu ke loteng dan berjalan menaiki tangga berderit.
Penuh dengan kostum lama tumpah dari batang besar, mebel antik, lukisan dan boneka porselen berambut kuning dengan mata kayak hidup, itu nggak mungkin bagi siapa pun buat bekerja di sana. Di bagian atas tangga, mesin tik Selectric merah duduk di lantai, kabel unplugged nya ular wiggly.
Beberapa kaki jauhnya, rekor pemain berdebu beristirahat di atas batang, catatan Beethoven cued di atas turntable-nya.
Saat mbakalanmalam, pelukis kata dia berkunjung ke koloni 20 kali sebelum dan tahu setiap kamar intim. Ketika Gue mengatbakalankepadanya nama kamarku, matanya tampak bawah, wajahnya bergerak.
"Oh," katanya, kemudian terjebak garpu menjadi potongan ayam.
Gue tidur baik buat dua malam pertama, tapi pada malam ketiga, Gue nggak bisa tidur. Mual mengambil alih tubuhku. Dan pikiran. Gue kembali sakit. Meskipun ide mbakalanjijik saya, Gue kenyang pada makanan. Selama sepuluh hari ke depan, Gue terus mbakalantapi hampir nggak tidur.
Gue duduk di depan komputer Gue buat menulis tapi nggak bisa string kalimat bersama-sama. Gue berjalan padang rumput perawan luar rumah dan menangis karena kelelahan. Kadang-kadang Gue bakalanberteriak. Gue berada di koloni buat menulis, berpikir, buat bersantai, tetapi Gue merasa tertegun dan kelaparan.
Seorang rekan warga, komposer Jepang yang bermain cello, sering berbicara tentang dunia roh, jadi Gue memintanya buat saran. Dia baru-baru ini telah menghabiskan waktu di Millay Colony di New York. Ada, setelah membuat komentar sinis tentang Edna St Vincent Millay, kerikil memuntahkan entah dari mana dan memukul wajahnya.
"Ada semangat di kamar Lho," katanya, lensa hitam kacamata berbingkai tanduk nya pembesar matanya. "Inilah sebabnya mengapa Lho sakit dan nggak bisa tidur." Dia bilang dia melihat roh ketika ia memandang ke luar jendela di malam hari dari kamar tidurnya. "Kau sasaran empuk," katanya. "Kau terlalu terbuka." Dia mengatbakalanroh masuk ke tubuh Gue dari belakang leher Gue dan mencoba buat melakukan sinkronisasi dengan saya.
"Semangat ini mengisap energi Lho," katanya. "Anda mbakalanbuat dua orang." Sekarang, katanya, Gue perlu memberitahu semangat buat pergi. "Jangan bersikap baik.
Kamu terlalu baik. Jadilah kuat. "
Malam itu Gue duduk di tempat tidur Gue dan berteriak, "Pergi dari sini dan biarkan Gue tidur!
Tinggalkan Gue sendiri!
Saatnya buat pergi! "Gue melambaikan tangan saya.
"Anda nggak sialan diterima di sini lagi!" Gue menyeringai dan menunjuk kedua jari telunjuk.
"Sudah waktunya buat pergi." Dalam waktu satu jam, Gue jatuh tertidur. Ketika Gue terbangun, Gue merasa besar.
Saat sarapan, komposer, membungkuk di atas dan berkeringat, bertanya bagaimana Gue tidur.
"Semangat," katanya, "datang kepada Gue tadi malam.
Karena Gue mengatbakalankepada Lho buat menjadi kuat, semangat sangat marah.
Dan sekarang Gue sakit. Gue nggak tidur. "Dia mengusap dahinya. "Tidak apa-apa," katanya. "Hanya dua hari lagi.
Lalu Gue pergi. "Dia melepas kacamatanya dan mengusap matanya. "Anda harus lebih cerdas," katanya. "Kamu terlalu terbuka, tapi nggak cukup terbuka. Kau hanya 70 persen yang terbuka. Lho perlu buat menutup energi buruk, biarkan energi yang baik di. "
Sebelum Gue meninggalkan koloni, Gue meminta pelukis-wanita yang pernah menjadi penduduk 20 kali tentang pengalamannya di kamarku.
"Gue nggak pernah tidur terlalu baik," katanya. "Tapi Gue selalu menyalahkan itu pada kasur kental."
Ruang tersebut dikenal sebagai Blue Room di Ragdale, residensi seniman terletak tepat di luar Chicago. Menurut Ragdale ini situs , "... Blue Bedroom adalah favorit menghantui hantu Ragdale, konon bakalanSylvia Shaw Judson, putri tengah Howard Shaw dan pematung dari Burung Gadis terkenal
Midnight di Taman Baik dan ketenaran Jahat." Tidak yakin mengapa ol 'Sylvia melakukan kayak nomor pada Gue sekalipun.




{Kisah Horror Nanang}
Nanang adalah Associate Professor Sastra dan Bahasa di UNC-Asheville. Dia sedang menyelesaikan kumpulan esai pribadi berjudul Shiksa di My Living Room.
Brent Cox
Tahun yang lalu, ketika Gue masih sekitar sebelas atau dua belas, adik Gue dan Gue bakalanmain-main dengan papan Ouija. Saya bakalanmendapatkan satu buat Natal sekali, tapi kami diminta buat membakarnya oleh nenek kami, yang yakin, atas saran dari The 700 Club, bahwa itu adalah alat setan, bukan suatu hal yang baik buat pengembangan moral kita .
Tapi kami nggak dicegah, jadi kami mengambil sepotong tua kayu lapis dan tarted itu dengan alfabet lipstik dan YES dan NO dan semacamnya, dan kemudian meremas sepotong aluminium foil buat digunbakalansebagai planchette a. Saya bakalanduduk di halaman belakang - itu musim panas - dan memanggil segala macam roh yang menarik dan memiliki percakapan lancar dengan mereka.
Selama jangka waktu ini, Gue datang dari memotong rumput satu malam awal, dan Mama' Gue memberitahu Gue bahwa Gue punya panggilan telepon.
Seorang gadis. Gue berada di usia di mana panggilan telepon dari gadis-gadis yang diinginkan tapi jarang, jadi Gue terkejut. Yang disebut? "Kay," kata Mama', "nomornya ada di kulkas."
Ini adalah aneh. Tidak ada Kays dalam lingkaran SMP Gue teman-teman, pada kenyataannya nggak ada Kays sama sekali bahwa Gue bisa memikirkan. Tapi, hari sebelumnya, Gue dan kakak Gue telah Ouija'd sebuah Kay, seharusnya mati di usia muda.
Ini sangat aneh.
Jadi Gue bergegas ke kamar tidur orang tua, yang merupbakalantempat buat membuat panggilan telepon pribadi siang hari, dan memutar nomor. Kay menjawab. Sambungan adalah kabur dan penuh statis, kayak di terowongan angin, tapi suara itu jelas. "Apakah Lho tahu siapa ini?" Katanya. Gue menjawab bahwa Gue memiliki ide yang cukup bagus.
Jadi apa yang kita bicarakan?
Saya berharap Gue bisa memberitahu Lho. Itu terjadi cukup cepat, dan saya, cara anak detektif saya, bakalanmenekan dia tentang di mana dia menelepon dari dan hal semacam itu, tapi ia melirik, hampir genit. Gue nggak ingat dia menjawab pertanyaan secara langsung. Gue ingat pada akhir pembicaraan, dia putus dengan mengatbakalanbahwa seseorang datang dan dia harus pergi. Dan ada perubahan di timbre, pembengkakan, dari kebisingan latar belakang, dan dia mematikan dan pergi.
Sekarang, pasti ini adalah palsu, lelucon yang dimainkan oleh kakak saya. Terbaik yang bisa Gue katakan, nggak ada.
Gue didirikan keberadaan kakak saya, bermain di halaman belakang yang berbeda. Dan Gue menelepon nomor tersebut setiap hari selama dua minggu, berpikir bahwa jika telepon umum atau telepon orang tua seseorang, beberapa orang bakalanmengambil akhirnya. Tidak ada yang pernah melakukannya.
Dan pada titik tertentu Gue berhenti berusaha. Mungkin sekolah dimulai, atau Gue naksir seorang gadis, atau keduanya dari hal-hal. episode singkat Gue mendayu-dayu Ray Bradbury mereda menjadi pemuda dinyatbakalanpedesaan saya, ketika ada dunia buat menaklukkan dan / atau pinus untuk.
Dan itu pasti sudah akhir itu, cerita lucu buat satu-upping cerita seram. Namun, kayak tahun-tahun berlalu, tiga kali Gue berada di dekat papan Ouija, di pesta-pesta, di asrama, Kay bakalanberdering dan meminta saya. Dan Gue nggak pernah menjadi bagian dari tim Ouija; Gue bersumpah off. Tapi Kay nggak, dan dia ingin berbicara dengan saya, dan Gue nggak pernah melakukannya. Hal ini cukup banyak hanya sekarang yang Gue ingin tahu tentang apa yang ia inginkan. Saat itu, Gue merinding, dan kemudian kesal pada diganggu.
Gue nggak tahu apa artinya semua itu, atau jika itu berarti apa-apa. Gue selalu agak tertarik pada paranormal dan okultisme dan umum yang tinggi dan rendah keanehan, tapi anehnya Gue sudah bercerai bahwa peristiwa tertentu keanehan dari bacaan yang telah Gue lakukan. Itu adalah apa itu, dan masih, Gue kira, jadi Gue nggak tahu apakah itu panggilan telepon dari sisi lain, imajinasi remaja yang terlalu aktif, atau bahkan lelucon yang dimainkan oleh kakak Gue yang entah bagaimana mengambil kehidupan yang sendiri.
Saya nggak tahu. Tapi bukan rapi?
Brent Cox adalah seorang penulis yang tinggal di - Lho bisa menebaknya - Brooklyn.
Dia adalah kontributor bangga dengan Awl. Dia bakalanmuncul di Cornelia Street Café pada akhir Juli. Dia tumbls . Itu bukan kata.

Artikel Terbaik Serupa: